Penjualan Game Dying Light 2 Laris Manis Di Bulan Februari

Penjualan Game Dying Light 2 Laris Manis Di Bulan Februari

4 views
0

Fantastis, Dying Light 2 Telah Terjual Sebanyak 5 Juta Copy Hanya Di Bulan Februari

SSDying Light 2 - Penjualan Game Dying Light 2 Laris Manis Di Bulan Februari

Melihat jumlah copy yang berhasil dijual oleh sebuah pengembang dan penerbit untuk game karya mereka telah menjadi salah satu cara yang biasanya digunakan oleh pihak-pihak di industri game untuk mengetahui kesuksesan dari sebuah game itu. Karena dengan semakin banyak penjualannya, maka dapat diambil kesimpulan bahwa permainan tersebut memiliki daya tarik dan disukai oleh banyak pemain.

Menurut City Of Seattle walaupun bukan sebagai parameter mutlak, namun jumlah penjualan ini memang mempunyai sebuah kebanggaan tersendiri yang dapat dirasakan oleh pihak-pihak dibalik kesuksesan sebuah permainan. Yang baru-baru ini cukup menghebohkan adalah informasi penjualan game Dying Light 2 yang mencapai angka penjualan sebesar 5 juta copy hanya untuk data di bulan Februari saja. Bahkan disebut-sebut bahwa, game originalnya ini telah berhasil menjual kurang lebih 20 juta copy dari semenjak perilisannya sampai dengan saat ini.

Dying Light 2 juga datang dengan sub judulnya Stay Human yang sudah sangat jelas menggambarkan tema dari permainan tersebut yang hadir dengan genre bertahan dan juga aksi serta RPG. Di sini kamu  akan berperan sebagai Aiden dan berusaha untuk bertahan dari kejaran para zombie yang akan membuat kamu berubah menjadi salah satu dari mereka. Kamu harus melakukan berbagai aksi pelarian untuk bisa tetap menjadi seorang manusia.

Yang membuat game Dying Light 2 menjadi sangat populer dan menyita perhatian para penggemar game di seluruh dunia adalah aksi parkour yang bisa kamu lakukan di game dunia terbuka itu. Kamu tidak hanya akan melakukan parkour dari satu tembok ke tembok lainnya, namun juga dari satu gedung pencakar langit ke gedung lainnya. Aksi ini didesain dengan sangat rinci yang didukung dengan grafis memadai yang akan membuat siapa saja yang memainkannya akan merasakan permainan lebih realistis dan sangat mendebarkan.

SS Dying Light 2 - Penjualan Game Dying Light 2 Laris Manis Di Bulan Februari

Saat-saat dikejar zombie dan kamu harus kabur dari satu gedung ke gedung lainnya ini benar-benar akan memicu adrenalin kamu. Apalagi jika para zombie sudah semakin dekat, semuanya akan terasa semakin mendebarkan. Menariknya lagi, kamu bisa memainkan game bertahan ini bersama dengan ketiga temanmu. Rencanakanlah permainan mendebarkan dan memuaskan dengan bekerja sama.

Techland yang merupakan pengembang dari Dying Light 2 memang patut untuk diacungi jempol jika mengingat mereka telah berhasil menghadirkan game menakjubkan ini di awal bulan Februari 2022. Mendapatkan banyak sekali sambutan positif sepertinya membuat Techland sudah mempunyai rencana menarik untuk beberapa tahun ke depan. Bahkan mereka telah membagikan beberapa fitur menarik yang akan bisa kamu mainkan nantinya.

Untuk mengapresiasi hasil kerja semua pihak yang berkontribusi, studio Techland telah mengeluarkan sebuah siaran pers yang berisikan informasi mengenai telah terjualnya 5 juta copy Dying Light 2 dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Data ini merupakan data dari awal peluncurannya di tanggal 4 Februari tahun ini hingga tanggal 28 di bulan yang sama. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa seri original Dying Light sudah mencapai penjualan yang melebihi 20 juta copy.

Seri pertama dan kedua Dying Light telah mendapatkan banyak sekali ulasan positif di Steam. Sepertinya orang-orang tidak terlalu kaget melihat ada banyak DLC berbayar dan gratis yang benar-benar patut untuk dicoba. Kesuksesan dari seri pertamanya sepertinya benar-benar terulang di seri kedua dan Techland tidak salah untuk memperjelas niatnya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para penggemar Dying Light. Pengumuman angka penjualan ini ditutup dengan Techland yang menggoda penggemar dengan sesuatu yang baru di minggu depan.