Cover No Man Sky

Main Game No Man’s Sky Di PlayStation VR2

Game No Man’s Sky Akan Diluncurkan Ke PlayStation VR2, Simak Disini Videonya

Hello Games telah merilis trailer baru dari game No Man’s Sky, dalam trailer tersebut diungkapkan bahwa No Man’s Sky akan rilis di PlayStation VR. Kesimpulan pengumuman dari video game ini dimulai dengan cepat untuk kamu, penggemar PlayStatation karena baru-baru ini perusahaan mengadakan State of Play baru.

Presentasi yang dilakukan kurang lebih 30 menit itu, membuat para penggemar melihat beberapa pengumuman menarik dengan melibatkan game yang bisa dimainkan menggunakan platform PlayStation. Salah satu yang cukup banyak diperbincangkan adalah trailer dari game The Callisto Protocol. Tidak hanya itu saja, penggemar juga mendapatkan beberapa berita yang menarik soal game yang memungkinkanmu eksplor ruang angkasa sambil bertahan hidup, No Man’s Sky.

Dengan cara yang sama seperti sebelumnya, No Man’s Sky akan membawamu ke dalam perjalanannya, para pengembang di Hello Games telah melakukan riset yang cukup untuk memperbarui game ini selama bertahun-tahun. Jika pergi ke waktu game itu rilis, tahun 2016, judul yang dihasilkan secara prosedural tersebut telah melihat perubahan yang signifikan dan relatif positif. Selain menambahkan konten dan fitur terbaru untuk kamu nikmati, sebelumnya para pengembang telah membawa No Man’s Sky ke dunia Virtual Reality di tahun 2019. Baru-baru ini, terungkap bahwa Virtual Reality untuk game juga akan di rilis ke headset lainnya.

SS no man sky 2 - Main Game No Man’s Sky Di PlayStation VR2

Hello Games membagikan video promosi untuk No Man’s Sky yang berdurasikan kurang dari 1 menit di event State of Play dari PlayStation. Di dalam cuplikan singkat itu, dapat disimpulkan bahwa game No Man’s Sky ini baru bis akita mainkan menggunakan PlayStation VR2 beberapa bulan lagi setelah headset pendukungnya rilis terlebih dahulu. Simak keseruannya dengan menonton video trailer-nya dibawah ini,

Selama video pendek tersebut berlangsung, penggemar melihat gameplay. Ada beberapa adegan yang tertangkap selama pemutaran trailer itu, salah satunya seorang pemain yang sedang mengemudikan pesawat luar angkasa di dekat stasiun luar angkasa, bersama dengan beberapa aksi, termasuk pertempuran dengan Sentinel. Bahkan ada serangga raksasa di luar angkasa yang cukup menarik perhatian.

Pendiri Hello Games, Sean Murray, selain menampilkan trailer, ia juga memberikan beberapa detail lain tentang versi baru No Man’s Sky yang akan datang. Menurut para pengembang game No Man’s Sky, peningkatan teknologi beberapa tahun terakhir ini telah memungkinkan studio untuk membawa imajinasi para pemain ke “tingkat yang sama sekali baru”. Di luar ini, ia mencatat bahwa pengalaman dengan pengontrol rasa yang baru akan membantu mendapatkan kepercayaan para pemain.

SS no man sky 1 - Main Game No Man’s Sky Di PlayStation VR2

Ini mungkin adalah berita yang sangat menarik bagi kamu sebagai penggemar game No Man’s Sky yang mencari cara bagaimana bermain game ini menjadi lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Selain itu juga, pengumuman bahwa dukungan PlayStation VR2 untuk game No Man’s Sky tidak kalah menarik, bersama dengan pembuatan ulang game Resident Evil 4 dan Horizon Call of the Mountain, bagi beberapa gamer, mempertimbangkan untuk membeli headset PlayStation VR2 yang baru adalah pilihan yang lebih baik ingin memainkan game ini dan merasakan pengalaman baru yang lebih menarik.

Perlu dicatat bahwa para pengembang belum mengumumkan secara resmi kapan tanggal peluncuran untuk judul tersebut, mereka hanya menyebutkan bahwa game No Man’s Sky akan diluncurkan ke PlayStation VR2 beberapa bulan yang akan datang. Namun mereka juga memberi catatan bahwa akan ada banyak pembaruan di versi khusus game No Man’s Sky ini yang akan datang nantinya.

 

Beli gamenya disini : https://www.nomanssky.com/buy-now/