Cover 40 DLC - Persona 5 Akan Meluncurkan 40 DLC

Persona 5 Akan Meluncurkan 40 DLC

Kabar Gembira Update Persona 5 Yang Disukai Banyak Penggemar

SS Persona 5 1 - Persona 5 Akan Meluncurkan 40 DLCPersona 5 Akan Meluncurkan 40 DLC untuk versi PC dan juga versi Xbox. DLC merupakan satu fitur yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar game di seluruh dunia. Baik untuk judul game baru atau pun game lama. Sebab DLC bisa membawa pengalaman yang benar-benar baru bagi para gamer, Apalagi jika game tersebut sudah dirilis sejak lama. Biasanya DLC-lah yang memiliki peran cukup besar untuk membuat gamer tetap memainkan game tersebut.

Baca Juga : Penggemar FAR CRY 6 Keluhkan Versi Xbox

Tidak jarang juga DLC yang dirilis bersamaan dengan peluncuran awal game tersebut di perangkat lain. Baru-baru ini City Of Seattle mengetahui bahwa Persona 5 versi Xbox dan juga PC akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini dengan menyertakan DLC yang jumlahnya lebih dari 40an. Tentu ini adalah sebuah berita menyenangkan bagi para penggemar seri Persona. Para penggemar dapat memainkan Persona 5 versi Xbox dan PC ini nantinya sambil menunggu kabar mengenai Persona 6 yang dikabarkan sedang digarap oleh pengembangnya.SS 40 DLC - Persona 5 Akan Meluncurkan 40 DLCKabar mengenai peluncuran seri kelima game JRPG ke versi Xbox dan Windows saja sudah menjadi berita utama bagi gamer. Kabar ini pertama kali diumumkan di event Bethesda Games 2022 yang telah diadakan baru-bari ini. Dikabarkan bahwa Persona 5 bukanlah satu-satunya yang akan mendapatkan versi PC juga Xbox, melainkan ada 2 seri Persona lagi. Tidak sampai di situ, Atlus baru saja mengumumkan bahwa Persona 5 akan datang dengan lebih dari 40 DLC yang bisa untuk diunduh pemainnya.

Persona 5 bukanlah seri Persona yang pertama kali dirilis ke platform PC dan XBOX. Sebelumnya sudah ada Persona 4 Golden yang diluncurkan sekitar satu dekade yang lalu. Persona 4 Arena Ultimax juga sudah dirilis di tahun ini pada bulan Maret lalu. Persona 3 Portable pun sedang dalam pengembangan untuk mendapatkan remaster-nya. Jadi, akan ada tiga seri Persona yang nantinya akan bisa kamu mainkan di kedua perangkat tersebut nantinya.

Konfirmasi Tentang Jumlah Kostum Baru Yang Banyak Nantinya

SS 40 DLC 2 - Persona 5 Akan Meluncurkan 40 DLCKabar mengenai peluncuran DLC Persona 5 yang lebih dari 40 konten tersebut diumumkan oleh Atlus melalui akun Twitter. DLC ini dikatakan akan berisikan berbagai kostum dan persona yang berbeda di seluruh seri game tersebut. Selain itu, akan ada juga paket item bermanfaat, konten tantangan pertempuran yang memungkinkan kamu mengetahui tingkat kekuatan musuh, hingga item estetika menarik. Item ini seperti yang muncul di seri Persona Q2, Catherine, dan Persona Dancing.

Menariknya, postingan blog resmi yang dibagikan melalui Twitter itu memberikan keterangan bahwa lebih dari 40 DLC itu akan langsung tersedia dari awal permainan pemain. Tentu saja ini memberikan harapan mengenai konten tambahan yang sepertinya sudah ada juga di dalam game. Sepertinya, konten tambahan yang sudah ditambahkan dalam game tersebut akan berupa item estetika. Salah satunya adalah kostum karakter Persona 5 yang terkenal.

Baca Juga : Akses Xbox Gaming Dari Edge Steam Deck

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan DLC dari Persona 5 yang ada di perangkatnya sekarang didapatkan dengan cara membelinya. Hal ini membuat munculnya beberapa diskusi mengenai hal tersebut. Beberapa penggemar merasa sedikit tidak adil jika Atlus akan menyediakan DLC tersebut secara gratis di platform Xbox atau Windows mengingat mereka sudah terlanjur membelinya saat memainkannya di platform lain. Update terbaru yang diketahui hal pastinya mengenai 40 DLC tersebut adalah gratis, dan kita harus perlu mendowloadnya saja dari Playstation Store.