Muncul Glitch Di Cyberpunk 2077 !!

Muncul Glitch Di Cyberpunk 2077 !!

views
0

Muncul Glitch Di Cyberpunk 2077, Panam Seperti Membawa Senjata Yang Tak Tampak

 

SSCyberpunk 2077 - Muncul Glitch Di Cyberpunk 2077 !!

Baru-baru ini seorang pemain Cyberpunk 2077 memperlihatkan kesalahan atau glitch yang terjadi saat ia sedang memainkan Cyberpunk 2077. Terlihat bahwa salah satu karakter wanita dalam permainan Cyberpunk 2077 itu seperti sedang berjalan-jalan sambil membawa senjata invisible atau tidak terlihat.

Seperti yang https://cityofseattle.net/ dan kalian ketahui, baru-baru ini Cyberpunk 2077 merilis pembaruan yang besar. Pembaruan ini mengakibatkan beberapa gangguan dan juga bug akhirnya dialami oleh para pemain yang dengan antusias sedang mencoba pengalaman berbeda dengan Cyberpunk 2077 yang baru saja diperbarui. Beberapa pemain yang mengalami gangguan itu mengunggah momen-momen tersebut di akun media sosial mereka. Dan benar saja, salah satu momen yang dibagikan adalah saat Panam dengan senjata yang transparan itu pergi mengintai.

Cyberpunk adalah permainan yang mengusung genre aksi dan juga peran yang dirilis pada tahun 2020 untuk platform PlayStation 4, Xbox, Microsoft Windows, dan juga Stadia. Namun, baru-baru ini permainan tembak-tembakan tersebut sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 5 dan juga Xbox X/S.

Dalam permainan itu kamu akan berperan sebagai seorang tentara bayaran yang akan menghabisi musuh. Kamu dapat menyesuaikan tampilan tentara yang kamu inginkan. Permainannya menggunakan sudut pandang orang pertama, sehingga kamu lebih bisa merasakan pengalaman menjadi seorang tentara yang sedang berperang.

Butuh waktu 2 tahun untuk para pemain akhirnya bisa mencoba Cyberpunk 2077 lewat dua konsol tersebut. Akan tetapi, CD Projekt sebagai pengembang dan juga penerbitnya masih harus menerima berbagai kritik dari para pemain perihal kinerja juga bug yang mereka temui. Banyak yang mengatakan bahwa masalah terbanyak ada untuk para pemain yang menggunakan konsol video game.

Cuplikan mengenai senjata transparan Panam berasal dari seorang pemain dengan akun bernama u/thacz21. Dalam cuplikan tersebut, terlihat karakter milik u/thacz21 sedang keluar mobil, kemudian Panam datang mendekat. Saat adegan itulah, terlihat Panam berjalan dengan gaya tubuh seperti sedang membawa sebuah senjata yang sangat berat. Dia terlihat seakan-akan terbebani dengan senjata yang ia bahwa. Namun kenyataannya adalah dia tidak membawa apapun. Pemain itu pun berbaik sangka dengan mengatakan bahwa itu adalah senjata transparan yang tidak bisa dilihat.

SS Cyberpunk 2077 - Muncul Glitch Di Cyberpunk 2077 !!

Panam Palmer adalah salah satu karakter di Cyberpunk 2077 yang juga berprofesi sebagai seorang tentara bayaran. Karakter ini cukup berpengaruh dalam cerita dari permainan dengan genre aksi itu. Non-player character atau yang sering disebut dengan NPC ini bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu yang ingin memiliki pengalaman romantis di Cyberpunk.

Bukan cuma bermasalah dengan senjata yang tidak terlihat, beberapa pemain ada yang melaporkan masalah lain. Ada pemain yang memberikan cuplikan di mana ia diikuti oleh sebuah mobil kosong tanpa seorang pengemudi. Mendapatkan pengalaman itu di game saja sudah terasa sampai di dunia nyata ngerinya.

Mengingat pembaruan ini awalnya bertujuan untuk mengatasi masalah sebelumnya, mungkin masih ada hal lain yang harus pihak CD Projekt perbarui agar pemain bisa bermain dengan nyaman. Bisa saja, bug terjadi karena masalah dasar yang mungkin tidak disangka-sangka.

Di sisi lain, ada banyak hal menarik yang baru saja CD Projekt tambahkan dalam pembaruan dan perilisan untuk dua platform baru yang membuat permainan ini tetap layak untuk kamu coba. Sambil menunggu pembaruan selanjutnya, kamu masih bisa menikmati permainan ini. Karena sebagian besar glitch atau pun bug tidak terlalu mengganggu permainan secara keseluruhan.

2020 video games5 Action role-playing video games24 Alternate history video games1 Bandai Namco games11 Biorobotics in fiction1 CD Projekt4 CD Projekt games1 Corporate warfare in fiction5 Crime in fiction1 Cybernetted society in fiction1 Cyberpunk (role-playing game)1 Cyberpunk 20775 Cyberpunk video games3 Dystopian video games2 Fiction about consciousness transfer1 Fiction about memory erasure and alteration1 Fiction set in 20771 Fighting games4 First-person shooters12 Flying cars in fiction1 Gangs in fiction2 Glitch2 Hacking video games1 LGBT-related video games3 Malware in fiction1 Mass surveillance in fiction1 Megacities in fiction1 Nanotechnology in fiction1 Neo-noir video games1 NPC1 Open-world video games20 Organized crime video games2 PlayStation 4 games60 PlayStation 4 Pro enhanced games11 PlayStation 5 games41 Prosthetics in fiction1 Retrofuturistic video games2 Science fiction video games14 Spike Chunsoft video games1 Stadia games4 Stealth video games5 Transhumanism in video games1 Video game controversies3 Video games about artificial intelligence4 Video games about cyborgs2 Video games about revenge3 Video games about robots7 Video games about terrorism1 Video games about virtual reality1 Video games adapted into comics6 Video games adapted into television shows4 Video games based on tabletop role-playing games1 Video games developed in Poland2 Video games featuring protagonists of selectable gender18 Video games scored by Marcin Przybyłowicz1 Video games scored by Paul Leonard-Morgan1 Video games set in 20232 Video games set in California4 Video games set in the 2020s1 Video games set in the 2070s3 Video games set in the future5 Video games with alternate endings6 Video games with customizable avatars5 Video games with downloadable content10 Video games with time manipulation3 Warner Bros. Interactive Entertainment games1 Windows games61 Works involved in a lawsuit2 Xbox One games50 Xbox One X enhanced games19 Xbox Series X and Series S games33