cover GTAO

Penggemar GTA Online Tolak Layanan Baru Yang Berbayar

Banyak Penggemar GTA Online Yang Menentang Layanan Berlangganan Baru

SS GTAO - Penggemar GTA Online Tolak Layanan Baru Yang Berbayar

Untuk menghadirkan permainan menarik yang tidak terlupakan dan juga banyak inovasi untuk membuat para penggemar tetap betah untuk terus bermain sebuah game, maka dibutuhkan juga sumber daya yang mendukung proses pengembangan tersebut, Salah satu sumber daya paling penting adalah dana pengembangan. Ada berbagai cara yang dilakukan pengembang untuk bisa memaksimalkan keuntungan dari produk yang mereka keluarkan. Salah satu cara yang bisa diterapkan adalah dengan menetapkan sebuah layanan berlangganan baru yang tentunya membutuhkan bayaran setiap bulannya.

Namun, layanan berlangganan ini tidak jarang menjadi sebuah polemik untuk para penggemarnya. Apalagi jika game tersebut berawal dari sebuah game yang dapat diakses dengan cuma-cuma tanpa harus membayar rutin setiap bulannya. Dan mungkin hal ini yang sedang terjadi dengan GTA Online.

Baru-baru ini City Of Seattle mendengar pihak dari Rockstar Games baru saja merilis layanan berlangganan yang membutuhkan bayaran setiap bulannya untuk GTA Online. Dan tentu saja hal ini langsung mendapatkan banyak reaksi penentangan yang luar biasa dari para penggemar yang selalu menyempatkan diri untuk memainkan game tersebut.

Memiliki banyak sekali penggemar membuat GTA atau yang dikenal juga dengan Grand Theft Auto Online ini baru saja dikemas ulang oleh pengembangnya dengan penyesuaian pada resolusi, grafis, juga ray tracing yang cukup tinggi. Walaupun hal ini memang disambut dengan sangat gembira, layanan berlangganan ini tetap tidak disenangi oleh para penggemar lainnya.

Layanan berlangganan yang harus dibayar ini hanya berlaku untuk para penggemar GTA Online yang memainkan game tersebut dengan menggunakan perangkat Xbox Series X dan juga PlayStation 5 saja. Layanan tersebut dikabarkan akan bisa kamu coba pada tanggal 29 Maret ini. Ada berbagai macam manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan ikut menjadi anggota layanan yang disebut dengan GTA+ ini, di antaranya adalah memberi pemain deposit langsung sebesar 500 ribu dolar dengan berbagai macam properti bisnis yang bisa kamu klaim di daerah Los Santos.

SSGTAO - Penggemar GTA Online Tolak Layanan Baru Yang Berbayar

Semenjak pertama kali pihak Rockstar memberikan pengumuman mengenai layanan GTA+, sepertinya hingga saat ini pun para penggemar terlihat tidak senang dan terus meminta Rockstar untuk benar-benar memperhatikan permainan ini dan mempertimbangkan layanan terbaru itu. Untuk melihat berbagai penolakan itu, kamu bisa mengecek komentar dari Tweet yang membahas mengenai pengumuman Rockstar mengenai layanan baru tersebut.

Para penggemar Grand Theft Auto Online pun mulai memberikan banyak komentar bersifat sentimen untuk layanan GTA+ dna bagaimana dampak ke depannya. Dengan adanya layanan ini, para penggemar harus menjadi member untuk bisa mendapatkan hadiah eksklusif yang ditawarkan oleh pihak Rockstar sebagai pengembangnya. Karena hal ini lah beberapa mengatakan bahwa ini merupakan sebuah bentuk kerakusan karena terus menguras uang pemainnya.

Karena dengan fitur ini, para penggemar yang ingin mengoleksi semua fitur dan item yang ditawarkan GTA+ akan membuat mereka tidak ada pilihan untuk tidak ikut berlangganan layanan berbayar tersebut. Begitu pula untuk para pemain hardcore yang mungkin ingin mencoba semua permainan yang ditawarkan oleh Grand Theft Auto Online yang akan muncul ke depannya.

Lebih mengejutkan lagi, para penggemar justru merasa bahwa penambahan layanan ini terasa seperti tidak ada gunanya. Karena pada dasarnya, banyak fitur yang sudah ada dan bisa dimainkan oleh para penggemar tanpa harus menjadi salah seseorang pelanggan layanan itu. Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga menjadi salah satu penggemar yang menentang layanan ini? Atau justru mendukungnya?