system requarements OshiRabu Waifus Over Husbandos

OshiRabu: Waifus Over Husbandos, Novel Yang Menjadi Game

Yuri Visual Novel Seri ‘OshiRabu: Waifus Over Husbandos’ Akan Ada di Nintendo Switch Tahun Ini

 

SukeraSomero, sister brand dari SukeraSparo dan pengembang Prototype, telah mengumumkan bahwa OshiWednesday: Waifus Over Husbandos dan sekuelnya OshiWednesday: Waifus Over Husbandos – Love or Die akan resmi dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2022 ini. Meskipun rilis barat belum dikonfirmasi, tapi https://cityofseattle.net/ telah mengetahui jika penerbit telah menyatakan bahwa game ini akan mendukung subtitles untuk bahasa Jepang, Inggris, Cina (disederhanakan), dan Korea. Biasanya, game yang dikembangkan Prototipe akan segera merilis di versi barat setelah pengumuman rilis resmi, jadi anggap saja pengumuman untuk versi barat sedang dalam perjalanan.

Versi game di Nintendo Switch ini tidak akan menyertakan adegan dewasa seperti yang tersedia untuk versi PC sekarang.

game review OshiRabu Waifus Over Husbandos - OshiRabu: Waifus Over Husbandos, Novel Yang Menjadi Game

OshiRabu: Waifus Over Husbandos adalah game yang bercerita tentang Akuru Hayahoshi, seorang pekerja kantoran Otaku yang kecanduan bermain game gacha.

Dia terus menerus menghabiskan uang untuk menarik gacha demi mendapatkan suami dari karakter permainan favoritnya. Dan pada sebuah event acara terbatas, dia telah bersiap untuk mendapatkan calon suami terbaik. Sayangnya, dia tidak memiliki banyak keberuntungan. Dia bahkan mungkin akan sedikit berhutang. Tapi kemudian pada suatu hari dia bertemu Ren Furutachi, seorang gadis dengan keberuntungan yang jauh lebih baik yang mau meminjamkan bantuan kepada Akuru.

Dan saat Akuru menatap ke mata suaminya yang 2D, dan menyatakan sesuatu di sepanjang baris, “Aku mencintaimu,” dan “Aku ingin menikahimu.” Ren malah mengira bahwa kata-kata itu ditujukan padanya, dan dia benar-benar jatuh cinta. Setelah peristiwa yang aneh itu terjadi dan Akuru mencoba menjelaskan situasinya kepada Ren, satu hal mengarah ke hal lain, dan Ren akhirnya pindah dengan Akuru.

Jika berbicara tentang hubungan antara Akuru dan Ren, cerita akan bermain pada perbedaan usia mereka, karena Akuru lebih tua. Mereka berdua berselisih tentang banyak hal, tetapi yang jadi topik utama adalah Akuru yang menjauh dari interaksi sosial, sementara Ren menikmati eksplorasi dan selalu ingin mencoba hal-hal baru. Akuru mengatakan berkali-kali bahwa dia tidak benar-benar menyukai siapapun kecuali pria 2D, tapi itu tidak menghentikan Ren untuk masuk ke dalam kehidupan Akuru.

Game ini akan berjalan ringan dan romantis saat kedua karakter mulai belajar lebih banyak tentang satu sama lain. Menariknya, narasi batin bergeser dari Akuru ke Ren sehingga pemain juga bisa melihat pikiran Ren. Ini jadi nilai tambah yang besar untuk alur cerita karena sampai saat itu Ren hanya tampak sedikit menyedihkan. Tapi kemudian, kamu akan dapat melihat alasan mengapa dia menyukai Akuru, dan itu akan jadi wajar demi mendukung kemajuannya.

Akuru bukan lesbian, sementara Ren pasti. Jadi akan banyak tercipta ruang abu-abu saat Ren mencoba membuat Akuru jatuh cinta, dengan cara yang bisa saja tidak disukai. Hidup Akuru sekarang bisa berjalan dengan dua cara yang berbeda, dan dia berjuang dengan memilah tujuannya sendiri. Akan ada beberapa tema realisasi diri yang terjadi di sepanjang cerita, tetapi cukup sulit untuk sepenuhnya terlibat karena kamu pun akan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan jika berada dalam situasi tersebut.

Dan pada sekuel lanjutan, OshiRabu: Waifus Over Husbandos – Love or Die ini, akan ada kelanjutan dari kekejaman novel visual yuri saat Otaku Akuru Hayahoshi tinggal bersama Ren Furutachi, yang masih sangat terobsesi dengannya. Hingga pada akhirnya, obsesi Ren membuat Akuru menemukan bahwa Ren sangatlah bodoh, mudah tertipu, tapi juga sangat beruntung.