Pemain Game Spider-Man Tidak Sengaja Melanggar Peraturan

Pemain Game Spider-Man Tidak Sengaja Melanggar Peraturan

views
0

Punya Peraturan Tidak Membunuh Dalam Game Marvel’s Spider-Man, Seorang Pemain Justru Tidak Sengaja Melanggarnya

Sspiderman - Pemain Game Spider-Man Tidak Sengaja Melanggar Peraturan

Marvel’s Spider-Man terkenal dengan permainan melawan musuh namun tidak membunuhnya. Insomniac sebagai developers-nya telah memastikan hal tersebut tidak akan terlanggar dengan sengaja. Para musuh yang hampir mati akan terselubungi oleh sebuah pelindung yang membuat mereka jadi tidak bisa bergerak. Namun, menariknya, seorang pemain justru dengan tidak sengaja melanggar aturan tersebut. Ia berhasil membunuh segerombolan preman yang sempat ia lawan sebelumnya.

Marvel’s Spider-Man adalah sebuah game bergenre aksi dan petualangan yang hanya bisa kamu mainkan dengan menggunakan perangkat PlayStation 4 dan PlayStation 5 saja. Layaknya kisah Spider-Man lainnya dari universe mana pun, kamu akan berperan sebagai Peter Parker yang tidak sengaja mendapatkan kekuatan laba-laba setelah tergigit oleh makhluk itu. Di sini kamu akan mengendalikan pahlawan super laba-laba itu dengan menggunakan sudut pandang orang ketiga. Kamu akan bisa bergelantungan di setiap sudut kota, pergi berinteraksi ke karakter yang kamu temui, menyelesaikan berbagai misi, dan masih banyak lagi.

Menurut City Of Seattle, Marvel’s Spider-Man sudah memiliki banyak sekali penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Salah satu yang membuatnya unik adalah aturan yang selalu mencegah pemain untuk membunuh musuh dalam game tersebut. Sudah terkenal dengan moral yang baik itu, tiba-tiba para penggemar dihebohkan tentang seorang pemain yang justru tidak sengaja melanggar aturan tidak membunuh yang sudah menjadi salah satu identitas game ini.

Pelanggaran ini tentu saja membuat para penggemar asyik membicarakannya. Pasalnya, Insomniac Games sampai membuat selaput otomatis yang muncul agar para musuh tidak akan mati saat darah mereka sudah tinggal sedikit lagi di saat sebuah serangan tingkat tinggi datang menghampiri mereka.

SS spiderman - Pemain Game Spider-Man Tidak Sengaja Melanggar Peraturan

Saat selaput aktif, mereka sudah tidak bisa bergerak lagi, sehingga akan dengan mudah ditangkap oleh Spider-Man. Seorang pemain mengumpulkan penjahat yang telah ia kalahkan di satu tempat dan tidak sengaja membuat mereka semua mati karena sebuah mobil yang meledak. Ledakkan ini menjadi sangat sulit untuk dikendalikan saat itu, bahkan apa yang telah dirancang Insomniac sepertinya tidak berhasil untuk menyelamatkan para penjahat tersebut.

Adegan ini dibagikan oleh seorang pemain yang juga pengguna reddit bernama MORTIS77DEATH. Dalam postingan yang ia bagikan, sang pemain sepertinya sedang sibuk menyelamatkan para polisi yang sedang terperangkap. Semua terasa normal sampai sebuah truk polisi yang jatuh tiba-tiba meledak. Ini membuat para musuh yang berada di dekat truk tersebut langsung mati seketika karena ledakkan yang memang sangat berbahaya itu.

Pemain segera saja pergi ke arah sumber ledakkan dan melihat betapa berantakkannya lokasi tersebut setelah mengetahuinya. Kamu akan melihat mayat dari musuh-musuh itu yang berserakkan di lantai. Ada beberapa yang menyalahkan si Spider-Man mengingat ia lah yang menaruh mereka di dekat mobil tersebut sembari menyelubungi mereka hingga tidak bisa bergerak. Akan tetapi, ada beberapa juga yang membela Spider-Man dan memberikan banyak candaan di kolom komentar.

Sebelumnya, ada pula video yang beredar mengenai seorang pemain Marvel’s Spiderman yang juga tidak sengaja membunuh karakter di permainan tersebut. Ketidaksengajaan ini terjadi sudah beberapa tahun lalu dan dibagikan juga oleh seorang pengguna reddit kala itu. Dalam aksi tidak sengajanya, pemain tersebut menjatuhkan mobil yang akhirnya membuat warga sipil tewas. Game ini sepertinya mengingatkan kita untuk terus berhati-hati agar tidak melanggar aturan yang ada.