cover sweet roll

Kue Game Skyrim Dibuat Seperti Aslinya Dan Bisa Dimakan

Pemain Skyrim Menghadirkan Sweet Rolls di Kehidupan Nyata

SS sweet roll - Kue Game Skyrim Dibuat Seperti Aslinya Dan Bisa Dimakan

Saat melihat makanan di game atau pun kartun, terkadang membuat kita tergoda dan ingin mencobanya di dunia nyata. Ada yang mungkin pasrah dengan hal tersebut, namun ada pula yang mencoba menghadirkan makanan tersebut di dunia nyata. Dan itulah yang dilakukan salah satu penggemar game Elder Scrolls 5: Skyrim yang baru-baru ini memamerkan Sweet Rolls yang ada di dunia game ke dunia nyata.

Yang City Of Seattle ketahui, Sweet Rolls merupakan salah satu roti yang cukup ikonik dan akan selalu ditemui para pemain Skyrim saat sedang berada di dunia permainan tersebut. Dengan bentuknya yang cukup unik layaknya sebuah gunung aktif dengan campuran susu putih di atas kue membuat dessert ini banyak menarik perhatian para penggemar. Apalagi kamu akan dengan sangat mudah menemukannya di berbagai lokasi di Elder Scrolls 5 ini.

Makanan memang menjadi salah satu item penambah dan pemulih energi yang biasanya ditawarkan pengembang game untuk para pemainnya. Dengan adanya makanan juga membantu meningkatkan pengalaman bermain game yang terasa lebih realistis. Apalagi untuk game yang memiliki unsur RPG dengan tuntutan pemain harus memerankan sebuah karakter.  Dan tidak jarang makanan ini mendapatkan perhatian yang lebih dari para pemainnya, apalagi jika hidangan tersebut sering muncul dan punya visual yang unik.

Baru-baru ini seorang penggemar Elder Scrolls 5 yang sering juga disebut dengan sub judulnya Skyrim ini membuat ulang Sweet Rolls yang menjadi salah satu hidangan yang paling ikonik di game tersebut. Ia memamerkan hasil hidangannya melalui sosial media pribadinya dan mendapatkan cukup banyak respons positif dari penggemar Skyrim yang melihat postingannya. Dengan apa yang telah ia praktikan tersebut, para penggemar jadi lebih bisa membayangkan bagaimana bentuk dan rasa dari Sweet Rolls jika benar-benar ada di dunia nyata.

SSsweet roll - Kue Game Skyrim Dibuat Seperti Aslinya Dan Bisa Dimakan

Biasanya item makanan hanyalah menjadi fitur dasar yang tidak terlalu khusus di berbagai game dari tahun ke tahun. Namun bukan berarti item game yang satu ini tidak membutuhkan perhatian khusus karena makanan sering menjadi peran penting dalam setiap game yang menawarkannya. Tidak jarang, berbagai makanan di dalam game justru menjadi sangat populer di dunia nyata. Misalnya saja, makanan-makanan unik dari Final Fantasy 14 yang mendapatkan banyak sekali respons positif dari para penggemarnya. Bahkan ada buku masak yang dengan secara resmi menghadirkan berbagai resep makanan yang ada di seri keempat belas game berjudul Final Fantasy tersebut.

Seorang penggemar Skyrim ini membagikan sebuah foto roti gulung yang kita kenal dengan sebutan Sweet Rolls. Hidangan yang satu ini terlihat sangat sederhana namun penuh dengan detail yang dianggap akurat oleh para pemain Skyrim di luar sana. Si pembuat Sweet Rolls ini bahkan sempat bercanda bahwa ia takut akan dirampok jika mengingat kebiasaan para pemain Skyrim yang biasa mencuri apapun yang ada di rumah NPC. Dan tentu saja salah satu item yang sering dicuri adalah hidangan ikonik, Sweet Rolls.

Sebenarnya, ada buku masak resmi untuk semua resep makanan yang muncul di Skyrim, sehingga beberapa penggemar menanyakan mengenai cara mereka membuatnya berdasarkan buku tersebut atau tidak. Dan dengan bangganya sang pembuat kue ini berkata bahwa ia membuat Sweet Rolls versi mereka sendiri tanpa mengikuti resep yang beredar.

Kamu juga bisa mendapatkan resepnya dengan mudah karena banyak tersebar di internet. Walaupun begitu, sepertinya tidak banyak yang mencobanya di rumah mengingat tidak semua orang bisa memasak dan memiliki waktu untuk hal tersebut. Sehingga banyak penggemar yang memuji dan memberikan respons positif bagi sang pemain yang telah berhasil membuatnya.