McDonald’s Happy Meals Datang Dengan Line Up Mario Kart

McDonald’s Happy Meals Datang Dengan Line Up Mario Kart

10 views
0

McDonald’s Happy Meals Datang Dengan Line Up Mario Kart di Maret-April 2022

 

SS mario - McDonald’s Happy Meals Datang Dengan Line Up Mario Kart

McDonald mengumumkan koleksi terbaru untuk mainan di produk unggulan Happy Meal yang sudah terkenal dari bertahun-tahun yang lalu itu. Kali ini, judul dari line up mainan itu diberikan sesuai dengan judul permainan balapan lucu yang diterbitkan Nintendo yaitu Mario Kart.

Mainan yang akan bisa kamu dapatkan saat membeli Happy Meal ini terdiri dari Mario Bros si pemeran utama dari seri Mario Bros, Luigi saudara dari Mario yang sangat mirip, Princess Peach si tuan putri yang sering diselamatkan, Bowser si kura-kura berduri , Toad dengan kepala jamur berwarna merah, Toadette yang bermahkotakan kepala jamur berwarna merah muda, Yoshi si dinosaurus berwarna hijau yang lucu dan ceria, dan Donkey Kong yang kuat.

Happy Meal adalah sebuah paket makanan yang ditawarkan oleh restoran cepat saji dengan target pasar keluarga yang dikenal dengan nama McDonald. Happy Meal ini biasanya ditujukan untuk para orang tua yang mungkin datang dengan membawa anak. Mereka akan senang karena diajak makan makanan yang enak di tambah dengan mendapatkan sebuah permainan lucu. Itulah kenapa disebut sebagai Happy Meal.

Produk unggulan dari McDonald yang terus bertahan lama ini juga memiliki banyak pelanggan orang dewasa walaupun awalnya ditujukan untuk anak-anak. Kebanyakan orang dewasa yang membeli datang dengan alasan hanya ingin mengoleksi permainan yang menjadi hadiah di setiap paket Happy Meal. Banyak yang berkata bahwa, mengoleksi hal tersebut adalah sebuah kesenangan tersendiri bagi mereka.

Dari bulan Maret hingga April nanti, Mario Kart akan hadir sebagai mainan yang ada di Happy Meal. Para karakter yang ada di game milik Nintendo itu terlihat menggunakan mobil kesayangan mereka masing-masing. Tentu saja hal ini menarik banyak minat para gamer Nintendo dari berbagai kalangan. Sudah ada yang mereview mainan itu di kanal Youtube mereka.

Munculnya Mario Kart sebagai line up bulan ini sampai dengan April, tidak membuat https://cityofseattle.net/ dan para gamer Nintendo atau pun pelanggan setia McDonald terkejut. Sebelumnya, Happy Meal juga pernah hadir dengan Mario Kart sebagai mainannya pada tahun 2014. Ada pun yang malah berkomentar mengenai sedikit perbedaan antara seri Happy Meal Mario sebelumnya dengan yang sekarang.

SSmario - McDonald’s Happy Meals Datang Dengan Line Up Mario Kart

Mengingat betapa populernya Happy Meal, sudah ada banyak sekali seri mainan yang dikeluarkan dari paket tersebut. Ada beberapa toys atau mainan yang akhirnya habis sebelum periode berakhir di gerai-gerai makanan cepat saji itu. Mainannya pun sangat beragam, mulai dari karakter game, anime, hingga kartun populer seperti Disney. Karakter Pokemon TCG adalah salah satu toys yang sangat ramai dicari waktu itu.

Jika kamu penasaran dengan rincian dari mainan yang bisa kamu dapatkan itu, informasinya sudah ada di situs resmi milik McDonald logo. Selain mendapatkan makanan bersama mainan dari salah satu karakter di Mario Kart, kamu juga akan mendapatkan set stiker untuk menemani karakter yang kamu dapatkan. Stiker itu menyesuaikan dengan satu di antara 8 karakter yang ada.

Jika kamu lebih suka dengan review dalam bentuk video, kamu bisa mengunjungi kanal Youtube dari akun Fast Food Toys yang sudah membahas dengan cukup detail mengenai Mario Kart dan Happy Meal. Dalam kanal itu, diberitahukan bahwa kemungkinan koleksi selanjutnya adalah Sonic the Hedgehog yang juga dari game nintendo switch. Namun berita itu belum bersifat resmi, sehingga bisa saja salah.

Para pemain hanya mempunyai waktu kurang lebih sebulan jika ingin mengoleksi semua karakter itu mengingat ketersediaannya hanya sampai dengan tanggal 5 April 2022. Oleh karena itu, para pemain harus bersiap agar tidak kehabisan.