Kumpulan 10 Game Online Perang

Kumpulan 10 Game Online Perang

views
0

Ini Dia 10 Game Online Perang Untuk Kamu Yang Suka Tantangan

SS perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Game online perang merupakan sebuah kategori game yang memiliki banyak sekali penggemarnya di luar sana. Tidak hanya memiliki tempat sendiri di hati para pecinta game Indonesia, melainkan juga para gamer di seluruh dunia. https://cityofseattle.net/ melihat dengan banyaknya game online perang yang selalu menjadi salah satu rekomendasi untuk game terbaik di negara mana pun termasuk Indonesia.

Permainan yang membutuhkan akses jaringan internet seperti game online perang memang memiliki banyak sekali penggemar setianya. Pasalnya, permainan dengan tema seperti itu biasanya memberikan pengalaman berbeda bagi para pemain setianya jika dibandingkan dengan game dengan tema sama yang hanya bisa diakses secara offline.

Permainan dengan fasilitas online seperti sudah menjadi salah satu fitur penting di kebanyakan permainan baru saat ini. Apalagi jika permainan itu merupakan sebuah game co-op yang membutuhkan tim untuk menyelesaikan masalah. Game online perang dewasa ini sudah mempunyai berbagai macam tema dan fitur-fitur menarik yang membuat para pemain betah untuk bermain dalam kurun waktu yang lama.

Penasaran dengan daftar dari 15 game online perang terbaik yang masuk dalam rekomendasi ini? Mungkin permainan-permainan ini sudah sangat familiar untuk kamu, atau justru baru pertama kali kamu dengar. Langsung saja, mari kita simak penjelasan singkatnya di bawah ini.

 

1.          Fortnite

Fortnite perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Game online perang dengan judul Fortnite ini berhasil merebut hati para penggemarnya semenjak perilisan pertamanya di tahun 2017 oleh Epic Games. Fortnite sering dibanding-bandingkan dengan permainan keluaran Tencent berjudul PUBG kalau dilihat dari segi gameplay dan juga fitur yang ditawarkan. Namun, kedua permainan itu memiliki keistimewaannya masing-masing dan pastinya beberapa kekurangan juga. Jika kamu lebih suka bermain menggunakan perangkat PC, mungkin Fortnite akan lebih menarik untuk kamu mainkan. Sedangkan, jika kamu lebih suka bermain menggunakan perangkat mobile phone, kamu mungkin akan lebih memilih PUBG.

Fortnite menawarkan pengalaman bermain peperangan di mana kamu akan diturunkan di map sesuai pilihanmu dari ketinggian yang cukup untuk melakukan lompat bebas dengan bekal sebuah parasut. Game online perang ini mengusung tema battle royale di mana kamu harus berjuang bertahan dan juga melawan para musuh untuk menjadi yang terakhir.

 

2.          PUBG

PUBG perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

PUBG merupakan game online perang yang paling sering disebutkan saat membahas tentang game online perang terbaik versi para gamer di dunia. Game online perang yang diterbitkan oleh salah satu perusahaan game besar asal China yang bernama Tencent ini sudah mempunyai penggemar setia yang terus menemaninya. Para gamer setia ini berasal dari banyak tempat dengan latar belakang berbeda. Indonesia merupakan salah satu negara dengan pemain PUBG yang banyak.

PUBG Battlegrounds ini pertama kali dikenal dengan sebutan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Game online perang dari Tencent itu menghadirkan banyak sekali mode yang bisa untuk kamu coba secara gratis. Mode utamanya adalah permainan klasik yang terdiri dari beberapa map, di antaranya, Erangel yang paling umum dipakai, Vikendi dengan salju putih yang menyelimuti, Miramar dengan hamparan pasirnya, juga Sanhok yang berlatar negara tropis.

 

3.          Call of Duty: Warzone

Call of Duty Warzone perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Salah satu seri dari Call of Duty ini memang berhasil menggaet banyak sekali penggemar. Jika kamu sering melihat berita seputar permainan, kamu mungkin akan sering mendengarkan kabar tentang game online perang tersebut. Bukan hanya dari penerbit dan pengembangnya saja, melainkan juga dari para fans setia Call of Duty. Harus diakui para pemain game online perang ini memang sangat kreatif, dilihat dari berita bagaimana mereka memanfaatkan fitur balon Redeploy untuk banyak hal di luar fungsi utamanya.

