Main Game Call Of Duty: Vanguard Tidak Gratis Selamanya

Main Game Call Of Duty: Vanguard Tidak Gratis Selamanya

3 views
1

Call of Duty: Vanguard Dapat dimainkan Secara Gratis dalam Waktu Terbatas

 

SS Vanguard - Main Game Call Of Duty: Vanguard Tidak Gratis Selamanya

Siapa di sini yang sudah menjadi penggemar setia seri game perang dengan judul utama Call of Duty? Baru-baru ini Activision Blizzard datang dengan kabar menarik di mana para penggemar dapat memainkan Call of Duty: Vanguard tanpa memungut biaya apapun untuk waktu yang terbatas. Fitur multipemain di seri paling baru Call of Duty ini dapat dimainkan secara gratis selama seminggu.

Selalu ada banyak cara unik yang dilakukan para pengembang dan penerbit untuk mempromosikan dan memanjakan para gamer dengan game mereka. Cara unik ini yang baru saja digunakan oleh Blizzard untuk para penggemar game yang sering disingkat dengan CoD ini. Call of Duty sendiri adalah sebuah waralaba game yang bertemakan peperangan. Sudah dirilis lebih dari dua dekade yang lalu dengan banyak judul utama.

Dengan akses secara gratis selama seminggu ini, para pemain akan memiliki kesempatan untuk mencoba setiap mode dan peta yang ada pada Call of Duty: Vanguard. Dan para pemain juga dapat berpartisipasi dalam konten terbaru di Musim 3 yang memang baru saja dirilis oleh pihak pengembang.

Call of Duty: Vanguard sendiri adalah seri terbaru dari waralaba Call of Duty yang memang sudah memiliki penggemar dari generasi ke generasi. Seri satu ini yang pertama kali dirilis di tahun 2021 dan telah menerima berbagai macam ulasan. Para pengembang hingga kini terus meningkatkan permainan, seperti menambahkan banyak konten menarik meski penjualannya sedikit mengecewakan. Satu tambahan penting yang ada di Call of Duty: Vanguard adalah sistem trofi yang memang sempat diminta oleh para pemain agar mereka memiliki tujuan lebih untuk terus berkembang dan melakukan pertempuran.

Secara teknis, City Of Seattle melihat komponen multiplayer untuk Call of Duty: Vanguard akan bisa kamu mainkan secara gratis hingga tanggal 24 Mei 2022. Komponen tersebut telah mencakup kurang lebih 10 mode permainan, 20 peta, peta Mayhem, Ship Haus, dan Arm Race. Peta Mayhem sendiri adalah peta yang baru saja ditambahkan di Musim 3 dan memiliki pengalaman bermain yang tidak kalah mengasyikkan di mana kamu dapat berperang di antara miniatur dari kota. Akan lebih baik kamu membawa sistem trofi agar bisa lebih fokus untuk melawan musuh alih-alih menghindari granat yang tersembunyi.

Akses penuh ke semua peta dari game Call of Duty klasik akan kamu dapatkan dalam mode gratis hingga tanggal 24 Mei ini. Peta dari game klasik yang bisa kamu coba, di antaranya, Castle yang ada di Call of Duty: World at War, peta pengiriman legendaris dari Call of Duty 4 yang ikonik, hingga Dome yang merupakan peta di Call of Duty: Modern Warfare 3.

SSVanguard - Main Game Call Of Duty: Vanguard Tidak Gratis Selamanya

Tidak sampai di situ, kamu juga bisa mengakses mode Arm Race sehingga dapat bersaing dengan menggunakan peta besar dan menangkap semua pangkalan untuk bisa memenangkan pertandingan. Nantinya, operator respawn yang berhasil ditangkan akan bisa kamu persenjatai lagi dan mengambil kendaraan mereka untuk membasmi pangkalan berikutnya. Kamu juga bisa mendapatkan uang dalam game dengan menangkap dan menjarah pemain lain. Uangnya akan bisa kamu gunakan untuk melengkapi persenjataanmu.

Akses gratis ini hanya terbatas waktu, sehingga ada baiknya untuk mengunduhnya sesegera mungkin agar kamu bisa memainkannya lebih lama. Pastikan kamu memiliki cukup banyak ruang dalam perangkatmu karena mengingat ukuran dari game tersebut yang mencapai 56GB. Bermain Call of Duty: Vanguard bisa menjadi salah satu cara yang kamu lakukan sambil menunggu seri terbarunya diumumkan.

Oleh : Rani Mulyani