Lost Ark Level 50 Hanyalah Awal !!!

Lost Ark Level 50 Hanyalah Awal !!!

1 views
0

Level 50 Hanyalah Awal! Ini Panduan Selanjutnya Untuk Kamu di Lost Ark

 

Sudah berhasil mencapai level 50 di game Lost Ark? Tunggu, jangan senang dulu! Justru sekarang akan semakin sulit tantangannya. Kamu harus menentukan prioritas kamu terlebih dahulu agar bisa memaksimalkan permainan ini. Pasalnya, jika kamu sudah berhasil mencapainya semuanya akan terasa mudah dibandingkan saat awal bermain, namun jadinya akan membuat kamu jadi bingung harus mulai dari mana lagi.

Lost Ark adalah salah satu permainan yang berisi penuh dengan berbagai macam quest yang harus untuk diselesaikan oleh pemainnya. Yang https://cityofseattle.net/ tahu ada banyak barang yang bisa diperoleh dan juga barang koleksi untuk kamu temukan dipermainan ini. Setelah mencapai level 50 dalam permainan dengan mode MMORPG ini kamu mungkin sudah membuka kunci untuk konten permainan terakhir. Ada begitu banyak hal berbeda yang akan kamu temui di sini, sehingga kamu akan kebingungan untuk memulainya dari mana.

game review Lost Ark - Lost Ark Level 50 Hanyalah Awal !!!

Karna berbagai macam hal ini, banyak yang berpikir bahwa permainan setelah level 50 akan sangat sulit untuk dilakukan karena angkanya yang sudah semakin tinggi. Namun, tenang saja, ini akan lebih mudah daripada yang terlihat saat pertama kali. Jika kamu melihat ada banyak konten dan misi yang membuat kamu pusing dan tersesat, kamu hanya perlu fokus dengan beberapa poin yang akan dibahas setelah ini. Berikut beberapa poin yang harus kamu prioritaskan setelah mencapai level 50 di game Lost Ark.

1.          Melanjutkan Misi

Level 50 bukanlah akhir dari permainan, justru level ini merupakan awal baru bagi aktivitas akhir seperti sistem mengasah gigi dan Chaos Dungeons. Sebaiknya kamu tetap melanjutkan untuk menyelesaikan misi utama dalam game Shushire untuk bisa mengakses ke tingkat konten yang lebih tinggi lagi, kemudian menyelesaikan pencarian utama. Di sana kamu akan mendapatkan set lengkap 302 yang merupakan perlengkapan permainan tingkat akhir yang bisa untuk ditingkatkan lagi.

Untuk bisa menyelesaikan misi ini, kamu harus menyelesaikan semua alur cerita Vern Utara terlebih dahulu untuk kemudian pindah ke wilayah Shushire. Kamu baru bisa mengakses wilayah tersebut setelah membuka kuncul kapal Icebreaker. Pastikan untuk menyelesaikan misi tersebut terlebih dahulu, ya.

 

2.          Membuka Kemampuan Awakening Kelas Pertama

game review Membuka Kemampuan Awakening Kelas Pertama - Lost Ark Level 50 Hanyalah Awal !!!

Kemampuan Kebangkitan atau Awakening ini baru akan kamu dapatkan kelas pertamanya pada titik tertentu setelah berhasil mencapai level 50. Sedikit gambaran saat kamu mendapatkan kemampuan tersebut, kamu ingin berbicara dengan Beatrice sehingga berniat untuk berteleportasi ke Trixion dan menerima quest untuk kemampuan normal kelas terakhir juga membuka kemampuan Awakening kelas pertama.

Misi dari setiap kelas kemampuan Awakening sedikit berbeda, tapi lebih baik jika kamu menganggap pencarian ini sangat penting dan perlu dikerjakan lebih dulu. Setelah level item milik karaktermu lebih jauh, kamu akan bisa membuka kemampuan Awakening ke dua dengan pergi ke wilayah Rohendel.

3.          Menyelesaikan Misi Harian

game review Menyelesaikan Misi Harian lost ark - Lost Ark Level 50 Hanyalah Awal !!!

Setelah misi utama di Shushire dan kemampuan Awakening terbuka, permainan akhir sebenarnya baru dimulai di Lost Ark. Kamu yang ingin meningkatkan item level gear 302 yang lebih tinggi untuk bisa mengakses konten baru akan membutuhkan banyak material upgrade.

Material tersebut seperti Guardian Stone Fragments, Destruction Stone Fragments, Harmony Leapstones, dan juga Harmony Shards. Untuk bisa mendapatkan material tersebut, kamu harus menyelesaikan misi harian yang akan diberikan, salah satunya, Chaos Dungeons.

Setelah ketiga poin ini, kamu bisa melanjutkannya dengan membukan dan menyelesaikan Abyssal Dungeons, dilanjutkan dengan menjelajah pulau, mempertahankan hubungan dengan karakter lain, dan meningkatkan benteng. Tidak ada keharusan untuk kamu melakukan ini sesuai urutan, ini hanyalah tips yang bisa kamu ikuti jika kamu mau. Dan tips diberikan biasanya untuk mempermudah sesuatu hal. Selamat bermain!

 

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/lost-ark-endgame-guide-what-to-do-after-hitting-level-50/1100-6500737/