cover tale

Lagi, A Plague Tale Game Yang Diadaptasi Jadi Serial TV

Pengumuman Adaptasi Serial TV Untuk A Plague Tale

SStale - Lagi, A Plague Tale Game Yang Diadaptasi Jadi Serial TV

Sebelumnya City Of Seattle sempat dihebohkan dengan God of War yang sedang didiskusikan untuk diadaptasi menjadi sebuah serial TV di Amazon, sekarang muncul lagi sebuah berita adaptasi game menjadi sebuah serial TV dari Plague Tale.

Pasalnya, sekarang ini memang ada cukup banyak produk hiburan adaptasi dari sebuah game yang memang menjadi sangat populer, di antaranya, serial Netflix The Witch dari game berjudul sama, Viking Valhalla dari game Assassins Creed, Film seri tema zombie Resident Evil, Silent Hill dengan judul yang sama, hingga sebuah film layar lebar yang baru-baru ini meramaikan layar bioskop Uncharted yang diperankan oleh Tom Holland.

A Plague Tale merupakan sebuah permainan karya Asobo Studio yang bergenre petualangan dan juga horror. Permainan ini akan menceritakan tentang dua orang saudara yang sedang melakukan pelarian dari tempat asalnya yang berlatar di masa-sama saat teknologi mungkin tidak sebagus sekarang.

Dua bersaudara yang menjadi pemeran utamanya ini bernama Amicia dan juga Hugo. Dalam permainan ini kamu akan mengendalikan Amicia dan semuanya akan dikemas dengan perspektif orang ketiga. Kamu harus bisa bertahan dari para musuh yang mungkin mengejarmu. Manfaatkanlah para siluman untuk melawan musuh-musuh yang berdatangan. Ingat, jangan sampai kamu tertangkap, karena mereka akan langsung membunuh karaktermu itu.

Permainan ini menjadi semakin menyeramkan dengan gameplay pelarian dan juga desain permainan yang gelap mencekam. Belum lagi didukung dengan alur cerita serta musik menakutkan. Jika kamu tidak terlalu suka seram, akan lebih baik jika kamu bermain ditemani oleh seseorang atau di hari yang cerah.

A Plague Tale: Innocence yang memang berlatarkan abad ke 14 di negara yang terkenal dengan Negara Eiffel itu diberitakan akan mendapatkan sebuah serial TV Perancis dengan mengikuti storyline game yang dibuat lebih realistis. Permainan tersebut menceritakan mengenai pengejaran gerombolan tikus yang sangat tidak wajar juga sebuah kutukan yang membuat mereka terus mengalami hal-hal buruk.

SS tale - Lagi, A Plague Tale Game Yang Diadaptasi Jadi Serial TV

Dilansir dari PC Gamer, berita mengenai adaptasi serial TV ini awalnya dipublikasikan oleh media berita, Prancis Allocine. Dan tentu saja ini mendapatkan banyak sambutan positif dari para pemain setia seri game A Plague Tale. Sepertinya ini akan menjadi sebuah serial TV dengan genre horror. Mengingat permainannya yang sudah cukup menyeramkan, bisa saja serial TV dengan karakter manusia asli akan lebih membuat para penggemar bergidik ngeri.

Dari beranda Twitter Mathieu Turi, sepertinya dia akan menjadi sutradara yang menggarap serial TV menegangkan ini. Ia mengatakan betapa dirinya sangat bersemangat dan merasa terhormat karena bisa mengerjakan salah satu game populer dari Asobo Studio. Ia juga menambahkan bahwa dirinya sangat tidak sabar untuk mempersembahkan perjalanan Amicia dan Hugo yang sedang melakukan pelarian ke layar TV penggemarnya.

Untuk informasi detailnya, mungkin belum ada tambahan lagi dari pihak Asobo secara resmi. Sejauh ini baru hal itu saja yang terkonfirmasi, bahkan casting dan jadwal produksi untuk permainan ini pun belum ada. Sehingga orang-orang yang sudah terlanjur excited sepertinya harus menunggu dengan sabar untuk kabar selanjutnya.

Berita ini tetap saja membuat para penggemarnya senang, di saat mereka sedang menunggu kelanjutan dari A Plague Tale: Requiem yang dikabarkan akan tayang pada tahun 2022 ini, sekarang mereka mendapatkan berita baik mengenai rencana adaptasi game tersebut untuk menjadi sebuah serial TV Perancis.

Diketahui, serial TV Perancis memang memiliki reputasi yang cukup baik. Ada cukup banyak serial TV-nya yang tidak hanya terkenal di negaranya sendiri, melainkan sampai keluar negeri. Salah satu yang paling banyak penggemarnya adalah Money Heist yang benar-benar mengguncang dunia untuk setiap musimnya. Untuk itu, mari kita tunggu berama kelanjutan dari serial TV ini ke depannya.