Proyek Last of Us Remake Belum Mendapat Konfirmasi Resmi

Proyek Last of Us Remake Belum Mendapat Konfirmasi Resmi

1 views
0

Belum Mendapat Konfirmasi, Lebih Banyak Bukti yang ditemukan Penggemar untuk Proyek Last of Us Remake

SS Last of Us Remake - Proyek Last of Us Remake Belum Mendapat Konfirmasi Resmi

Sepertinya akhir-akhir ini proyek pembuatan ulang atau yang lebih akrab disebut dengan remake sebuah game lama sedang populer di kalangan gamer dan developer. Pasalnya, akhir-akhir ini memang sering banyak game jadul yang datang Dengan berita pengembangan remake. Banyak pula game lama yang akhirnya eksis lagi sekarang setelah remake dari permainan tersebut telah dirilis. Beberapa game ini, di antaranya, Final Fantasy 7 dan Call of Duty : Modern Warfare yang mendapatkan banyak respons positif.

Menurut City Of Seattle game memang selalu menjadi salah satu cara yang dilakukan seseorang untuk nostalgia masa kecil dan muda mereka. Terkadang, kita ingin mencoba untuk memainkannya demi mengulang rasa bahagia yang pernah dirasakan dulu, akan tetapi banyak game yang sudah tidak kompatibel dengan perangkat game sekarang atau justru sudah banyak yang kurang relate lagi. Dan untuk itu banyak penggemar yang mengharapkan game favorit mereka bisa mendapatkan proyek remake untuk bisa mereka mainkan lagi.

Itu pula harapan yang dirasakan penggemar game horor berjudul The Last of Us. Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan bahwa pengembang Naughty Dog sedang mengerjakan proyek remake untuk game aksi dan petualangan yang sudah berumur hampir satu dekade itu. Walaupun masih berupa rumor, sepertinya banyak gamer yang ingin memercayai kabar tersebut. Dan baru-baru ini sepertinya mereka berhasil mengumpulkan lebih banyak bukti lagi yang mendukung harapan tersebut.

Mengingat The Last of Us akan segera memasuki umur 10 tahunnya, mungkin saja ada hal istimewa yang akan dilakukan pengembangnya untuk bisa merayakan game tersebut. Game yang satu ini bahkan dianggap oleh banyak penggemar sebagai salah satu game terbaik yang bisa untuk kamu mainkan dengan menggunakan PlayStation 3, 4 dan 5. Dan diharapkan untuk bisa dimainkan juga di perangkat playstation portable terbaru.

Hingga saat ini, Naughty Dog selaku pengembang dari waralaba game tersebut tidak membantah rumor yang beredar mengenai proyek remake tersebut, tapi belum juga membuat pengumuman secara resmi. Sehingga membuat para penggemar dengan mandir mencari lebih banyak informasi mengenai kejelasannya. Dan sepertinya hal ini cukup mendatangkan sebuah hasil mengingat mereka menemukan lebih banyak bukti yang mendukung rumor mengenai studio yang sedang mengerjakan proyek pembuatan ulang game itu.

SSLast of Us Remake - Proyek Last of Us Remake Belum Mendapat Konfirmasi Resmi

Info seputar Naughty Dog lainnya : Bocoran Informasi Terjadi Lagi, Kini Giliran Naughty Dog

Salah satu bukti menarik yang didapatkan seorang fans The Last of Us adalah daftar pengalaman milik seorang penguji jaminan kualitas di studio Naughty Dog yang memiliki keterangan sedang mengerjakan proyek remake yang tidak diumumkan. Ini tentu membuat penggemar tersebut langsung teringat The Last of Us. Ia pun mengunggah penemuannya di akun Twitternya. Walaupun belum pasti bahwa itu benar-benar game zombie kesukaan banyak gamer, namun banyak penggemar yang sepertinya setuju dengan pendapat fans tersebut.

Rumor mengenai pembuatan ulang game kebanggaan pengembang Naughty Dog memang sudah beredar sejak tahun lalu. Bahkan rumor itu juga hadir dengan kemungkinan perilisannya di tahun ini. Saat film Uncharted sedang dipromosikan, sutradara Neil Druckmann hadir dalam wawancara dengan menggunakan topi yang bertuliskan bagian 1 The Last of Us. Banyak penggemar yang meyakinkan bahwa topi tersebut adalah informasi halus yang diberikan sang sutradara untuk gamer yang menunggu kejelasan dari rumor tersebut meski terdengar sedikit berlebihan.

Walaupun banyak penggemar yang mengharapkan rumor tersebut benar adanya, ada pula yang sepertinya dengan realistis membantah informasi tersebut. Beberapa penggemar merasa umur The Last of Us yang baru 9 tahun sepertinya tidak akan cukup membuatnya untuk mendapatkan remake. Apalagi jika mengingat tahun ini ada banyak proyek yang sedang dikerjakan oleh sang developer. Salah satunya adalah Pengembangan The Last of Us Part 2 versi PlayStation 5.