Call of Duty baru-baru ini mengeluarkan map baru besar yang mampu menampung pemain dengan jumlah maksimal 150 pemain. Bisa terbayangkan bagaimana besar map yang disediakan, bukan? Game online perang yang satu ini menawarkan permainan dengan pengalaman berperang mendebarkan yang gratis untuk diakses siapa pun. Game online perang itu bisa kamu mainkan dari berbagai platform pendukung game yang kamu punya termasuk mobile phone.

 

4.          Halo Infinite

Halo Infinite perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Seri game online perang Halo memang sudah sangat dikenal dengan pengalaman bermain epic-nya. Jika menilik dari seri-seri sebelumnya, permainan ini memang selalu berhasil memuaskan dan menjawab ekspektasi para penggemar setianya. Halo infinite sebagai seri terbarunya mendapatkan rating 4.5 dari Gamestop dan banyak respons positif dari pemain yang telah mencobanya. Banyak yang bilang bahwa game yang dikembangkan oleh 343 Industries memang sangat menakjubkan.

Halo infinite datang dengan pengalaman yang termasuk dalam semi open world. Game online perang ini mengusung sudut pandang orang pertama yang biasa kita sebut dengan permainan FPS. Ada banyak varian senjata dan kendaraan yang bisa kamu temukan dan gunakan di permainan itu. Layaknya game online perang kebanyakan, Halo Infinite juga mendukung fitur multiplayer yang memungkinkan kamu bermain bersama dengan teman.

 

5.          Titanfall 2

Titanfall 2 perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Game online perang kali ini merupakan terbitan dari perusahaan yang sama dengan Apex Legends. Kamu akan diajak untuk merasakan pengalaman berperang yang sedikit berbeda daripada permainan lainnya yang telah direkomendasikan. Di Titanfall 2 kamu bisa berperang dan melawan para pemain dengan mengendarai sebuah robot raksasa yang punya banyak senjata. Tentu saja kamu juga bisa berperang tanpa harus menggunakan sebuah robot.

Namun, fitur dari game online perang yang menggunakan robot ini benar-benar sangat menarik. Kamu jadi punya pengalaman lain untuk saling adu mekanik. Apalagi jika bisa bermain bersama tim yang berisikan teman tongkronganmu. Pasti permainan akan terasa lebih seru dan menyenangkan. Walaupun kalah ramai jika dibandingkan dengan Apex Legends, permainan ini benar-benar sangat seru untuk dimainkan.

 

6.          Valorant

Valorant perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Game online perang dengan judul Valorant ini sepertinya punya banyak penggemar di luar sana. Banyak orang-orang yang bukan gamer mengetahui Valorant karena iklannya yang sempat berseliweran di Youtube. Permainan yang satu ini menawarkan pengalaman bermain di medan perang dengan banyak agents yang bisa kamu pilih. Daftar hero tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa menyesuaikan karakternya dengan preferensi kamu sendiri.

Dengan fitur multiplayer, game online perang yang dimainkan dengan PC itu bisa menjadi cara baru kamu menikmati hari bersama teman-temanmu. Kalian bisa membentuk sebuah tim yang terdiri dari agents berbeda yang nantinya akan saling membantu sesuai dengan kemampuan masing-masing. Kemampuan dari setiap agents ini akan membuat pengalaman kamu di game online perang kali ini terasa lebih menyenangkan.

 

7.          Borderlands 3

Borderlands 3 perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Jika kamu penggemar game online perang yang punya gameplay bermain peran alias bergenre RPG, maka seri Borderlands adalah salah satu permainan menarik yang bisa kamu coba. Selain berperang melawan musuh dan menjarah barang-barangnya, kamu juga dituntut untuk bisa menyelesaikan misi-misi sampingan yang akan membuahkan hadiah untuk kamu. Dari judulnya saja, mungkin kamu sudah tau bahwa game yang dikembangkan oleh Gearbox Software ini merupakan seri ketiga dari judul game online perang yang sama.

