System requirements game One Piece - Kumpulan Game Adaptasi One Piece Yang Sangat Seru

Kumpulan Game Adaptasi One Piece Yang Sangat Seru

Populer Dengan Series Anime dan Manga, One Piece Memiliki Beberapa Game Adaptasi yang Tidak Kalah Seru!

 

Kaizoku ou ni ore wa naru! Para pecinta One Piece pasti sudah sangat akrab dengan kalimat ini. Rangkaian kata berbahasa Jepang ini memiliki arti aku akan menjadi raja bajak laut dalam Bahasa Indonesia. Karakter utama dalam One Piece adalah seorang anak berumur 18 tahun yang bernama Monkey D Luffy. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang bajak laut setelah tidak sengaja bertemu dan berteman dengan kru bajak laut yang dipimpin oleh seseorang bernama Shanks.

Shanks sendiri pernah menyelamatkan Luffy yang tidak bisa berenang karena memakan buah Gomu-Gomu No Mi milik bajak laut Shanks. Dalam insiden itulah Luffy mendapatkan topi Jerami yang akhirnya menjadi ciri khasnya. Dia bertekad akan mengembalikan topi tersebut ke Shanks setelah dia bisa menjadi kuat seperti idolanya itu.

Jika kamu pecinta One Piece sama seperti https://cityofseattle.net/, kamu wajib untuk mencoba beberapa seri games yang diadaptasi dari anime tersebut. Kamu akan merasakan bagaimana jika menjadi si ceroboh dan heboh Luffy hingga menjadi secantik dengan segudang tipu muslihat Nami si dorobo neko atau kucing pencuri. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

 

1.          One Piece Pirate Warriors 4

1 14 - Kumpulan Game Adaptasi One Piece Yang Sangat Seru

Kamu bisa memainkan lebih dari 35 karakter One Piece di seri gamenya yang satu. Pirate Warriors 4 adalah seri lanjutan dari Pirate Warriors 3 yang dirilis 5 tahun sebelum seri yang ini keluar. Pada Seri yang ini kamu akan dimanjakan dengan visual-visual cantik layaknya sedang menonton anime dengan resolusi tingginya. Jika seri sebelumnya sudah menjadi salah satu game One Piece terbaik walaupun hanya mendaur ulang cerita anime, seri terbaru di judul yang sama ini justru menawarkan ending dari ark Wano yang sampai sekarang belum kelar untuk seri animenya.

 

2.          One Piece Treasure Cruise

2 15 - Kumpulan Game Adaptasi One Piece Yang Sangat Seru

Permainan one piece treasure yang satu ini akan cocok untuk kamu yang lagi ingin memainkan game melalui smartphone saja. Lebih menariknya lagi, kamu tidak akan dipungut biaya untuk bisa mendapatkan game bajak laut tersebut di ponsel pintar yang terus menemani hari-harimu. Fakta menariknya, One Piece Treasure Cruise adalah game yang diadaptasi dari anime One Piece dengan rating atau peringkat tertinggi di Metecritic. Game dari anime yang memiliki tujuan utama untuk mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gold D. Roger ini memiliki sistem gacha RPG yang layak untuk mendapat pujian.

 

3.          One Piece Romance Dawn

3 13 - Kumpulan Game Adaptasi One Piece Yang Sangat Seru

Masih sama dengan seri-seri permainan One Piece lainnya, di sini kamu aka disuguhkan dengan permainan RPG berbasis giliran yang storyline-nya mengikuti alur cerita manga dari anime tersebut. Romance Dawn akan membawa kamu untuk melakukan kejar-kejaran di dunia One Piece dengan sistem pertarungan yang mudah untuk dipahami. Jika kamu menyukai permainan yang cepat diselesaikan, kamu bisa memilih seri permainan One Piece yang satu ini.

 

4.          One Piece World Seeker

4 9 - Kumpulan Game Adaptasi One Piece Yang Sangat Seru

Jika kamu lebih suka game dengan latar cerita yang sepenuhnya sesuai dengan manga atau animenya, kamu pasti akan menyukai seri One Piece yang dirilis pada tahun 2019. Walaupun tidak termasuk dalam sepuluh besar game dari anime dengan judul yang sama di Metacritic, tidak ada salahnya untuk kamu mencoba sambil menunggu seri terbarunya diumumkan untuk rilis. Di sini Luffy terlihat merasa tidak sangat menyenangkan untuk dikendalikan sehingga terasa kaku. Tapi overall seri ini bagus untuk dicoba.

Nah, itulah beberapa game yang diadaptasi dari Anime One Piece. Sebagai anime dan manga yang populer sepanjang masa, mencoba game-nya juga bisa menjadi to do list kamu di tahun 2022.