Pemain Berikan Feedback Tentang Sistem Apex Legends

Pemain Berikan Feedback Tentang Sistem Apex Legends

views
0

Saran Perombakan Sistem Evo Shield Menarik Dari Penggemar Apex Legends

SSEvo Shield - Pemain Berikan Feedback Tentang Sistem Apex Legends

Baru-baru ini, seorang penggemar game tembak-tembakkan terkenal dari Respawn Entertainment memberikan sebuah saran perombakan yang membuat banyak penggemar lainnya tertarik. Saran ini mencakup helm game dan knockdown shield yang tampaknya sedikit mirip dengan perubahan yang pernah dilakukan sebelumnya oleh pihak pengembang Apex Legends untuk sistem Evo Shield mereka.

Evo Shield adalah salah satu fitur yang ada di Apex Legends berbentuk perisai di mana perisai tersebut akan terus bertambah kuat seiring dengan banyaknya damage yang diterima oleh pemain saat menggunakan fitur tersebut. Fitur ini awalnya merupakan sebuah fitur limited dan akhirnya dibuat permanen karena mendapatkan banyak sekali respons positif dari para pemainnya. Dengan adanya perisai ini, para penggemar jadi semakin terdorong untuk terus melakukan pertarungan jarak dekat untuk membuat perisai semakin kuat.

Dari yang City Of Seattle ketahui Apex Legends sendiri adalah sebuah permainan dengan tema peperangan yang dikembangkan oleh studio game yang cukup terkenal, Respawn Entertainment. Permainan ini dapat kamu mainkan dengan banyak pilihan platform pendukung, sehingga game ini mempunyai jangkauan pemain yang terbilang luas.

Sebagai sebuah studio game yang termasuk dalam bidang teknologi, Respawn terus berinovasi untuk membuat banyak hal baru yang menyenangkan bisa terjadi dan dirasakan oleh para penggemar Apex Legends. Hal baru ini bisa berupa karakter, mekanik, hingga sebuah gameplay baru. Di musim 12 yang merupakan musim terbarunya, Apex Legends datang dengan membawa Mad Maggie untuk masuk ke daftar pahlawan yang bisa dipilih untuk dimainkan oleh para penggemarnya.

Melihat banyak inovasi terus dikembangkan di sini, seorang penggemar juga ikut memberikan pendapatnya mengenai hal baru yang mungkin bisa dipertimbangkan dan diwujudkan oleh pihak pengembang. Membuat perubahan untuk mekanik dari inti game yang selama ini dipakai adalah salah satu pendapat yang cukup menarik orang-orang untuk membaca. Ia menambahkan bahwa perubahan ini untuk membuat inovasi-inovasi ke depan bisa lebih sejalan lagi.

SS Evo Shield - Pemain Berikan Feedback Tentang Sistem Apex Legends

Saat pertama kali Evo Shield menjadi fitur permanen yang bisa digunakan para penggemar game, respons positif terus datang kepada para pengembang yang berjasa. Pasalnya, sebelumnya para penggemar hanya bisa mendapatkan fitur ini jika berhasil mendapatkan harta rampasan dengan hadiah itu. Tidak bisa dipungkiri bahwa, pengerjaan ulang Evo Shield membuat para penggemar semakin betah untuk terus memainkan game itu.

Salah seorang penggemar yang mengusulkan perubahan ini adalah seorang pengguna reddit dengan akunnya yang bernama Intelligentlmbicle. Di subreddit Apex Legends, ia mengatakan bahwa sepertinya helm game dan juga knockdown shield akan cukup bagus jika dimainkan dengan menggunakan sistem yang sama dengan Evo Shield. Lebih detail-nya ia memberikan saran bahwa akan sangat menyenangkan jika kedua fitur itu bisa mereka dapatkan dari awal permainan berlangsung.

Helm game berwarna emas adalah salah satu atribut yang dapat membuat kamu melakukan pengisian dengan sangat cepat. Sedangkan knockdown shield memungkinkan kamu untuk segera bangkit kembali saat mengalami kekalahan dalam sebuah pertarungan yang sedang berlangsung dan tidak terlalu menguntungkan kamu.

Jika kedua fitur itu bisa mendapatkan perombakan yang sama seperti Evo Shield, seorang pemain ini berpendapat bahwa para pemain akan lebih cepat dalam melakukan sebuah persiapan diri sebelum melakukan pertarungan yang mendebarkan. Para pemain juga dapat mengumpulkan potensi peningkatan yang lebih signifikan jika dibandingkan dengan game standar yang sekarang biasanya mereka mainkan.

Bagaimana pun, ini hanyalah sebuah saran yang diberikan oleh salah seorang penggemar yang didukung oleh para pemain lainnya. Mari kita lihat bagaimana Respawn Entertainment merespons-nya ke depan. Karena apapun keputusan mengenai inovasi berikutnya yang mungkin terjadi adalah hal-hal yang sudah punya pertimbangan yang cukup besar.