cover Stray

Lama Ditunggu, Akhirnya Game Stray Berikan Tanggal Rilis

Sudah Cukup Lama Dikembangkan, Stray Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilisnya

SSStray - Lama Ditunggu, Akhirnya Game Stray Berikan Tanggal Rilis

Game eksklusif PlayStation yang sudah diumumkan sedang dikembangkan oleh developers-nya, sekarang telah mendapatkan tanggal rilis resminya. Sehingga para penggemar yang menunggu tidak perlu khawatir dan bingung harus menunggu berapa lama. Tentu ini merupakan sebuah berita menarik jika mengingat bahwa menunggu dengan waktu yang pasti dibandingkan tidak benar-benar adalah dua hal yang sangat berbeda. Kamu jadi tahu seberapa lama kamu harus menunggu dan mulai mempersiapkan diri.

Dari yang City Of Seattle ketahui game berjudul Stray ini merupakan maha karya dari sebuah studio games yang dikenal dengan nama BlueTwelve Studio. Dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4, sepertinya permainan ini benar-benar akan hadir dengan banyak hal menarik dari segi kualitas game secara keseluruhan, misalnya saja grafis menarik yang akan dengan senang hati memanjakan mata para gamer yang akan memainkannya.

Permainan ini akan memungkinkan kamu untuk berperan sebagai seekor kucing liar yang akan melakukan perjalanan di game yang menghadirkan beberapa unsur dunia terbuka, sehingga kamu mungkin membutuhkan koneksi internet untuk itu. Namun, sejauh ini dikabarkan bahwa Stray merupakan sebuah game yang hanya menawarkan mode single player untuk para pemainnya.  Sebagai seekor kucing yang akan kamu kendalikan menggunakan sudut padang orang ketiga, kamu akan melakukan perjalanan untuk mencari jalan pulang setelah tidak sengaja tersesat di dunia yang hanya diisi oleh robot.

Semenjak dua tahun yang lalu, game kucing di kota cyberpunk ini telah berhasil membuat para pecinta game tertarik untuk melihat bagaimana perkembangannya. Dan semenjak itu, sepertinya game eksklusif ini justru terus mengalami penundaan yang membuat para penggemar hanya bisa menunggu dan terus menunggu sampai akhirnya para penggemar mendengarkan kabar terbaru lagi mengenai kelanjutan Stray yang sudah lama mereka nantikan.

SS Stray - Lama Ditunggu, Akhirnya Game Stray Berikan Tanggal Rilis

Sebelumnya sudah banyak yang mulai menebak-nebak kapan sebenarnya Stray akan dirilis. Dulu, sempat banyak gamer yang menebak bahwa game tersebut kemungkinan dirilis pada tahun 2021 dengan asumsi bahwa BlueTwelve Studio akan berhasil merampungkan semuanya dalam jangka waktu satu tahun setelah berita proyek tersebut tersebar luas. Mengingat sekarang sudah tahun 2022, tebakan tersebut tentu saja salah. Dan informasi terbaru mengatakan bahwa game ini akan diluncurkan pada awal tahun 2022 ini.

Walaupun memang belum ada tanggal pastinya, namun pengumuman mengenai waktu perilisan ini tentu merupakan sebuah kabar bahagia. Pasalnya, dengan diberitahukan mengenai hal tersebut dan mengingat ini pun sudah awal tahun 2022, maka dapat kita simpulkan bahwa BlueTwelve Studio sudah memasuki tahap paling akhir dalam pengembangan game tersebut. Di Wikipedia pun kamu sudah akan melihat bahwa kolom waktu rilis sudah terisi dengan keterangan awal tahun 2022 yang artinya dalam waktu dekat ini.

Para penggemar game yang menggunakan PlayStation sepertinya banyak menaruh perhatian untuk seri game yang akan datang ini. Pasalnya, permainan ini terasa sangat menarik dan cukup inovatif jika dibandingkan dengan game bergenre sama di luar sana. Apalagi ini merupakan game yang diperuntukkan khusus untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Walaupun kamu juga bisa memainkannya dengan menggunakan perangkat PC kesayanganmu,

Sambil menunggu game petualangan kucing liar ini rilis, mungkin kamu bisa memainkan game eksklusif lainnya seperti Horizon Forbidden West yang sempat menghebohkan dunia permainan, Gran Turismo 7 untuk kamu yang suka dengan permainan balap-balapan mobil, dan masih banyak lagi. Atau kamu juga bisa mencoba game lain yang dirilis tahun ini, seperti yang sedang sangat populer di kalangan para gamer, Elden Ring.