Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

14 views
1

Serba-Serbi Game NFT Android Untuk Kamu Yang Ingin Cari Penghasilan Tambahan

SS Game NFT - Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Popularitas NFT terus meningkat semenjak viralnya Ghozali yang mendapatkan penghasilan hingga miliaran rupiah dari menjual foto-foto selfie-nya setiap hari selama beberapa tahun secara konsisten. Orang-orang pun mulai mencoba untuk mengikuti jejak dari Ghozali tersebut. Tiba-tiba banyak orang yang menjadi ahli NFT di media sosial. Dan memunculkan game NFT Android juga sebagai alternatif untuk orang-orang.

NFT sendiri adalah singkatan dari non-fungible token yang menjadi salah satu turunan dari mata uang Crypto. Kripto adalah mata uang digital yang juga terhubung dengan nominal mata uang asli, sehingga kita hanya bisa mendapatkannya dengan memanfaatkan internet saja. NFT hanyalah sebuah nilai digital dari sebuah item kreatif milik seseorang yang nilai berharganya tidak dapat dengan mudah untuk dihargai. Biasanya item ini berupa hasil desain, karya seni, gambar, ilustrator, hingga foto original milik seseorang dan hanya ada beberapa di dunia. Baru-baru ini orang-orang juga banyak yang mencoba game NFT Android bagi yang sulit dalam membuat sebuah karya.

Game NFT

Walaupun tampilan game NFT hanya berupa digital, kepopularitasan dari NFT nyata adanya. Semuanya berawal ketika banyak orang yang mulai membuktikan kesuksesan mereka dengan NFT. Sehingga, orang-orang mulai mencari tau bagaimana cara agar bisa mendapatkan nilai tukar digital yang satu ini. Mungkin akan terasa lebih mudah jika sedari awal sudah memiliki bakat untuk membuat karya seni. Tapi bagaimana dengan yang tidak? Salah satu solusinya adalah game NFT Android.

Banyak sekali orang-orang yang mulai mencari tau mengenai game NFT Android, sehingga City of Seattle pun berusaha untuk merangkum penjelasan singkatnya untuk kamu yang mungkin ingin mengetahuinya lebih dalam. Game NFT Android sudah ada banyak model, misalnya game bomber crypto yang paling banyak dicari saat ini. Sehingga kamu sudah tidak perlu kesusahan mencarinya. Kamu bisa memilih game yang mungkin sesuai dengan preferensi kamu.

Game NFT Adalah

SS 1Game NFT - Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya kita untuk menyamakan persepsi mengenai game NFT Android yang akan kita bahas ini. Game NFT adalah sebuah permainan yang memberikan hadiah berupa NFT saat kamu berhasil memenangkan atau pun menyelesaikan misi yang diberikan dalam game tersebut. Bisa dengan menjual item yang telah kamu dapatkan di game NFT Android itu, atau justru didapatkan dengan cuma-cuma.

Bisa saja kamu memiliki pengertian sendiri mengenai game NFT adalah setelah membaca keseluruhan penjelasan yang telah dirangkum City Of Seattle di serba-serbi game NFT Android ini. Pihak City of Seattle sengaja memfokuskan pada Android karena paham betapa besarnya komunitas pengguna mobile phone dengan sistem operasi tersebut.

3 Rekomendasi NFT Game 2022

Dari semenjak popularitasnya meningkat pesat di Indonesia akhir-akhir, NFT game 2022 khususnya untuk game NFT Android semakin banyak jenisnya. Mungkin NFT game 2022 sudah akan membuat kamu kebingungan. Pasalnya, sekarang ini pun pertumbuhan game terus meningkat tidak terkecuali untuk game NFT Android. Oleh karena itu, City Of Seattle telah merangkum 3 rekomendasi NFT Game 2022 buat kamu yang ingin mendapatkan NFT dengan bermain sebuah game baru saja.

1.  Decentraland

SSGame NFTt - Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Di awal permainan, kamu akan diminta untuk membuat avatar pribadimu sendiri untuk NFT game 2022 ini. Setelahnya kamu bisa menjelajahi metaverse yang dirancang untuk game NFT Android berjudul Decentraland tersebut. Setelah avatarmu berhasil masuk ke dalam dunia virtual, kamu bisa berkomunikasi bersama pengguna lain sembari menjelajahi dunia game itu. Cara mendapatkan NFT di sini adalah dengan menjual di real estate agency yang telah berhasil kamu bangun sebelumnya ke pasar terbuka yang disediakan dalam permainan.