Game online perang memang identik dengan fitur yang memungkinkan para pemain bermain bersama atau biasa disebut multiplayer, begitu juga di Borderlands 3. Di sini kamu bisa membentuk sebuah kelompok yang berisikan maksimal 4 pemain dengan kelas yang berbeda-beda. Pilihlah kelas yang kamu sukai dengan mempertimbangkan kemampuan kamu dan juga kelompokmu. Selama bermain, kamu dapat saling bertukar item dengan sesama anggota tim. Kamu bisa bermain dengan menyelesaikan segala misi yang ada untuk mendapatkan banyak item yang telah tersedia.

 

8.          Free Fire

Free Fire perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Free Fire sudah menjadi langganan rekomendasi orang-orang untuk game online perang yang bisa dimainkan dengan menggunakan mobile phone yang bersistem operasi iOS dan juga Android tentunya. Garena benar-benar berhasil menghadirkan permainan dengan tema battle royale ini. Pasalnya, permainan yang sudah berkolaborasi dengan banyak figur terkenal ini memiliki banyak penggemar setia semenjak perilisan pertamanya.

Di Indonesia sendiri, permainan ini sudah sangat besar dan juga ramai diperbincangkan. Apalagi game online perang memang sudah punya banyak sekali penggemarnya. Free Fire terkenal dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, sehingga bisa dioperasikan ke HP non-gaming sekali pun. Inilah yang menjadi salah satu alasan yang membuat permainan ini punya banyak penggemarnya. Walaupun begitu, game online perang yang biasa disingkat dengan FF ini memiliki grafis yang cukup menarik jika dilihat dari segi ukuran penyimpanannya.

 

9.          Counter Strike

Counter Strike perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Counter Strike: Global Offensive ini sudah menjadi langganan rekomendasi game online perang dari awal perilisannya yang sudah kurang lebih 1 dekade. Dari awal tema game online perang ramai diperbincangkan, Counter Strike sudah masuk dalam radar pembicaraan saat itu. Tidak sedikit anak-anak yang nongkrong di warnet hanya untuk bisa bermain itu dan kemudian berakhir dengan emak yang nyusul suruh ganti baju.

Mungkin untuk orang-orang yang merasakan masa kejayaan warnet di awal tahun 200an itu akan melihat Counter Strike bukan hanya sekadar game online perang biasa, melainkan sebuah kenangan masa muda. Namun, Counter Strike memang merupakan game online perang yang patut untuk dicoba dengan semua untuk pendukung yang ada. Mulai dari grafis yang selalu ditingkatkan untuk bisa mengikuti zaman, hingga gameplay yang ditawarkan. Jadi, siapa yang mau nostalgia dengan permainan yang satu ini?

 

10.     Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5 Blackout perang - Kumpulan 10 Game Online Perang

Kamu mencari game online perang dengan grafis tinggi dan gameplay menarik yang bisa untuk dimainkan menggunakan mobile phone? Modern Combat 5: Blackout bisa menjadi salah satu pilihan dari game online perang dengan tema tersebut. Walaupun tidak sepopuler game online perang lainnya, permainan dengan judul Modern Combat 5 tersebut menawarkan pengalaman bermain yang susah untuk dilupakan. Pasalnya, permainan ini dikatakan sebagai salah satu permainan mobile yang cukup unggul.

Saat akan bermain game online perang itu, kamu akan disuguhkan dengan beberapa mode permainan yang bisa untuk kamu pilih. Mode utama adalah mode yang biasanya dipilih oleh para pemain sekaligus mode yang biasanya ada di permainan sejenis, mode multiplayer untuk yang suka menjalin kerja sama dengan teman sekali pun di dunia game saja, dan juga mode side mission untuk kamu yang ingin bermain santai dengan waktu yang relatif lebih singkat dibandingkan mode lainnya.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi game online perang untuk kamu yang suka tantangan. Pasalnya, permainan dengan tema ini biasanya akan membuat adrenalin kamu semakin bertambah. Perasaan ini dikatakan bisa membuat kamu menjadi bersemangat dan lebih senang lagi. Selain permainan di atas, masih banyak game online perang lainnya yang sebenarnya bisa untuk kamu coba. Pastinya tidak kalah menyenangkan.

Kamu juga bisa membuat daftar game online perang terbaik versi kamu dengan mengacu artikel ini, atau justru tidak sama sekali. Hal ini karena setiap orang memiliki preferensinya masing-masing. Jadi, silakan saja untuk berekspresi dan mencari game online perang yang kamu inginkan.