System requarement dan info lengkap game Dying Light 2

Membuka Grappling Hook Di Dying Light 2, Bagaimana Caranya?

Tips untuk membuka grappling hook di game dying light 2

Game Dying Light 2 Stay Human mungkin tak asing lagi bagi penyuka game aksi peran. Permainan virtual ini dikembangkan dan diluncurkan oleh studio Polandia, Techland. Dying Light 2 masih sangat hangat, baru saja dirilis.

Permainan ini bisa dijalankan pada Microsoft Windows, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, juga Xbox Series X/S.

Pada game Dying Light 2, ada alat Grappling Hook yang dapat mengubah cara Anda sebagai pemain dalam berkeliling dunia jad lebih gesit. Grappling Hook adalah salah satu alat parkour yang paling penting dan kuat dalam game ini. Mekanismenya hampir sama seperti glider, mampu meningkatkan jangkauan Anda dalam melintasi celah besar. Anda akan mendapatkan pengait untuk berayun dari satu titik ke titik lainnya pada saat-saat tertentu selama bermain.

Perlu diketahui, Anda tak bisa membuka Grappling Hook hanya dengan maju cukup jauh ke salah satu keterampilan permainan saja. Berbeda dengan game Dying Light 1, di mana Anda akan mendapati bahwa alat yang sangat penting ini otomatis sudah ada.

https://cityofseattle.net/ perlu berusaha lebih ekstra dan menghabiskan waktu lebih panjang untuk mendapatkan Grappling Hook. Namun, Anda tidak perlu khawatir kehilangannya. Kait tersebut akan diberikan kepada Anda secara otomatis selama misi cerita utama.

Bagaimana Cara Membukanya?

 

Grappling Hook in Dying Light 2 game review - Membuka Grappling Hook Di Dying Light 2, Bagaimana Caranya?

 

Kait bergulat muncul di tengah jalan melalui misi “Broadcast” atau “Siaran”. Tepatnya pada misi level 4. Misi ini adalah salah satu misi dari beberapa misi terakhir dalam permainan. Otomatis, Anda harus bermain minimal selama 15 jam permainan dahulu. Misi ini juga merupakan misi yang paling panjang di dalam permainan, di mana Anda harus menjelajahi menara tertinggi di kota.

Misi utama Anda adalah mengendalikannya. Akan tetapi, tentu saja permainan tak akan mulus begitu saja. Anda akan diserbu oleh zombie pada titik tertentu, sehingga Anda harus berjuang untuk menemukan jalan keluar. Kemudian, Matt Frank akan memberi tahukan bahwa masih ada beberapa peralatan yang tersisa di lift di atas Anda.

Ikutilah penanda objektif ke lift untuk menemukan pengait. Selanjutnya, berputar menggunakan pengait untuk berkeliling menara dan bertengger di puncak menara. Setelah misi selesai, Anda dapat menggunakan pengait kapan pun Anda ingin menggunakannya.

Selama misi berlangsung, Anda akan menerima Grappling Hook sehingga bisa sampai di puncak menara. Kini, Anda akan menemukan pengait di bagian Alat Nightrunner inventaris Anda. Anda juga dapat membawanya keluar kapan pun Anda mau.

Pada game sekuel ini, Anda dapat menggunakan pengait untuk berayun di antara tepian. Ibarat seutas tali yang menggantung di sekitar kota. Namun, Anda perlu mengetahui bahwa Grappling Hook hanya bisa menempel pada objek berwarna kuning.

Untungnya, ada banyak objek kuning pada gedung-gedung di Central Loop. Seketika Anda melihatnya, cambuklah Grappling Hook, kemudian arahkan ke objek dan ayunkan ke lokasi yang ingin Anda tuju.

Serupa dengan paraglider, Anda dapat meningkatkan Grappling Hook untuk mencapai jarak yang lebih jauh dan melakukan hal-hal lain yang tidak dapat dilakukan sebelumnya. Sebagai permulaan, Grappling Hook hanya dapat berayun pada jarak tertentu dari objek. Namun, Anda dapat berbicara dengan Craftmaster di kota untuk meningkatkan kemampuan Grappling Hook.

Mudah saja, Anda tinggal berbicara dengan Craftmaster dan beralih ke tab “Upgrade”. Kemudian, pilih Grappling Hook di bawah Nightrunner Tools.