2.  Gods Unchained

SS 1dGame NFT - Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Jika kamu lebih tertarik dengan NFT game 2022 yang lebih santai, mungkin bisa mencoba Gods Unchained. Game NFT Android yang satu ini menghadirkan permainan utama perdagangan kartu secara online. Di sini kamu dapat menantang pemain lain untuk melakukan pertempuran PVP untuk memperebutkan koleksi kartu masing-masing. Pastikan untuk membangun deck dan pertahanan yang tingkat tinggi agar kemungkinan kamu untuk bisa menang dalam NFT game 2022 yang satu ini pun ikut tinggi.

3.  Sorare

SS Game NFT 1 - Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Sorare mungkin pertama kali dirilis pada tahun 2019, namun game ini termasuk dalam salah satu NFT game 2022 terbaik karena masih eksis hingga sekarang. Bahkan game ini terus melakukan pembaruan untuk menyenangkan para penggemarnya. Game ini juga merupakan sebuah game NFT Android yang berbasis perdagangan kartu. Hanya saja, kartu yang diperjualbelikan merupakan kartu sepak bola fantasi. Di akhir tahun 2021 saja Sorare sudah menawarkan lebih dari 200 klub yang bisa kamu temukan. Bahkan 200 klub ini sudah mempunyai lisensi resmi di sana.

3 Game NFT Gratis Android Terbaik Sepanjang Masa

Masih belum puas dengan 3 rekomendasi NFT game 2022 di atas? City of Seattle menambahkan lagi 3 judul game NFT gratis Android terbaik sepanjang masa. Ketiga game ini mungkin bisa masuk ke dalam list game NFT Android terbaik versi kamu sendiri. Walaupun sudah dibuat dari bertahun-tahun lamanya, ada banyak game yang masih eksis hingga saat ini. Bahkan kebanyakan dari game-game tersebut adalah sebuah game NFT gratis Android. Penasaran? Yuk, langsung cari tau 3 rekomendasinya di bawah ini.

1.          Delta Time

SSd Game NFT - Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Game NFT gratis Android terbaik sepanjang masa versi City of Seattle pertama akan dibuka dengan Delta Time. Permainan yang satu ini hadir dengan tema balapan yang cukup unik jika dibandingkan dengan game NFT Android pada umumnya yang lebih sering menggunakan tema yang cukup mirip. Dalam permainan ini kamu dapat melakukan balapan dengan berbasis blockchain yang disebut dengan mode Grand Prix. Nantinya kamu bisa mendapatkan mata uang unik dalam game yang disebut dengan REVV. Kamu bisa menukarkan REVV dengan NFT jika sudah terkumpul cukup banyak.

2.          The Nemesis

SS 4Game NFT - Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Jika kamu sudah mencobanya, mungkin kamu sudah bisa mendapatkan jawabannya sendiri mengenai alasan yang membuat The Nemesis menjadi salah satu dari judul game NFT gratis Android versi City of Seattle yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi untuk kamu yang berniat untuk benar-benar memainkannya dan meraup banyak keuntungan. Game NFT Android yang satu ini menghadirkan desain game yang memanjakan mata dengan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Ada banyak mode permainan yang bisa kamu coba dengan dua opsi play the games dan metaverse.

3.          Axie Infinity

SS 5Game NFT - Mari mengenal Game NFT Android Yang Menghasilkan

Ingin memainkan game NFT gratis Android dengan karakter-karakter lucu dalam permainan? Kamu bisa memilih Axie Infinity sebagai game NFT Android kesayangan kamu. Permainan yang satu ini menyebutkan karakter lucu tersebut sebagai Axie. Di mana mereka memiliki kemampuan masing-masing yang unik untuk membantumu meraih tujuanmu. Di sini kamu bisa membangun tim dengan pemain lain dan bersama-sama menyelesaikan misi tersulit sekali pun. Menyelesaikan misi adalah salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan NFT di sini. Kamu juga bisa menukarkan mereka di pasar untuk mendapatkan keuntungan.

Akhirnya kita telah sampai di penghujung penjelasan singkat mengenai game NFT Android yang sedang mendapatkan banyak perhatian di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Sebenarnya antara rekomendasi pertama dan kedua tidak terlalu berbeda mengingat keduanya game NFT Android. Namun bisa saja menjadi pertimbangan bagi beberapa orang yang mungkin ingin mengerucutkan pencarian mereka. Entah berdasarkan tahun atau pun akses gratisnya. Jika kamu tidak terlalu memikirkan detail seperti itu, tidak ada salahnya untuk mencoba semuanya dengan bergiliran.

Oleh : Rani Mulyani