ffnna

Mengupas Game Simulasi Memancing Fishing North Atlantic

Nikmati Sensasi Memancing Digital Dengan Kontras Dan Tampilan Yang Memukau

fna - Mengupas Game Simulasi Memancing Fishing North Atlantic

Untuk kamu yang menyukai kegiatan memancing disertai proses retribusinya hingga menghasilkan uang, Fishing: North Atlantic sepertinya cocok untuk kamu dan https://cityofseattle.net/. Game memancing ini tersedia di PS4, Xbox One, dan PC.

Game ini diacungi jempol karena menyajikan keunggulan dalam hal grafis. Fishing: North Atlantic memiliki banyak zona memancing dunia nyata dan lusinan kapal untuk ditingkatkan di sepanjang jalan.

Fishing: North Atlantic merupakan sambungan dari game simulasi Fishing: Barents Sea yang cukup terkenal dan banyak pemainnya. Jelajahi lautan luas Nova Scotia, cobalah metode memancing yang baru dan nikmati sejumlah besar kapal yang sangat detail dalam penangkapan ikan komersial.

Keunikan game Fishing: North Atlantic adalah ketika ada pilihan yang membolehkan pemain untuk memiliki bisnis perikanan di dalam game tersebut. Ikan dapat ditangkap melalui setengah lusin metode, termasuk harpun dan pukat. Nah, harga ikan juga terus berubah dalam game ini.

Game ini memberikan Kamu pengalaman sebagai pemain tunggal, di mana Kamu menjalani karir sebagai nelayan di Atlantik Utara. Kamu harus mencari barang berharga dari kedalaman di bawah laut untuk keuntungan yang besar. Dari sana, nantinya akan membuat peningkatan yang diperlukan untuk menjaga bisnis Kamu semakin berkembang.

 

Review Game Memancing Fishing North Atlantic

fnaa - Mengupas Game Simulasi Memancing Fishing North Atlantic

Alih-alih memancing dengan santai, game ini lebih kepada bisnis yang Kamu coba pertahankan. Artinya, Kamu bisa mengambil risiko saat Kamu berani untuk menghadapi sistem cuaca sulit yang datang saat menggunakan peralatan terbaik.

Ini mungkin bukan permainan untuk semua orang. Terutama jika Kamu hanya mencari pengalaman memancing kasual yang menyenangkan. Namun, bagi Kamu yang mencari game dengan lebih banyak tantangan untuk pengalaman bermain game, maka Fishing: North Atlantic adalah permainan yang kami sarankan bagi Kamu.

Fishing: North Atlantic terlihat sangat bagus secara tampilan, meskipun ada pula beberapa gangguan. Laut dan perahu, bahkan ikan dan kepiting yang Kamu tangkap, semuanya tampak super. Saat Kamu meraungi ombak ke cakrawala yang jauh, ada jarak yang nyata. Suaranya akan terdengar sangat menyenangkan, dengan beberapa musik ambient yang mendukung. Di samping itu, suara mesin yang sesuai dari kapal dimainkan dengan baik.

Ketika Kamu duduk di kursi pengemudi perahu, kontrol akan bergerak dan perahu mengarahkan dirinya sendiri. Kamu duduk dengan tangan di pangkuan Kamu, seperti kapal Atlantik Utara ini dikemudikan secara telepati.

Tutorial yang dihadirkan berfungsi dengan baik dalam mengajarkan cara mengemudikan kapal. Juga, mengajarkan cara menavigasi ke berbagai titik. Meskipun tidak ada banyak spesies, semua ikan khas Atlantik Utara ada di sana. Sebut saja ikan todak, tuna, lobster, kepiting salju, cod, haddock, pollack, redfish, mackerel, dan silver hake. Ingat, bahwa Kamu adalah seorang nelayan komersial.

Poin tinggi adalah ketika Kamu memiliki kesempatan untuk menombak beberapa ikan todak yang merupakan salah satu ikan tercepat di lautan. Anehnya, menaklukkan pembalap laut itu cukup mudah dalam game ini, dan ikan akan terhuyung-huyung.

Jika sudah menangkapnya, Kamu perlu menekan A sampai garis menjadi merah, lepaskan sebentar, kemudian tahan lagi dan seterusnya. Kamu akan dengan mudah memiliki ratusan kilo ikan todak sebelum menuju ke pelabuhan untuk menjualnya.

Sayangnya, permainan Fishing: North Atlantic ini berlangsung lambat. Kamu menghabiskan setidaknya beberapa jam berkeliling untuk mencoba mencapai tujuan permainan yang diinginkan. Tapi sekali lagi, memancing adalah latihan kesabaran.

Satu hal yang benar-benar menjadi PR bagi para pengembang adalah terkait dengan tindakan nyata menangkap ikan dan membawanya ke kapal. Sering kali, pemain bahkan sulit untuk melihat spesies ikan mana yang baru saja mereka tangkap. Ini adalah sesuatu yang menonjol dari perspektif visual.

Terkadang, pemain juga sulit untuk menempatkan perahu di tempat yang tepat. Pemain harus sedikit mempertajam kontrol motor untuk memasukkannya ke dalam lingkaran yang disediakan sebagai alat bantu visual. Hambatan ini bisa sedikit membuat frustrasi.

Perkampungan dan suara laut di sekitar, hingga tugas sehari-hari seorang nelayan Bersatu menjadi pengalaman memancing yang layak untuk dicoba. Selamat berburu ikan dan menjualnya.