cover Beta Overwatch 2

Overwatch 2 Beta Terbaru Untuk 26 April Telah Dirilis

Beta Overwatch 2 Telah Mendapatkan Konfirmasi Waktu

SSBeta Overwatch 2 - Overwatch 2 Beta Terbaru Untuk 26 April Telah Dirilis

Sebelumnya City Of Seattle telah mendengar kabar mengenai beta Overwatch 2 yang akan bisa dimainkan oleh beberapa gamer terpilih memang sudah sempat berseliweran di dunia game. Para gamer pun sudah menunggu kabar resmi lanjutan mengenai hal tersebut. Dan sekarang sepertinya semua sudah terasa jelas, karena pihak Overwatch telah mengumumkan waktunya melalui akun Twitter resmi milik game tersebut dengan nama akun menggunakan judul permainannya.

Overwatch 2 sudah menjadi salah satu game yang masuk dalam daftar antisipasi di tahun 2022 ini. Para penggemar dari seri game pertamanya memang sudah menunggu dengan suka cita untuk informasi seputar seri kedua itu. Pasalnya, kabar mengenai perilisan Overwatch 2 memang sudah muncul semenjak beberapa tahun lalu. Sehingga ini merupakan penantian dengan waktu yang terbilang cukup lama pula.

Game mendatang dari Blizzard Entertainment ini sudah menarik perhatian semenjak perilisan seri pertamanya. Overwatch merupakan sebuah game yang bertemakan peperangan dan telah berhasil mencuri hati banyak gamer di seluruh dunia. Peperangan ini akan bisa kamu ikuti dengan mengandalkan sudut pandang orang pertama. Saking terkenalnya, Overwatch memiliki ajang kompetisi resmi sendiri yang menawarkan hadiah fantastis.

Tidak terasa para pemain akan segera bisa memainkan Overwatch 2 sejak pertama kali proyek dari game tersebut diumumkan oleh Blizzard Entertainment. Di akhir bulan April ini Blizzard meluncurkan sebuah tes beta tertutup untuk Overwatch 2 selagi melakukan beberapa tes Alfa juga. Tes beta ini dikabarkan mulai diselenggarakan sejak tanggal 26 April sampai dengan 17 Mei di tahun ini. Melalui Twitternya, bukan hanya tanggal saja yang diumumkan oleh sang pengembang, melainkan rincian lebih lanjut yang mungkin dibutuhkan para penggemar saat ini.

Diketahui juga bahwa tes beta ini akan bisa diakses mulai dari pukul 11:00 AM PT atau sekitar pukul 00:00 WIB di tanggal 26 April. Mengingat ini adalah tes beta tertutup, para penggemar yang bisa mencoba versi beta ini hanyalah orang-orang terpilih yang menerima undangan melalui email masing-masing. Masih ada kemungkinan mengenai jumlah partisipasi undangan saat uji beta berlangsung nantinya.

Jika kamu tertarik untuk menjadi salah satu orang yang berkontribusi dalam pembangunan game Overwatch 2, kamu bisa mendapatkan kesempatan mencoba beta ini dengan menonton streamer melalui Twitch Drops yang melakukan siaran langsung pada tanggal 27 April di pukul 10:00 PPT hingga 18:00 PT. Untuk informasi streamer siapa yang harus ditonton, belum ada informasi rincinya.

SS Beta Overwatch 2 - Overwatch 2 Beta Terbaru Untuk 26 April Telah Dirilis

Beta yang akan bisa dimainkan ini merupakan tes beta untuk perangkat bermain PC. Hal ini sesuai dengan informasi yang beredar mengenai Overwatch 2 yang akan menjadi sebuah permainan eksklusif PC untuk langkah awalnya, sebelum menjajaki perangkat game lain yang juga punya banyak pengguna setianya tersebar di seluruh dunia. Bahkan pihak Blizzard telah menegaskan bahwa mereka akan melakukan lebih banyak ters beta sebelum Overwatch 2 benar-benar diluncurkan di pasaran dan tes beta ini tidak hanya untuk ia saja tapi juga untuk gamer lainnya.

Mengingat ini tes beta tertutup dan tidak banyak khalayak yang tau, penggemar yang berhasil mendapatkan undangan ini dapat disebut sebagai penggemar yang beruntung. Namun sepertinya para penggemar belum cukup puas dengan kebijakan Blizzard tersebut. Pasalnya, para penggemar Overwatch masih belum mendapatkan tanggal perilisan resmi mengenai peluncuran seri keduanya dengan lebih pasti. Penggemar game tersebut pun, dengan setia masih menunggu kelanjutan informasi yang entah kapan akan datang.

Walaupun begitu, tes beta dari Overwatch 2 memang patut untuk dicoba. Apalagi mengingat di seri kedua ini kamu tidak akan bermain 6v6 di sini, melainkan hanyalah 5v5. Ini kana menjadi perubahan besar yang cukup signifikan dan dirasa menarik oleh penggemar game sejauh ini. Tes beta ini nantinya diharapkan akan menjadi masukan bagi permainan itu sendiri.