cover Bloodborne

Penemuan Mengejutkan Seorang Pemain Bloodborne

Viral Penemuan Musik Dari Game Bloodborne Yang Langka

SS Bloodborne - Penemuan Mengejutkan Seorang Pemain Bloodborne

Baru-baru ini, seorang pemain Bloodborne membuat para penggemar game tersebut terkejut dengan sebuah penemuan luar biasa yang ia buat di Record Store lokal. Penemuan langka itu dibagikan oleh seorang penggemar game tersebut di sosial media yang ia biasa pakai.

Bloodborne adalah sebuah permainan dengan genre RPG dan juga aksinya yang dirilis oleh Sony Computer Entertainment di tahun 2015. Game yang dirancang oleh studio permainan FromSoftware ini merupakan sebuah permainan eksklusif untuk konsol game rumahan yang punya banyak penggunanya, PlayStation 4. Sudah pasti tidak dapat dimainkan dengan menggunakan platform lain selain produk dari Sony tersebut.

Kamu bisa memainkan Bloodborne saat sedang sendirian atau pun bersama dengan teman dan kerabatmu. Game tersebut mengharuskan kamu untuk berperan sebagai seorang pria tua yang berprofesi sebagai hunter di negeri bernama Yharnam. Di sana kamu akan melawan berbagai macam musuh yang ditemui, mengumpulkan item dengan banyak manfaat, berinteraksi dengan karakter lainnya, dan banyak hal menyenangkan lainnya.

Tidak bisa dipungkiri, menurut City Of Seattle gameplay bukanlah satu-satunya yang dinilai oleh para penggemar untuk menentukan bahwa game tersebut benar-benar seru dan patut untuk direkomendasikan ke banyak orang lagi. Sehingga butuh banyak faktor untuk bisa membuat hal itu terjadi. Beberapa faktor yang biasa digunakan oleh para penggemar, di antaranya, grafis, storyline, hingga musik yang menjadi soundtrack atau latar belakang dari cerita.

Tidak sedikit para penggemar yang mendengarkan musik dari sebuah game di waktu luangnya. Mereka mungkin saja punya playlist sendiri berisikan musik dari game. Akan tetapi, itu belum ada apa-apanya, baru-baru ini seorang penggemar memamerkan sebuah piringan hitam atau yang biasa dikenal dengan vinyl setelah ia baru kembali dari sebuah toko kaset yang berada di daerahnya.

Walaupun sudah tidak terlalu ramai dipergunakan, dan biasanya dibeli untuk menjadi sebuah koleksi para penggemar, namun toko kaset yang menjual vinyl masih cukup mudah untuk bisa kita temukan di beberapa daerah. Terlepas dari maraknya musik digital yang bisa kita temukan dengan sangat mudahnya di internet sekarang ini. Apalagi ada banyak musik yang bisa kita akses tanpa mengeluarkan biaya.

SSBloodborne - Penemuan Mengejutkan Seorang Pemain Bloodborne

Seorang penggemar Bloodborne yang juga merupakan pengguna reddit, baru-baru ini memamerkan penemuan langka yang baru saja ia dapatkan. Dalam postingan yang akun BAPEAPE138 temukan adalah sebuah vinyl dari game eksklusif PlayStation 4 karya FromSoftware, Bloodborne. Dikabarkan bahwa ia mendapatkan satu piringan hitam itu dengan harga kurang lebih 862 ribu rupiah di sebuah toko kaset lokal.

Hal ini terbilang sangat mengejutkan dan membuat para penggemar lainnya cukup iri. Banyak yang kaget bahwa ia bisa menemukan sebuah vinyl langka itu hanya dengan mengunjungi sebuah toko kaset biasa. Pasalnya, piringan hitam yang satu ini biasanya akan ditemukan di sebuah toko yang berkaitan dengan game.

Harga yang didapatkan penggemar ini memang terbilang cukup mahal jika mengingat harga awalnya yang hanya sekitar 500 ribu rupiah di toko resminya. Namun, ini tetap bisa dimaklumi jika mengingat sangat sulit untuk bisa mendapatkannya. Vinyl berisikan musik dari game Bloodborne yang diproduksi di tahun 2019 tersebut langsung terjual dengan sangat cepat saat resmi dijual.

FromSoftware baru-baru ini merilis sebuah game bergenre sama yang sedang sangat populer berjudul Elden Ring. Walaupun Bloodborne yang mereka kembangkan itu sudah cukup lama semenjak perililsannya pertama kali, masih banyak sekali penggemar setianya yang tersebar di seluruh dunia. Bahkan, mereka masih sering mendengarkan musik-musik dari game tersebut. Sehingga penemuan yang dilakukan oleh BAPEAPE138 benar-benar membuat mereka terkejut dan juga iri.