System requarement dan info lengkap game Fortnite

Mighty Monument Di Fortnite: Di Mana Menemukannya?

Tantangan rahasia dalam game Fortnite yang wajib kamu ketahui

Jika Anda telah menunggu kesempatan untuk mendapatkan skin The Rock di Fortnite, akhirnya tiba saatnya. Skin The Rock digambarkan sebagai The Foundation. Karakter ini diperkenalkan pada awal Fortnite Bab 3 Musim 1. Anda akhirnya bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan salah satu pencarian The Foundation.

Menurut situs PC Gamer yang https://cityofseattle.net/ ketahui, tantangan pertama adalah mengunjungi Mighty Monument, Sanctuary, dan 7 Outpost. Dua dari lokasi ini cukup mudah dikenali, salah satunya patung raksasa.

 

Mighty Monument Fortnite

 

game review Fortnite - Mighty Monument Di Fortnite: Di Mana Menemukannya?

 

Petunjuk untuk menemukan Mighty Monument atau monument perkasa sesuai dengan namanya. Clue-nya adalah patung besar yang tampak perkasa di pulau musim ini. Mighty Monument adalah patung The Foundation yang akan Anda temukan di pantai timur dekat Sanctuary.

Untuk mengunjungi monument itu, Anda perlu mendekatinya dengan cukup dekat hingga pelacak pencarian Anda diperbarui. Kunjungi Mighty Monument, dan setidaknya sepertiga dari jalan Anda untuk menyelesaikan tantangan tertentu.

Untuk menyelesaikan seluruh tantangan ini, Anda juga harus mengunjungi satu Seven Outpost dan Sanctuary. Sementara Seven Outpost tersebar di seluruh pulau, Mighty Monument dan Sanctuary berada tepat di sebelah pantai timur.

Nah, sekarang cara terbaik untuk menyelesaikan tantangan ini dengan cepat adalah keluar dari Battle Bus ke Seven Outpost yang terletak paling timur. Selanjutnya, Anda menuju barat ke dekat patung dan bergerak sedikit lebih ke barat, tepatnya ke arah Sanctuary.

Pada bagian dasar Mighty Monument juga terdapat hembusan angin vertikal yang kuat. Anda bisa menggunakan itu untuk mendorong diri Anda kembali ke udara dan meluncur ke Sanctuary. Selesaikan seluruh tantangan itu dalam waktu sekitar 60 detik.

Setelah Anda selesai melakukannya, artinya Anda akan selangkah lebih dekat untuk mengumpulkan semua material Foundation.

 

Sekilas Game Fortnite

Di game Fortnite, pemain berkolaborasi untuk bertahan hidup di lingkungan dunia terbuka. Mereka melawan karakter lain yang dikendalikan baik oleh game itu sendiri, atau dikendalikan oleh pemain lain. Beberapa adegan kekerasan mungkin akan mengganggu pemain yang masih belia.

Mode pemain tunggal ataupun kooperatif yang dimainkan dengan teman melawan makhluk seperti zombie. Tapi mode paling populer Fortnite adalah platform multi pemain bebas bermain mandiri, Fortnite Battle Royale. Di sini, hingga 100 pemain memasuki game online dan bersaing secara individu atau sebagai bagian dari regu, untuk menjadi pemain terakhir yang berdiri di dalamnya.

Fortnite ini termasuk game yang banyak jadi perbincangan karena kontroversinya. Namun, di luar itu, game ini juga cukup populer di kalangan gamer. Lantas, apa yang membuat game Fortnite begitu populer?

 

Inilah beberapa hal yang membuat Fortnite menjadi salah satu permainan yang populer:

  1. Permainan gratis dan tersedia di banyak perangkat.

Fortnite tersedia pada perangkat seperti Playstation 4, Nintendo Switch, XBox One, PC, Mac, iOS, dan beberapa perangkat Android

  1. Gameplaynya sederhana, namun sangat imersif

Game multi pemain bertahan hingga 30 menit dan pemain dapat dengan cepat masuk kembali ke game baru. hal ini membuat sesi panjang menjadi sangat mudah

  1. Game dirancang dengan menarik dan kaya pembaruan serta tantangan mingguan
  2. Mata uang dalam game yang disebut V-bucks memungkinkan pemain untuk menyelesaikan tantangan agar bisa mendapatkan hadiah
  3. Memiliki pengikut di media sosial yang besar

 

Sebut saja melalui aplikasi video dan streaming seperti YouTube dan Twitch. Hal ini menjadi daya trik dan promosi game Fortnite ke publik. Terlebih ke kalangan gamers.