Pemain Overpower Mass Effecct Gunakan Silenced Pistol saja

Pemain Overpower Mass Effecct Gunakan Silenced Pistol saja

views
0

Cuplikan Silenced Pistol Yang Overpower Oleh Seorang Pemain Mass Effecct

SS Mass Effecct - Pemain Overpower Mass Effecct Gunakan Silenced Pistol saja

Game dengan genre aksi dan RPG memang sering menjadi pusat perhatian. Entah itu dari game-nya sendiri atau justru dari penggemar setianya. Baru-baru ini pusat perhatian berasal dari seorang pemain Mass Effect 3 yang memperlihatkan kehebatannya dalam menggunakan Silenced Pistol. Menggunakan senjata M-11 Suppressor Silenced Pistol yang tersedia di dunia game tersebut, seorang pemain berhasil mengalahkan dua musuh kuat hanya dengan senjata itu.

Dari video tersebut, City Of Seattle memperhatikan bahwa gerakannya terlihat sangat mudah dan sederhana. Orang-orang sampai berkata bahwa ini adalah definisi dari overpower atau kekuatan yang berlebih. Hal ini benar-benar menarik perhatian jika mengingat Mass Effect 3 sudah dirilis semenjak tahun 2012. Namun game ini tidak pernah redup, para pemain masih rajin membagikan setiap permainan dan kejadian untuk yang mereka lalui di game tersebut.

Mass Effect 3 merupakan sebuah game karya BioWare yang sudah ada sejak sepuluh tahun lalu dan langsung mendapatkan banyak penggemar setia hingga sat ini. Dengan mengambil perspektif dari orang ketiga, kamu akan dengan leluasa mengendalikan karakter permainan nantinya. Akan berlatar di masa depan dengan tempat di luar angkasa, kamu akan disuguhkan pertempuran karena tempat tinggalmu yang akan diinvasi oleh alien. Dengan fokus pada kekuatan militer, Mass Effect 3 tetap akan menghadirkan gameplay tradisional yang sudah ada di seri-seri sebelumnya.

Dalam game yang diterbitkan oleh Electronic Arts ini, kamu akan mendapati sebuah fitur baru yang akan memungkinkan kamu bermain Mass Effect 3 dari PS 2 kemudian pindah PS3 untuk memudahkan kamu nantinya. Ada beberapa paket seperti Leviathan, Citadel, Ashes, dan Omega yang bisa kamu unduh paket konten agar permainan menjadi lebih berwarna. Sebagai sebuah game aksi, tentu akan ada banyak pilih senjata yang bisa kamu pilih di sini. Salah satunya adalah Silenced Pistol seri M-11 Suppressor.

SSMass Effecct - Pemain Overpower Mass Effecct Gunakan Silenced Pistol saja

Sebenarnya, keberadaan senjata yang overpower di seri game berjudul Mass Effect memang bukan menjadi sesuatu yang baru. Beberapa senjata yang sudah tidak diragukan lagi, di antaranya, N7 Typhoon yang ada di Mass Effect 3 dan juga M12-Locust yang merupakan senjata dengan mesin ringan dari Mass Effect 2. Namun, di antara semua senjata overpower yang tersebat di semua serinya, banyak gamer yang percaya bahwa M-11 adalah pemenangnya. Salah satu yang mendukung pernyataan ini adalah klip yang memperlihatkan bagaimana seorang pemain berhasil mengalahkan musuh dengan sangat mudah.

Pemain hebat ini adalah seorang gamer Mass Effect 3 dan juga pengguna reddit dengan nama akun unik, YourSpookyStudent. Ia mengunggah klip tersebut di subreddit khusus game Mass Effect. Klip pendek ini hanya berisikan adegan penting yang ingin disampaikan oleh pemain itu di mana Commander Shepard dengan gerakan gesit nan lincah berhasil mengalahkan dua musuh dengan mudah hanya dalam beberapa detik.

Fakta bahwa musuh yang dikalahkan termasuk dalam musuh dengan tingkat waspada yang tinggi, banyak yang terkagum melihat aksi epic pemain tersebut. Bayangkan saja, saking cepatnya, animasi yang ditampilkan pun sempat salah. Dua musuh yang dikalahkan itu, di antaranya, Brute raksasa, dan juga permanen dengan visual seperti naga.

Brute raksasa merupakan salah satu karakter bos mini yang akan muncul di setiap permainan. M-11 sebagai pistol yang digunakan dengan sangat mudah untuk membunuh bos ini, dikabarkan mampu membuat setengah kerusakan untuk Carnix Hand Cannon hanya dengan satu tembakan saja. Jika ditambah dengan kemampuan tingkat tinggi yang dimiliki oleh karakter pemain, sudah pasti musuh tidak akan mendapatkan kesempatan.