Lakukan Tips Ini Jika Ingin Jadi Pemenang Rocket League

Lakukan Tips Ini Jika Ingin Jadi Pemenang Rocket League

views
0

Cara Terbaik Untuk Menjadi Pemain Yang Ahli Dan Pro

pppr - Lakukan Tips Ini Jika Ingin Jadi Pemenang Rocket League

Apakah Anda ingin bermain lebih baik lagi di Rocket League? Apakah Anda ingin menjadi Rocket League Pro? Nah, untuk itu https://cityofseattle.net/ datang untuk mewujudkan keinginan Anda. Kita akan membahas seputar Rocket League dan bagaimana tips agar Anda bermain lebih baik lagi. Mulai dari gerakan dan taktik tertentu, hingga pengaturan dan kerja tim, ada banyak cara untuk meningkatkan diri di Rocket League.

Rocket League telah ada selama lebih dari setengah dekade. Untuk menjadi pemain yang baik, Anda harus lebih baik daripada banyak pemain veteran dan tentunya mengetahui permainan di dalam dan di luar. Tidak lagi cukup hanya melakukan kontak dengan bola, melainkan Anda harus benar-benar tahu apa yang Anda lakukan. Tak lupa, memahami pentingnya membuat keputusan yang tepat di lapangan.

Rocket League bukanlah permainan yang sangat rumit. Tak seperti permainan League of Legends yang dihambat oleh ratusan juara serta dihambat oleh banyak mekanik yang berbeda. Rocket League lebih kepada permainan tentang keterampilan dan latihan.

 

Tips Mencapai Puncak Peringkat Permainan

Bagaimana maksudnya? Nah, baca selengkapnya untuk tahu tips mencapai puncak peringkat permainan!

1.  Perhatikan Pengaturan Kamera

Pengaturan kamera di Rocket League adalah hal yang sangat penting. Semakin Anda menyadari posisi Anda relatif terhadap bola, dinding, lantai, lawan, atau bahkan langit-langit, bisa menentukan seberapa mampu Anda menjadi pemain. Jelajahi pengaturan dan temukan set yang cocok untuk Anda.

Jika Anda kesulitan mengenai titik yang tepat pada bola yang Anda cari, sebaiknya kurangi jarak kamera. Dengan begitu, bola lebih besar di layar saat Anda memukulnya. Jika mobil terlalu banyak bergerak di layar, maka solusinya kurangi stiffness atau kekakuan Anda.

2.  Atur Kontrol

airc - Lakukan Tips Ini Jika Ingin Jadi Pemenang Rocket League

Rocket League memiliki banyak kontrol dan beberapa bahkan tidak terikat pada pengontrol untuk memulai. Misalnya seperti rol udara ke kiri dan rol udara ke kanan. Anda dapat mengubahnya sehingga bisa lebih cepat membuat mobil Anda pergi ke tempat yang Anda inginkan. Apabila Anda menggunakan pengaturan pengontrol default, ubah dorongan Anda ke tombol lain agar Anda dapat memicunya dengan jari yang berbeda dengan jari yang Anda gunakan untuk melompat.

Selain itu, Anda juga harus menemukan tempat yang nyaman untuk rol udara ke kiri dan kanan. Sebab, hal itu membuka kemampuan untuk melakukan gerakan tornado yang sangat menakutkan.

3.  Kuasai Mobil dan Pelajari Mekaniknya

Gunakan mode latihan, dan pastikan Anda sudah menguasai semua mekanisme yang relevan berikut:

  • Temukan pemain dan teman lain untuk membantu Anda belajar dan berlatih bermain
  • Gunakan jadwal pelatihan 1 Jam.

Artinya, Anda dapat berlatih hal yang sama berulang-ulang selama satu jam setiap kalinya

  • Gunakan tayangan ulang RLCS, tutorial online untuk lebih terbiasa dengan mekanisme dan mencari tahu kapan dan di mana mereka bisa berguna
  • Mainkan beberapa mode permainan untuk lebih terbiasa dengan kendaraan Anda dan taktik terbaik untuk situasi yang berbeda
  • Pastikan untuk mengaktifkan dorongan tak terbatas di Free Play, agar latihan lebih realistis
  • Cobalah kendaraan dan kotak hit yang berbeda untuk benar-benar menemukan kotak hit mana yang paling cocok untuk Anda.

Anda harus menguasai mekanisme tersebut dahulu jika ingin menjadi kompetitif di Rocket League. Dari gerakan yang lebih sulit dan intens seperti Flip Reset, hingga yang lebih umum seperti dribbling dan Wave Dash. Pelajari banyak mekanika agar Anda benar-benar bisa menjadi lebih baik di Rocket League.

4.  Kuasai Strategi Kickoff

kick - Lakukan Tips Ini Jika Ingin Jadi Pemenang Rocket League

Tips berikutnya untuk menjadi pemain Rocket League yang keren adalah menguasai strategi kickoff. Awal pertandingan Rocket League sering kali menjadi salah satu momen terpenting dalam pertandingan Rocket League. Oleh sebab itu, Anda harus menguasai kickoff. Kuncinya, Anda tidak selalu harus mengejar bola untuk memenangkan Kickoff Liga Rocket.

5.  Balikkan Dorongan

Menggunakan metode membalikkan dorongan ini membantu Anda menghemat dorongan sekaligus meningkatkan kecepatan Anda sendiri. Lakukan 3 kali jungkir balik berturut-turut, maka akan menghasilkan kecepatan supersonik.

6.  Dapatkan Tim

team - Lakukan Tips Ini Jika Ingin Jadi Pemenang Rocket League Bermain 1 lawan 1, melawan bot dan dengan tim acak online jelas merupakan salah satu cara untuk meningkatkan. Namun, jika Anda ingin meraih kemenangan lebih, sebaiknya Anda memiliki tim sebelum online.

Jika Anda dapat menerapkan tips di atas, peluang Anda akan meningkatkan permainan Anda dan berpotensi naik peringkat semakin besar. Namun, hal ini tidak akan terjadi dalam semalam dan akan membutuhkan banyak sesi pelatihan, banyak waktu permainan. Selamat bermain dan bersenang-senang!