coversim4

Paket My Wedding Stories Diperbaiki

Masalah Di Paket Game My Wedding Stories The Sims 4 Akhirnya Telah Diperbaiki

SS Sims 4 - Paket My Wedding Stories Diperbaiki

Saat sebuah game atau pun ekspansi dari permainan pertama kali diluncurkan, tidak jarang kamu akan menemukan berbagai keluhan yang mungkin dialami oleh para pemain setianya. Oleh karena itu, pengembang terus melakukan pembaruan yang bertujuan untuk memperbaiki berbagai masalah yang mungkin telah terjadi sebelumnya. Dan kali ini EA menyatakan bahwa mereka telah memperbaiki berbagai masalah yang sempat membuat para pemain terganggu saat memainkan ekspansi yang satu ini.

Informasi yang City Of Seattle dengar dari awal peluncuran trailer-nya, My Wedding Story menjadi salah satu ekspansi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar The Sims 4. Pasalnya, ekspansi yang satu ini memungkinkan para pemain untuk merasakan pengalaman sibuknya menyiapkan dan membuat sebuah acara pernikahan. Di sini kamu dapat memulai kisah pernikahan kamu dengan mendesain acara, mulai dari memilih gaun pesta kamu dan pasangan, memilih venue, mengadakan acaranya, sampai liburan bulan madu di sebuah pulau yang akan memanjakan matamu dengan pemandangannya yang sangat indah.

Sebelumnya, para penggemar sempat ramai membicarakan mengenai berbagai masalah yang mereka temui saat sedang mencoba paket ekspansi dari The Sims 4 itu sejak pertama kali dirilis di bulan kasih sayang, Februari. Pembicaraan ini juga tidak kunjung selesai, banyak penggemar yang ikut membagikan video-video untuk mendukung apa yang sedang mereka keluhkan itu.

Setelah sekian lama, akhirnya para pemain dapat memperbarui ekspansi itu untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan lagi. Pasalnya, EA telah mengklaim bahwa masalah yang telah banyak dikeluhkan para penggemar game tersebut sudah diperbaiki oleh mereka. Sehingga para penggemar sudah bisa melakukan perbaruannya sejak tanggal 31 Maret kemarin.

Perbaruan ini juga dikatakan sedang fokus pada peningkatan permainan seputar upacara dalam pernikahan para pemain selain mengatasi masalah-masalah yang telah dilaporkan sebelumnya. Upacara ini menjadi salah satu yang difokuskan karena dianggap menjadi salah satu masalah terbesar dalam ekspansi The Sims 4 yang terbaru itu.

SSThe Sims 4 - Paket My Wedding Stories Diperbaiki

Berita mengenai sudah bisa diperbarui ini pertama kali disampaikan melalui akun resmi Twitter EA dan juga pengembang game-nya Maxis. Mereka mengatakan bahwa patch untuk pembaruan itu akhirnya sudah tersedia untuk perangkat konsol gam juga PC. Selama interaksi di aisle pernikahan, sims milikmu sudah bisa mengeksplorasinya dengan lebih bebas dari sebelumnya.

Setelah perbaikan ini, kamu diharapkan akan bisa melakukan upacara pernikahan dengan baik, kamu pun akan menemukan pembaruan sumpah, hingga pesta upacara milikmu dan pasanganmu sendiri yang akan sangat menyenangkan dan terasa nyata.

Tentu saja, berita mengenai pembaruan serta perbaikan ini mendapatkan banyak sambutan bahagia dari para penggemar setia The Sims 4. Apalagi jika mengingat bahwa banyak gamer yang telah terlanjur membeli ekspansi ini justru merasa kurang puas dengan hasil yang diberikan. Pasalnya, mereka mendapatkan berbagai macam keluhan yang sangat mengganggu pesta dan cerita pernikahan mereka di dunia game tersebut.

Masalah-masalah yang muncul pun sangat beragam dan tidak hanya seputar upacara pernikahan saja. Untuk meyakinkan para penggemar bahwa pihak EA sudah memperbaiki semua masalah yang mereka keluhkan selama lebih dari satu bulan ini, pihak penerbit tersebut membagikan daftar perbaikan yang telah mereka lakukan sampai saat ini. Kamu bisa melihat daftar tersebut dengan mengecek akun Twitter resmi milik game RPG kehidupan sehari-hari tersebut.

Kamu akan menemukan cukup banyak poin masalah yang telah diperbaiki EA. Akan tetapi, sepertinya masih ada saja pemain yang membicarakan mengenai masalah yang ia temui. Salah satunya adalah lemparan buket bunga pernikahan yang didapati belum bisa berfungsi dengan baik.  Hal ini akhirnya membuat para penggemar masih  berharap akan ada perbaikan selanjutnya di patch yang akan datang.