cover Hotfix

Penggemar FAR CRY 6 Keluhkan Versi Xbox

Banyak Penggemar Mengeluh, Ubisoft Merilis Hotfix Far Cry 6 Untuk Versi Xbox

SS Hotfix - Penggemar FAR CRY 6 Keluhkan Versi Xbox

Yang City Of Seattle ketahui di akhir bulan Maret kemarin, pihak Ubisoft hadir dengan crossover terbaru dengan Stranger Things untuk salah satu seri game kebanggaan mereka yang berjudul Far Cry 6. Akan tetapi, tidak lama semenjak perilisannya, banyak penggemar yang mulai melaporkan mengenai adanya masalah yang mereka temui saat mencoba menyelesaikan misi crossover Stranger Things yang ada.

Untuk menanggulangi hal tersebut lebih cepat, pihak pengembang pun akhirnya memutuskan untuk merilis Hotfix terlebih dahulu. Hotfix merupakan sebuah istilah untuk menggambarkan bahwa para pengembang telah melakukan perbaikan untuk memperkecil kesalahan yang terjadi dan bersifat sementara. Sehingga tetap dibutuhkan perbaikan lebih lanjut ke depannya. Namun Hotfix akan membuat kamu yang sedang menunggu perbaikan menjadi sedikit lebih tenang karena masalahnya tidak akan separah sebelumnya.

Far Cry 6 adalah salah satu game dari seri berjudul sama yang dikembangkan juga diterbitkan oleh perusahaan game yang sama dan dikenal dengan Ubisoft. Game ini bergenre tembak-tembakkan sehingga akan cocok untuk kamu yang suka dengan game bertemakan perang. Dirilis di akhir tahun 2021, game ini terus menghadirkan banyak hal menarik yang tidak bisa dilewatkan semudah itu. Seperti halnya crossover dengan Stranger Things yang membuat para penggemar sangat excited.

Stranger Things merupakan satu di antara banyaknya serial original Netflix yang berhasil menarik banyak sekali penggemar setianya. Serial drama ini menceritakan tentang petualangan empat sahabat dan satu anak perempuan berkekuatan super. Di sini kamu akan selalu dibuat penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada salah satu sahabat tersebut yang tiba-tiba menghilang. Masalah ini menjadi awal petualangan mereka yang sangat menakjubkan.

Dengan crossover ini, kamu akan menjelajahi dunia upside down yang terinspirasi dari serial drama tersebut dan mencari tahu di mana keberadaan Yaran yang tiba-tiba menghilang. Kamu juga bisa pergi melihat-lihat bunker dan laboratorium terbengkalai yang sudah pernah kamu liat di drama tersebut jika kamu telah menontonnya. Misi ini nantinya akan disebut dengan The Vanishing.

SSHotfix - Penggemar FAR CRY 6 Keluhkan Versi Xbox

Misi yang langsung menarik banyak penggemar ini justru dikabarkan sedang mengalami berbagai gangguan yang membuat para penggemar kesulitan untuk menyelesaikan misi tersebut dengan benar-benar tuntas. Salah satu gangguan yang membuat para penggemar harus terus menahan emosi adalah saat prompt pesan berisikan pemberitahuan bahwa para penggemar harus mendaftar Xbox Game Pass terlebih dahulu ketika mereka sedang mencoba menyelesaikan masalah.

Baru-baru ini pun untuk membantu para penggemar memainkan game dengan lebih menyenangkan, Ubisoft akhirnya telah berhasil memperbaiki masalah tersebut. Tanpa pikir panjang, pihak developers tersebut langsung meluncurkan Hotfix yang telah mereka buat itu agara para penggemar bisa langsung mencobanya. Hotfix ini diperuntukkan untuk platform Xbox One dan juga Xbox Series X/S. Pemberitahuan Hotfix ini bisa langsung kamu cek dengan masuk ke Far Cry 6 dan mengecek pesan yang ada.

Selain DLC untuk Stranger Things, sebenarnya game yang satu ini juga sudah mengeluarkan DLC lain yang tidak kalah menarik. Kamu juga bisa menemukan berbagai pembaruan konten yang akan membuat kamu semakin betah memainkannya seperti pembaruan kosmetik, misi baru, hingga operasi khusus. Ada juga DLC Rambo yang memungkinkan kamu untuk berperan sebagai penjahat di sana.

Setelah mendapatkan sebuah konten baru, biasanya kita langsung tidak sabar dengan tambahan berikutnya. Namun sepertinya belum ada pengumuman lainnya untuk Far Cry 6. Para penggemar pun mulai membicarakan mengenai Far Cry 7 yang diharapkan bisa secepatnya bergabung dengan seri game lainnya. Akan tetapi, mengingat Far Cry 6 baru beberapa bulan dirilis, mungkin pengumuman mengenai seri selanjutnya tidak akan terjadi lebih cepat.