Cover Crypt of the NecroDancer

Pembaruan Pertama dari Crypt of the NecroDancer

Pembaruan Pertama dari Crypt of the NecroDancer. Pembaruan memang selalu menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh para penggemar setia dari game apa pun. Tak terkecuali Crypt of the NecroDancer yang dirilis pertama kali sejak tahun 2018 lalu. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya para penggemar akan segera bertemu dengan pembaruan pertamanya.

Pembaruan atau update-an dari sebuah game biasanya hadir dengan banyak hal-hal baru yan ditambahkan. Hal inilah yang biasanya membuat para penggemar bersemangat dan tidak bosan untuk mencoba permainan tersebut. Menurut City Of Seattle Sudah banyak game yang memiliki umur panjang dengan mengandalkan pembaruan dengan jangka waktu tertentu.

Pembaruan tidak hanya menyangkut hal-hal baru yang bisa dicoba oleh pemainnya, melainkan juga dengan berbagai perbaikan yang mungkin sebelumnya mendapatkan masalah di game utamanya. Atau beberapa hal yang mungkin dikritik oleh para penggemarnya sehingga membutuhkan perbaikan yang lebih signifikan agar permainan terasa semakin menyenangkan.

Setelah menunggu selama lima tahun, pemain Crypt of the NecroDancer akhirnya mendapatkan kabar baik dari para pengembang game tersebut di mana akan ada pembaruan besar utama pertama kalinya. Pembaruan pertama ini akan berfokus pada kualitas dari game yang akan ditingkatkan dan beberapa fitur baru utama yang juga akan ditambahkan.

Crypt of the NecroDancer adalah sebuah game yang unik di mana para pemain akan melihat kombinasi genre dari game roguelike dengan ritme menarik. Genre ini akan seperti spin-off dari The Legend of Zelda Nintendo, sehingga penggabungan dua kombinasi genre ini akan berhasil. Apalagi sudah memiliki sebuah dasar yang kuat untuk menarik para pemain lain.

SS Crypt of the NecroDancer 2 - Pembaruan Pertama dari Crypt of the NecroDancer

Pengumuman yang diberikan oleh Brace Yourself Games selaku pengembang dan penerbit dari game tersebut menampilkan rincian informasi yang panjang berisikan daftar pembaruan juga perbaikan. Akan ada banyak perubahan dalam fungsi yang sudah ada sebelumnya, salah satunya adalah musik khusus. Akan ada juga fitur-fitur baru yang akan ditambahkan seperti editor dengan tingkat penuh.

Kemampuan modding yang terdapat di game tersebut pun telah dikerjakan ulang dan membuat beberapa fitur dapat dimuat sekaligus. Dukungan kontrol pun telah diimplementasikan dengan lebih baik sehingga kamu bisa memainkannya tanpa hambatan dengan menggunakan Steam Deck. Yang tidak kalah pentingnya adalah beberapa opsi aksesibilitas para penggemar saat memainkan game tersebut. Salah satunya adalah kemampuan untuk menggunakan karakter tanpa menggunakan mekanika ritme yang ribet.

Salah satu fitur utama baru yang ditambahkan adalah Editor Level. Ini termasuk fitur yang sangat penting di mana dapat memungkinkan meningkatkan kualitas hidup dari game dengan membuat dan berbagi level. Editor level juga sebenarnya sudah menjadi salah satu mekanik populer dari waktu yang cukup lama. Mekanik ini dikabarkan terinspirasi dari romhacks yang dibuat oleh penggemar.

Editor level juga memungkinkan para penggemar untuk bisa membuat level kostum terbaik versi mereka sendiri. Kemampuan ini tentu akan membuat para pemain menjadi lebih bebas untuk berekspresi dan berkreativitas dalam game. Intuitif pun selalu menjadi gambaran pusat dari game NecroDancer. Sehingga, fitur tambahan kali ini benar-benar akan sangat menarik.

Game Crypt of the NecroDancer bisa dimainkan Gratis di Versi Mobile Android dan IOS

FREE Dwonload APK For Android

FREE Dwonload APK For IOS

SS Crypt of the NecroDancer 3 - Pembaruan Pertama dari Crypt of the NecroDancer

Memang, lima tahun bukanlah waktu yang cepat bagi para penggemar untuk menunggu satu pembaruan. Apalagi mengingat, benar-benar tidak ada pembaruan lain sebelum ini. Akan tetapi, mengingat ada banyak hal menarik yang akan ditingkatkan juga ditambahkan di pembaruan mendatang untuk pertama kalinya, banyak penggemar yang merasa hal ini cukup layak untuk ditunggu selama itu.

Dalam pengumuman yang telah diberikan pihak pengembang, sepertinya perombakan besar-besaran yang akan terjadi ini adalah sebuah awal untuk hal yang lebih besar. Dapat dipastikan ini bukanlah akhir dari game tersebut dan para penggemar masih bisa menunggu hal baru lainnya, bahkan setelah pembaruan pertamanya telah dirilis.