cover TMNT

Koleksi 13 Permainan Dengan Tema Teenage Mutant Ninja Turtles

The Cowabunga Collection, Koleksi 13 Permainan Dengan Tema Klasik Teenage Mutant Ninja Turtles

SSTMNT - Koleksi 13 Permainan Dengan Tema Teenage Mutant Ninja Turtles

Siapa yang dulunya sering sekali menonton kartu kura-kura ninja di stasiun TV kesayangan? Saking terkenalnya, animasi ini juga sudah mempunya film live action dan juga game. Untuk mengingatkan penggemar tentang betapa menyenangkannya masa-masa itu, waralaba dengan tokoh utama empat kura-kura ninja dengan warna ikat kepala yang berbeda ini memberikan kabar baik di State of Play.

Dari kabar yang beredar, nantinya akan ada 13 permainan kura kura ninja klasik yang akan bisa kamu mainkan dengan membeli Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection itu. permainan kura kura ninja yang sering disingkat dengan TMNT ini akan bisa kamu mainkan di konsol baru, salah satunya adalah konsol PlayStation 4 dan juga PlayStation 5.

Demi mewujudkan koleksi cowabunga untuk para penggemar game kura2 ninja ini, perusahaan besar Konami, Nickelodeon, dan Digital Eclips bergabung dan menyatukan kekuatan mereka. Permainan klasik yang akan bisa kamu mainkan ini berjumlah 13 judul. Permainan klasik ini tentu akan sangat bagus jika dimainkan untuk mengisi waktu senggang atau butuh healing. Mengingat permainan ini sangat sederhana dan tidak membuat kamu dan https://cityofseattle.net/ banyak berpikir.

Trailer dari Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection mendapatkan giliran penayangannya di tengah siaran langsung dari State of Play tahun 2022 ini. Dalam potongan video promosi itu, kamu akan melihat kumpulan permainan klasik dari seri kura-kura ninja itu dari berbagai tema yang berbeda dan tentunya keseruan masing-masing.

Salah satu permainan kura kura ninja petualangan klasik yang cukup membekas di hati para penggemarnya adalah permainan dengan judul yang sama Teenage Mutant Ninja Turtles yang mengusung genre beat-em-up yang membuat adiktif. Selain itu, TMNT Turtles In Time dengan genre yang sama juga.

Kepopuleran dari Ninja Turtles memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bagaimana tidak, permainan ini bahkan bisa terus populer walaupun sudah melewati beberapa dekade sekalipun. Selain kabar mengenai 13 permainan klasik itu, sepertinya kura-kura ninja juga akan mendapatkan film reboot mereka tahun depan tepatnya tahun 2023.

SS TMNT - Koleksi 13 Permainan Dengan Tema Teenage Mutant Ninja Turtles

Selain itu, muncul juga rumor mengenai akan dirilisnya games kura kura ninja yang akan dibawa ke judul permainan dengan tema battle royale, Fortnite. Kabar ini didukung dengan sebuah rumor yang bocor mengenai Paramount dan Epic Games yang dikabarkan telah membuat kontrak kerja sama. Namun, kembali lagi bahwa kita belum bisa sepenuhnya yakin karena hal itu masih berbentuk sebuah rumor.

Mungkin tahun ini keempat anggota dari mutan kura-kura ninja ini akan mendapatkan banyak penggemar baru permainan kura kura ninja di tahun ini, jika mengingat ada banyak hal-hal baru yang akan bisa mereka berikan. Teenage Mutant Ninja Turtles terdiri dari Donatello, Michelangelo, Leonardo, dan Raphael.

13 permainan kura kura ninja klasik TMNT ini berasal dari beberapa konsol yang berbeda saat itu, di antaranya, NES, Sega Genesis, SNES, Gameboy, dan juga permainan arkade. Untuk arkadenya sendiri ada TMNT dan juga TMNT: Turtles in Time dengan genre beat-em-up. Di NES juga ada 4 seri yang dimulai dari TMNT, TMNT 2, TMNT 3, dan juga TMNT Tournament Fighter.

Dari konsol SNES ada juga TMNT 4: Turtles in Time dan juga TMNT Tournament Fighter. Dari Gameboy ada tiga permainan unggulannya, di antaranya, TMNT: Fall of the Foot Clan, TMNT: Back from the Sewers, dan juga TMNT: Radical Rescue. Sisa dua game lagi dari Sega Genesis, yaitu, TMNT: The Hyperstone Heist, dan TMNT: Tournament Fighters.

Apakah kamu tertarik dengan kumpulan judul yang ada di koleksi cowabunga itu? Mari kita tunggu kabar terbarunya mengenai tanggal perilisan dari permainan klasik dari Teenage Mutant Ninja Turtles.