Cover prince of persia

Prince Of Persia Remake Ditunda Lagi

Game Prince Of Persia: Sands Of Time Remake Ditunda Karena Efek Pindah Studio

SS Prince Of Persia - Prince Of Persia Remake Ditunda LagiPrince Of Persia Remake Ditunda Lagi, walaupun kabar ini belum pasti kebenarannya. Beberapa kasus memang datang dengan informasi yang benar, hanya saja belum mendapatkan konfirmasi dari pihak yang bersangkutan. Seperti halnya rumor mengenai Prince of Persia: Sands of Time remake yang dikabarkan sedang mengalami masalah pengembangan. Setelah rumor itu cukup lama beredar, Ubisoft sebagai pengembangnya memberikan sebuah konfirmasi mengenai penundaan game tersebut.

Baca Juga : Ubisoft Resmi Umumkan PROJECT Q

Mungkin di kasus kali ini, rumor tersebut adalah benar adanya jika dilihat dari respons yang diberikan oleh sang developer. Akan tetapi, kamu tetap harus waspada dan tidak mudah percaya dengan rumor lainnya sampai ada konfirmasi dari pihak yang bertanggungjawab. Sebut saja rumor mengenai pengembangan seri terbaru game Deus Ex yang dikabarkan dalam pengembangan dan langsung dibantah oleh aktor suara karakter utamanya.

Kali ini City Of Seattle akan membahas mengenai pembuatan ulang dari Prince of Persia: The Sans of Time dari Ubisoft. Seri waralaba game yang satu ini memang sudah memiliki banyak sekali penggemarnya dari seri ke seri. Belum lama ini, Ubisoft mengabarkan konfirmasi mengenai mereka yang memindahkan pengembangan game Prince of Persia tersebut ke studio yang baru dengan proyek yang diambil alih oleh Ubisoft Montreal. Sebelumnya, rumor mengenai perkembangan yang bermasalah untuk Prince of Persia sudah sempat beredar. prince of persia the sands of time - Prince Of Persia Remake Ditunda LagiTampaknya, masalah tersebut telah muncul setelah para penggemar mulai membicarakan remake dari Prince of Persia yang telah dihapus dari banyak katalog pengecer yang harusnya akan rilis. Laporan penghapusan ini telah muncul sejak hari Jumat di akhir bulan Mei ini. Tidak terlalu lama, Ubisoft pun mengonfirmasinya dengan memberikan kabar bahwa pembuatan ulang untuk Prince of Persia ini masih akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Berikut video trailer yang telah dirilis Playstation sebelum akhirnya ditunda kembali.

Lebih rincinya, laporan dari hari jumat mengenai Prince of Persia yang dihapus dari katalog adalah berawal dari penghapusannya dari database judul milik GameStop yang akan datang. Sebelumnya remake dari Prince of Persia: The Sands of Time sempat mengalami penundaan ke tahun 2023 dan masih masuk dalam database judul GameStop untuk tahun tersebut. Kemudian penghapusan terjadi yang membuat para penggemar mulai menyadari akan adanya perubahan rencana untuk proyek pembuatan ulang itu. Saat itu, banyak desas-desus yang akhirnya muncul tanpa adanya konfirmasi.

Dana Hasil Penjualan Preorder Pun Terpaksa Harus Dikembalikan Terlebih Dahulu

SS Prince Of Persia 2 - Prince Of Persia Remake Ditunda LagiDari konfirmasi yang diberikan, dikabarkan bahwa Ubisoft meminta untuk menghapus game tersebut dari katalog alih-alih menunda dengan memberikan waktu yang lebih pasti mengingat proyek remake ini masih dalam pengembangan di studio Ubisoft Montreal yang sempat diumumkan sebelumnya pemindahannya di awal bulan Mei kemarin. Game yang bahkan sudah menghadirkan fitur preorder ini akhirnya meminta kepada para penjual atau pengecer untuk melakukan pengembalian dana atau menunggu pembaruan resmi mengenai kabar pengembangan game.

Dengan penghapusan game di katalog ini menggambarkan bahwa Ubisoft masih membutuhkan evaluasi mengenai apa yang akan terjadi ke depannya dan berapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk bisa merampungnya. Ubisoft juga menambahkan bahwa, hal ini untuk memenuhi ekspektasi semua orang mengenai kualitas dari remake game Prince of Persia: The Sands of Time ini. Walaupun kita tidak bisa menghindari fakta bahwa game tersebut sudah mengalami proses pengembangan yang panjang dan masih belum tahu kapan akan berakhir.

Baca Juga : Sea of Stars Ditunda Hingga 2023

Sampai saat ini, Ubisoft sendiri masih belum menjelaskan apa sebenarnya masalah yang dialami proses pembuatan ulang Prince of Persia yang satu ini saat masih dikerjakan oleh Ubisoft Mumbai dan Ubisoft Pune. Apalagi jika mengingat bahwa memindahkan pengembangan dari satu studio ke studio lain bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, kita hanya bisa menunggu kabar baik yang akan disampaikan selanjutnya.