System requarement dan info lengkap game Call of Duty Warzone Menciptakan Drama dengan balon Redeploy

Pemain Call Of Duty: Warzone Menciptakan Drama

Kreatif! Pemain Call of Duty: Warzone Menciptakan Drama dengan balon Redeploy

 

Ada yang baru nih untuk musim ke 2 Call of Duty: Warzone. Game yang memiliki banyak sekali penggemar tersebat di seluruh dunia ini menambahkan banyak perubahan yang menarik pada pertempuran Royale dengan peralatan baru, tempat-tempat menarik, rencana pembom dan fitur balon Redeploy baru yang menjadi hit terbesar dan terpopuler di season ke dua tersebut.

Dalam dunia game, terkadang bukan hanya permainan, konsol, aksesoris saja yang membawa berita menarik. Para gamers yang memainkannya juga tidak sedikit yang datang dengan berita-berita unik yang membuat orang-orang geleng kepala hingga berdecak kagum. Salah satunya berita tentang seorang gamer Call of Duty yang sangat kreatif ini.

Apex Legends Season 2 menjadi inspirator dari game battle royale yang memungkinkan para pemain untuk kembali ke atas langit dan membuka parasutnya kembali agar bisa dengan mudah berpindah dari satu daerah ke daerah lain. Demi mempermudah dan menambahkan pengalaman menyenangkan, para pemain dapat menemukan balon Redeploy ini di seluruh peta dengan mudah. Menurut https://cityofseattle.net/ lebih menariknya lagi, pemain dapat berbagi beberapa pemain seru dengan menggunakan balon tersebut.

game review Kreatif Pemain Call of Duty Warzone Menciptakan Drama dengan balon Redeploy - Pemain Call Of Duty: Warzone Menciptakan Drama

Video drama militer dengan ending menarik ini diunggah dalam tweet dari akun Shadedstep. Dalam video tersebut terlihat bahwa pemain memanfaatkan balon Redeploy yang berada di dalam lingkaran terakhir dengan cakupan kecil itu untuk mengamankan kemenangan.

Saat musuh tinggal dua orang, ia berlari menuju tempat balon dan terbang sambil membidik lawannya. Dengan sangat lihai, walaupun sempat terjadi pertarungan sengit di mana ia juga terkena tembakan beberapa kali saat masih melayang di atas, ia akhirnya berhasil mengalahkan satu musuh. Dan dengan gesit mengalahkan satu musuh tersisa setelah dia berhasil turun di atas bukit.

Drama ini terlihat sangat liar dan epic. Andai saja ini dibuat seperti drama, mungkin akan banyak mengundang penggemar untuk pria yang berhasil melakukan adegan mengesankan itu. Terlepas itu hanyalah sebuah permainan, berpikir untuk menaik-kan balon dan menembak musuh dari atas adalah sebuah aksi nekat dan berani. Bisa saja ia tidak berhasil dan malah kalah karena tidak bisa menghindar dari tembakan.

Setelah video di Twitter itu cukup viral, ada satu pengguna reddit yang juga membuktikan bahwa ada lebih dari satu cara yang bisa kita lakukan untuk memanfaatkan balon tersebut. Walaupun, ia berkata bahwa cara itu berhasil ia lakukan karena tidak disengaja.

Ada juga keuntungan dari pemain yang sedang ada di darat, saat ada musuh yang mencoba mengalahkannya dari atas. Coba bidiklah balon Redeploy saat mereka turun, balon tersebut tidak kebal terhadap serangan sehingga akan pecah saat kamu berhasil menembaknya. Hal ini tentu akan membuat musuh terjatuh dan tidak bisa mengendalikan cara turunnya.

Selain itu, bunker Easter Season 2 sedang mendorong untuk pengungkapan kapal perang masa depan yang bisa tiba di pantai Caldera. Vadianoy berisi kru zombie yang menabrak panti Verdansk adalah kapal terakhir yang tiba di Warzone sampai saat ini.

Secara keseluruhan, balon Redeploy memudahkan para pemain untuk melintasi pulau Warzone. Ada banyak respon positif yang diberikan para penggemar Call of Duty di media sosial terhadap penambahan fitur baru ini di season 2 ter sebut. Bahkan, ada beberapa pemain yang percaya bahwa penambahan fitur balon ini membantu menjaga kecepatan untuk pertandingan dibandingkan pada musim ke 1.

 

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/call-of-duty-warzone-players-are-making-wild-plays-with-redeploy-balloons/1100-6500777/