cover Satisfactory

Outline Update 6 Game Satisfactory Kini Telah Di Rilis

Coffee Stain Studio Merilis Outline Untuk Update 6 Game Satisfactory

SS Satisfactory - Outline Update 6 Game Satisfactory Kini Telah Di Rilis

Beberapa pengembang mungkin memberitahukan garis besar dari pembaruan yang akan mereka lakukan pada sebuah game, hal ini untuk menarik semakin besar minat para penggemar setianya. Para penggemar juga jadi bisa mendapatkan gambaran mengenai pembaruan ke depan. Bisa saja mereka sudah membuat rencana mengenai apa yang akan dilakukan saat pembaruan telah terjadi.

Memberikan sebuah outline dari pembaruan berikutnya juga sering dikatakan sebagai sebuah hal unik yang dilakukan oleh studio pengembang. Pasalnya, kebanyakan studio memberikan keterangannya saat hari pembaruan telah tiba dan para penggemar dipersilakan untuk bisa memperbarui game mereka masing-masing. Saat itulah kamu akan mengetahui apa saja yang telah mengalami perubahan melalui pop up pemberitahuan, pesan di game, hingga melihatnya sendiri.

Informasi yang City Of Seattle ketahui tentang Satisfactory merupakan sebuah permainan simulasi di mana kamu akan merasakan pengalaman membangun dan mengembangkan sebuah pabrik demi mendapatkan banyak keuntungan. Permainan simulasi ini dirancang dengan menggunakan sudut pandang orang pertama untuk membuat game terasa lebih nyata dan para pemain serasa benar-benar berada di dunia Satisfactory itu. Nantinya kamu akan berperan sebagai seorang engineer yang memiliki tugas membangun pabrik untuk FICSIT.

Perilisan gambaran outline dari Coffee Stain Studios ini dianggap sebagai salah satu pendekatan baru untuk Update 6. Pengembang tersebut memberikan gambaran ini melalui video yang memiliki durasi 12 menit di kanal Youtube resminya. 12 menit merupakan durasi waktu yang cukup untuk developer menjelaskan berbagai pembaruan yang akan didapatkan nantinya. Bahkan, dalam video tersebut juga dijelaskan mengenai alasan pembaruan itu dilakukan.

Ada 6 poin utama yang akan mendapatkan pembaruan yang cukup signifikan kali ini, di antaranya, perubahan lingkungan permainan, karakter yang ada, penambahan peralatan, peningkatan peta, peningkatan teknikal, dan penyesuaian kecepatan waktu. Keenam poin ini sesuai dengan tema pembaruan 6, yaitu, eksplorasi. Diharapkan nantinya akan meningkatkan keseruan para pemain saat memainkan game simulasi berjudul Satisfactory tersebut.

SSSatisfactory - Outline Update 6 Game Satisfactory Kini Telah Di Rilis

Perubahan lingkungan dalam permainan ini akan terlihat jelas jika kamu memerhatikan map northern. Di mana akan ada cukup banyak perubahan yang terjadi di peta tersebut. Pihak pengembang dalam video tersebut bahkan menganjurkan mereka untuk memindahkan pabrik yang berdiri di map tersebut. Atau minimal kamu harus cukup waspada untuk itu. Kamu akan menemukan beberapa pembaruan dari model karakter hewan yang ada di Satisfactory. Akan tetapi, sang pengembang menekankan bahwa mereka belum akan merilis karakter kepiting yang dulu sempat viral di tahun 2018.

Sistem peralatan pun akan mendapatkan sedikit perubahan, dalam video tersebut juga diterangkan bahwa akan ada mekanik baru untuk menambah keseruan bermainmu. Untuk pembaruan mapnya sendiri, Coffee Stain Studio berharap bisa mempermudah kamu untuk permainan ke depannya dengan peta yang telah ditingkatkan.

Peningkatan teknikal yang dilakukan developer adalah dengan mengerjakan ulang beberapa aset game mereka, salah satunya adalah yang berkaitan dengan memori atau penyimpanan permainan dan waktu render yang diharapkan lebih cepat. Pembaruan yang terakhir ini adalah salah satu yang sering didengar oleh pengembang. Walaupun mereka tidak yakin 100%, para pengembang dikabarkan akan berusaha untuk mencoba menyesuaikan kecepatan waktu dalam permainan.

Secara sederhana, 12 menit itu hadir untuk membuat Anda tau bahwa pembaruan ke depan mungkin tidak akan sebesar yang kamu bayangkan. Hanya saja, mereka tetap harus memerlukan waktu yang cukup untuk bisa mewujudkannya. Pembaruan 6 juga dikatakan menjadi update besar yang terakhir dari Coffee Stain Studio sebelum game 1.0 dirilis.