covervenom

Pernah Membayangkan Tampilan Gabungan Pikachu & Venom?

Penggemar Pokemon Mendesain Karakter Pikachu Versi Venom

SSVenom - Pernah Membayangkan Tampilan Gabungan Pikachu & Venom?

Menurut City Of Seattle karakter berwarna kuning dalam serial anime Pokemon ini sangat mencuri perhatian, siapa yang tidak mengenal Pikachu? Kamu pasti tau, kan? Bertahun-tahun lamanya, banyak monster saku ikonik yang menjadi kesukaan para penggemar telah diperkenalkan dalam seri Pokemon. Ada hampir 900 Pokemon yang muncul dalam seri ini, dan salah satu yang paling terkenal dan menjadi Maskot Pokemon adalah Pikachu. Sebelumnya, maskot dari Pokemon bukanlah Pikachu, melainkan Pokemon bernama Clefairy. Namun, berkat kedekatan Pikachu dengan Ash, si tokoh utama dalam anime ini, kepopuleran Pikachu menjadi naik drastis hingga ia kemudian dijadikan sebagai maskot Pokemon.

Nama Pikachu sendiri terdiri dua kata di antaranya, Pika dan Chu yang arti katanya secara berurutan adalah listrik dan suara dari tikus jika didengar oleh orang Jepang. Pikachu merupakan Pokemon pertama yang diperkenalkan dalam seri ini, ia merupakan bagian dari Pokedex Gen 1 yang asli. Dengan tubuh tikus kecil yang berwarna kuning dan memiliki ekor berbentuk cahaya kilat, Pikachu merupakan Pokemon berjenis elektrik.

Penampilan Pikachu yang ikonik ini membuatnya menjadi salah satu Pokemon paling terkenal di seluruh franchise. Kabar terbarunya, ada seorang penggemar Pokemon yang memutuskan menciptakan sebuah karya untuk memberi tampilan baru pada Pikachu dengan tampilan seperti salah satu anti-hero dari Marvel, yaitu karakter Venom.

Melalui forum Reddit, seorang pengguna yang bernama scrazyone1 telah menciptakan karya seni lagi setelah ia sukses menciptakan karakter Pokemon, Bulbasaur dengan tiga versi yaitu, Air, Api, dan Venom. Kali ini, giliran Pikachu yang menjadi modelnya dengan tujuan untuk mendesainnya memiliki tampilan baru. Dalam karya yang di unggah tersebut, menunjukkan tiga pose berbeda Pikachu, fitur-fitur mengancam symbiote Marvel inilah yang di tunjukkan dari masing-masing pose tersebut. Contohnya, dalam desain itu Pikachu memiliki warna hitam pekat yang dimiliki Venom, juga ia memiliki lidah yang sangat Panjang serta gigi-giginya sangat tajam. Selain itu, Pikachu digambarkan memiliki simbol seperti laba-laba di bagian tengah tubuhnya.

SS Venom - Pernah Membayangkan Tampilan Gabungan Pikachu & Venom?

Tidak mengherankan, beberapa anggota dari komunitas Pokemon di forum Reddit telah memeriksa karakter crossover yang sangat tidak biasa ini dengan menampilkan karakter Pokemon dan Marvel. Sejak karya seni tersebut diunggah oleh scrazyone1, banyak penggemar yang memilih untuk memberikan voting karya seni tersebut dibersamai dengan komentar-komentar positif dari setiap aspeknya.

Menariknya, karya seni ini bukanlah satu-satunya yang telah dibuat oleh scrazyone1 karena terinspirasi dari Venom. Ada juga versi Venom dari Bulbasaur, Charmandle, Squirtle bagi kamu yang ingin melihatnya pada Pokemon yang berbeda. Masing-masing detail dari karya seni ini sama dengan yang ada pada Pikachu.

Karya apa lagi yang akan diciptakan oleh scrazyone1 untuk desain selanjutnya di forum Reddit menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu para penggemar. Bagaimanapun juga, scrazyone1 bukanlah satu-satunya gamer berbakat yang menciptakan hasil karya yang luar biasa, ada juga gamer berbakat lainnya. Selama beberapa minggu terakhir ini, ada banyak penggemar lain yang telah mengkreasikan hasil karya yang mengesankan dari seri Pokemon ini. Contohnya seperti, baru-baru ini ada seorang gamer yang menciptakan tampilan baru yang menarik dari karakter Ketua Gym Kota Saffron dan karakter Sabrina dari kota Alakazam. Waktulah yang akan memberi tahu karya seni apa lagi yang akan dibuat para penggemar yang memiliki bakat. Namun, jika itu akan seperti karya seni versi Venom dari karakter Pikachu yang telah dibuat oleh scrazyone1, kemungkinan besar itu akan sangat mengesankan.

Oleh :Nuno Dwiyanto