OlliOlli World: Half-Pipe Heaven, Ketukan Dingin Untuk Meluncur

OlliOlli World: Half-Pipe Heaven, Ketukan Dingin Untuk Meluncur

1 views
0

Games skateboard sederhana yang mengasyikan

Ingin mencoba bermain skate tapi tidak punya skateboard, takut, atau justru tidak ada waktu? Yuk, awali dengan coba bermain di lewat game terlebih dahulu. Anggap saja, kamu sedang belajar konsepnya. Bermain kalau ada tujuan lain selain terhibur juga menyenangkan, bukan? Jika kamu tertarik, https://cityofseattle.net/ sarankan kamu bisa memilih permainan OlliOlli World: Half-Pipe Heaven sebagai teman pengisi waktu luang kamu.

Waktu akan terasa begitu cepat berlalu saat kamu mulai bermain dan masuk ke OlliOlli World. Kamu bisa mengawali permainan dengan mengantarkan karakter pemain untuk mengikuti salah satu kursus skateboard yang memungkinkan kamu untuk terus mencoba melakukan lompatan yang terlihat sulit saat benar-benar dipraktekan, atau justru menemukan jalur tepat untuk mengungkap rahasia baru dan menyelinap ke bagian background tingkatan yang disediakan.

Permainan skateboard 2.5D dengan warna cerah ini juga disuguhkan dengan musik menarik dan gaya seni ringan. Sangat cocok untuk kamu yang lagi ingin refreshing dengan memainkan game yang ringan dan tidak banyak menguras tenaga serta pikiran. Waktu terasa begitu cepat dan kamu sudah menyelesaikan satu tantangan terakhir dan mencapai skor tertinggi di permainan kamu.

 

game review OlliOlli World Half Pipe Heaven - OlliOlli World: Half-Pipe Heaven, Ketukan Dingin Untuk Meluncur

 

Pada seri OlliOlli World sebelumnya, para pemain dituntut untuk fokus pada kesulitan teknis saat bermain skateboard dengan menerjemahkannya dalam gerakan tombol yang membutuhkan waktu dan tindakan tepat agar bisa sesuai dengan pendaratan yang juga diperhatikan. Di seri Half-Pipe Heaven kali ini, tuntutan tersebut ditarik kembali. Walaupun permainan tetap seperti itu, namun penggerakan menjadi lebih maju dan kompleks.

Permainan ini memberikan pendekatan unik untuk melakukan meditasi namun melalui skateboard. Dengan menggunakan alat ini, seseorang dapat belajar dan memainkan kunci bagaimana mencapai sebuah tujuan besar, dan bagaimana kemampuan dalam melenturkan kekuatan diri. Pemain dapat memainkan semua gerakan skateboard dengan menggunakan stik analog layaknya papan kecil di bawah kaki, namun ini justru di bawah jempol setiap pemain.

Walaupun sederhana, permainan ini tidak semudah itu. Pemain harus mempelajari pelajaran dari kursus dan yang mereka mainkan untuk mendapatkan hasil tertinggi. Dengan belajar ini, pemain tidak perlu menggunakan stik analog kiri sendirian untuk membuat berbagai macam variasi gerakan dalam permainan skateboard. Karakter pemain akan belajar menaiki tembok, menggiling, melakukan putaran, tweak, dan masih banyak lagi.

Lebih menariknya lagi, para pemain dapat menggabungkan elemen-elemen menarik yang triknya dapat mengungkap dunia baru di OlliOlli World: Half-Pipe Heaven. Dengan kombinasi ini akan memudahkan pemain untuk melakukan pendaratan sempurna tanpa menuntut usaha. Apalagi mengingat seberapa cepat permainan akan bergerak dan mengharuskannya untuk mendorong batasan yang sudah ada.

Permainan ini tidak hanya menghadirkan banyak hal yang mungkin untuk dilakukan oleh para pemain, melainkan juga banyak cara dalam melakukan hal-hal tersebut. Walaupun sederhana, bukan berarti tidak bisa memberi pemain sedikit tekanan. Saat para pemain berniat untuk memaksimalkan skor, maka mereka dituntut untuk bekerja keras dan memberikan kesempurnaan.

Selain ikut kursus dan mengembangkan kemampuan skateboard, para pemain juga bisa meninggalkannya dan beristirahat sebentar sambil menikmati dunia OlliOlli World yang penuh warna. Namun, jika ingin selesai lebih cepat, pemain harus terus mengumpulkan skor dan menyelesaikan misi yang ada. Mungkin, itu dulu review singkat mengenai permainan skateboard OlliOlli World: Half-Pipe Heaven.

Berikut tentang kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

Kelebihan:
• Kontrol yang ketat
• Permainan yang membuat candu
• Setiap level memberikan kejutan
• Gaya seni, karakter, cerita, dan musik yang sangat menarik
• Terdapat banyak kompetisi

Kekurangan:
• Banyak hal yang terlihat sederhana namun ternyata tricky
• Terkadang sulit dipahami

 

Referensi:
https://www.gamespot.com/reviews/olliolli-world-review-half-pipe-heaven/1900-6417822/