cover pokemon 26

Memperingati 26 tahun Pokemon Presents Beri Kejutan

Memperingati 26 tahun Game Pertama Rilis, Pokemon Presents Hadir Dengan Pengumuman Mengejutkan

pkmprs - Memperingati 26 tahun Pokemon Presents Beri Kejutan

Tidak terasa, sudah 26 tahun berlalu semenjak permainan pertama dari Pokemon rilis di negeri sakura yang memang merupakan negeri asalnya. Untuk memperingati ulang tahunnya, setiap tahun pihak Pokemon selalu merayakannya dengan Pokemon Presents. Dalam acara ini kamu akan mendapatkan berbagai informasi mengenai game yang diadaptasi dari sebuah anime berjudul sama ini. Dan Pokemon Presents baru-baru ini membawa begitu banyak informasi mengejutkan yang tentunya membuat para fans senang.

Selama 26 tahun ini, sudah banyak sekali permainan Pokemon yang hadir menemani hari-hari para gamer. Seri terbarunya adalah Pokemon Legends: Arceus yang mengambil latar belakang jauh sebelum seri Pokemon yang biasanya kita lihat. Dengan judulnya yang memiliki kata ‘legends’ ditujukan untuk Pokemon terdahulu sebelum adanya generasi, seperti, Pikachu.
Pada hari Pokemon Internasional tahun ini, pengembang seri game dengan karakter lucu ini menawarkan banyak sekali pembaruan pada permainan yang sudah ada. Bahkan, mereka juga datang dengan kejutan besar mengenai akan adanya mainline baru yang akan datang di Nintendo Switch, Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet di akhir tahun 2022 nantinya.
Pokemon benar-benar berhasil membuat para pemain dan https://cityofseattle.net/ terkejut. Dikabarkan, banyak pemain yang mengira bahwa kejutan besar yang akan datang di Pokemon Presents hanya sebatas pada dlc baru dari Pokemon Legends: Arceus yang memang baru saja dirilis bulan lalu.

Game mobile Pokemon Go di tanggal 1 Maret ini akan mendapatkan Alolan Pokemon sebagai sesuatu yang baru. Alolan sendiri berasal dari sebuah wilayah yang ada di cerita Pokemon. Dalam penambahan ini kamu akan menemukan berbagai Pokemon baru, termasuk Popplio, Litten, dan Rowlet. Berita selanjutnya dari salah satu serinya yang terbilang cukup santai untuk dimainkan, Pokemon Café Remix. Permainan Pokemon di seri ini akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan fitur pengiriman.

Pelipper akan mengantarkan hidangan dan minuman ke Pokemon yang jauh. Dengan fitur pengantaran di permainan puzzle ini juga akan menjadi cara untuk kamu membuka kemampuan baru dan mengumpulkan pakaian baru juga yang pastinya akan menambah keseruan permainan.

 

Nantinya Akan Banyak Mode Baru Dalam Game Pokemon Yang Akan Datang

pknm - Memperingati 26 tahun Pokemon Presents Beri Kejutan

Berita mengenai Pokemon Master EX adalah akan ditambahkannya jalan kemenangan baru dalam permainan gacha ini. Jalan yang dimaksud adalah penambahan mode bos-rush di mana kamu akan diberikan kesempatan untuk secara berurutan melawan pelatih Victory Road. Selain itu, pihak Pokemon seri ini juga menambahkan benyak pasangan baru yang dapat disinkronisasi selama bulan depan. Ada dua berita menarik yang datang dari Pokemon Legends: Arceus di mana yang pertama mengenai pembaruan Arceus Daybreak yang sudah bisa kamu mainkan sekarang. Yang ke dua adalah bahwa permainan seri ini akan mendapatkan adaptasi anime. Namun, untuk nama dan detail lainnya belum ada informasinya di Pokemon Presents kemarin.

Dan berita paling mengejutkan adalah Pokemon Violet dan Pokemon Scarlet yang akhirnya akan menjadi bagian baru dari mainline Pokemon. Dalam trailer-nya yang ditampilkan di akhir acara live streaming, Ada tiga Pokemon lucu yang sudah dibocorkan, di antaranya Sprigatito, Quaxly, dan Fuecoco. Video promosinya diawali dengan seseorang berseragam detektif yang sedang menyelidiki sebuah tempat, kemudian dilanjutkan dengan dunia Pokemon yang sangat luas.

Selain berita ini, masih ada berita seputar seri Pokemon lainnya, di antaranya, mode Mayhem yang akan ditambahkan di Pokemon Unite membuat pertarungan tanpa waktu cooldown yang membuat pertarungan akan semakin kacau dan seru, Shaymin yang merupakan jenis rumput mitos dalam seri akan bisa didapatkan di Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl. Dan sampai saat ini belum ada kabar baru untuk Pokemon Sleep.

 

Referensi:
https://kotaku.com/pokemon-presents-violet-scarlet-go-alola-arceus-switch-1848599670