Perfect World Entertainment Kini Menjadi Gearbox Publishing

Perfect World Entertainment Kini Menjadi Gearbox Publishing

2 views
0

Penerbit dan Pengembang Perfect World Entertainment Sekarang Telah Menjadi Gearbox Publishing

SS Hyper Light Breaker - Perfect World Entertainment Kini Menjadi Gearbox Publishing

Baru-baru ini, penerbit dari game yang akan datang berjudul Hyper Light Breaker tersebut datang dengan informasi menghebohkan di mana perusahaan penerbit mereka telah diakuisisi oleh grup yang lebih besar, Embracer Group. Dengan resminya akuisisi ini, kamu akan mendapati pergantian nama dari Perfect World Entertainment menjadi Gearbox Publishing. Sekarang kamu sudah tidak akan menemukan nama awal dari studio tersebut di dalam keterangan yang biasa muncul di internet.

Dari pantauan City Of Seattle Hyper Light Breaker memang sudah cukup membuat orang-orang tertarik walau pun belum ada tanggal resmi mengenai keterangan perilisannya. Sampai saat ini, yang diketahui oleh para penggemar adalah fakta bahwa game tersebut akan dapat kamu mainkan di pertengahan tahun ke depannya. Game yang satu ini dikabarkan akan hadir dengan genre aksi, petualangan, dan juga sentuhan RPG yang akan mengajak kamu untuk menjelajah sambil menyelesaikan berbagai misi yang diberikan.

Perfect World Entertainment, sebelumnya sudah cukup terkenal dengan berbagai game menarik yang telah diterbitkan, antara lain, Torchlight yang hadir dengan aksi dan RPG, juga Neverwinter MMO yang pastinya hanya bisa dimainkan dengan memanfaatkan internet.  Dengan diakuisisi oleh Embracer Group, Perfect World Entertainment resmi menjadi bagian dari perusahaan game Dark Horse dan Gearbox yang sekarang menjadi namanya.

Meskipun dikatakan bahwa tidak akan ada perubahan sama sekali berkat akuisisi ini, Perfect Worl Entertainment mengadopsi branding dari salah satu anggota Embracer Group yang dikenal dengan sebutan Gearbox Publishing. Pihak pengembang menegaskan bahwa mereka akan terus menerbitkan game yang sesuai dengan kesukaan para penggemar di luar sana, dan juga game yang sedang mereka urus sekarang ini sekali pun sedang ada pergantian kepemilikan perusahaan alias akuisisi.

SSHyper Light Breaker - Perfect World Entertainment Kini Menjadi Gearbox Publishing

Gearbox Publishing adalah hasil ekspansi perusahaan dari Gearbox Software yang awal mulanya berfokus pada pengembangan game. Gearbox sendiri sudah cukup terkenal di kalangan para gamer karena telah berhasil mengembangkan dan menerbitkan banyak judul game terbaik. Salah satu seri game terkenal yang sudah memiliki basis penggemar besar adalah permainan dengan judul seri Borderlands. Dari seri tersebut, Gearbox telah berhasil membuat lebih dari 5 game untuk seri Borderlands.

Sudah banyak pula game yang dikabarkan telah dan akan diterbitkan oleh Gearbox Publishing. Tahun depan pun sudah ada Hyper Light Breaker yang diumumkan akan mendapatkan perilisannya. Game ini dikembangkan oleh Heart Machine dan sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar game aksi aksi dan RPG dengan sentuhan petualangan yang menyenangkan.

Embracer Group sendiri adalah sebuah perusahaan yang terdiri dari beberapa penerbit game yang sudah memiliki andil besar dalam perilisan sebuah permainan yang kita mainkan sekarang. Perusahaan yang satu ini awalnya dikenal dengan THQ Nordic AB dan kemudian memutuskan untuk mengganti namanya agar lebih mudah untuk dikenali dari anak perusahaan lainnya.

Sejak awal tahun lalu, Embracer Group sepertinya telah melakukan banyak akuisisi yang cukup signifikan. Gearbox yang merupakan pengembang dari banyak game populer pun menjadi awal dari aktivitas Embracer Group dalam akuisisi. Dan hal itu terus berlanjut hingga kini kita mendengar kabar tentang Perfect World Entertainment yang juga sudah menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Bahkan telah berganti nama menjadi Gearbox juga.

Sepertinya akuisisi ini sedang menjadi tren perusahaan besar di industri game untuk memperluas jangkauan mereka. Bukan hanya Embracer Group saja yang hadir dengan informasi akuisisi, perusahaan besar lainnya pun telah banyak yang dikabarkan mengakuisisi perusahaan lain. Baru-baru ini, Bethesda dan Activision telah di akuisisi oleh Microsoft. Sony pun tidak mau kalah dengan mengakuisisi Bungie yang merupakan pengembang dari permainan FPS terkenal berjudul Destiny.