Cover diablo immortal 10

Keuntungan WOW Game Diablo Immortal

Keuntungan WOW Game Diablo Immortal Lebih Dari 1 Juta Dolar Per Hari. Mendapatkan banyaknya kritik sepertinya bukan menjadi penghalang bagi Diablo Immortal untuk bisa menghasilkan keuntungan yang fantastis setiap harinya. Pasalnya, game yang satu ini bahkan bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dari 1 juta dolar setiap harinya. Jika dirupiahkan, Diablo Immortal bisa mendapatkan kurang lebih 15 miliar rupiah.

Salah satu indikator untuk menentukan sebuah game sukses adalah dengan melihat seberapa besar penghasilan yang didapatkan dalam kurun waktu tertentu. Semua ini terlepas dari bagaimana opini publik dan berbagai kritikan yang didapatkan. Terbukti dengan Diablo Immortal yang masih bisa meraup keuntungan yang besar meski mendapatkan banyak kritikan dan semua pengawasan akhir-akhir ini.

Sebelumnya City Of Seattle mendengar bahwa, banyak berita yang membahas mengenai bagaimana Diablo Immortal bertransformasi menjadi salah satu kekecewaan terbesar tahun ini di industri permainan. Pasalnya, ada begitu banyak kritikan yang didapatkan karena skema monetisasi yang rakus.

Banyak dari pemain yang merasa kecewa terhadap game tersebut. Banyak dari mereka yang berharap banyak terhadap judul game dari Blizzard ini. Bahkan tidak sedikit yang awalnya memprediksi bahwa Diablo Immortal akan menjadi sebuah terobosan terbaik untuk Blizzard ke dunia game mobile. Namun, terlepas dari itu semua, laporan penghasilan dari Diablo Immortal justru terasa cukup berbalik di mana game ini masih menghasilkan banyak uang per harinya.

SS 10 - Keuntungan WOW Game Diablo Immortal

Diablo Immortal yang baru saja dirilis pada awal bulan Juni ini merupakan game pertama Diablo yang dikembangkan khusus untuk perangkat mobile phone. Blizzard sampai bekerja sama dengan NetEase untuk bisa mewujudkan pengalaman bermain menyenangkan nantinya. Selain itu, Diablo Immortal juga menjadi game Diablo pertama yang bisa dimainkan secara gratis.

Oleh karena itu, Diablo justru terlihat memanfaatkan model bayar untuk menang. Ini membuat para pemain yang mengandalkan fitur gratis jadi terhambat dalam perkembangan akun mereka. Dan semua mengarah pada pembelian dalam game untuk bisa mendapatkan perkembangan yang sangat signifikan. Dengan begitu, pemain pun terpaksa harus membayar untuk bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Diablo Immortal bisa anda mainkan juga di Versi Mobile APK Andoid dan IOS

Diablo Immortal Android Download APK

Diablo Immortal IOS Download APK

Walaupun seperti ini, bisa dikatakan bahwa strategi Diablo Immortal cukup berhasil. MobileGamer.biz adalah pihak pertama yang melaporkan mengenai penghasilan yang didapatkan game tersebut per harinya dengan mengutip data dari AppMagic. Sepuluh hari setelah peluncuran Diablo Immortal adalah puncak dari pendapatan di mana Blizzard telah menghasilkan 2,4 juta dolar Amerika atau sekitar 36 miliar rupiah.

Tidak sampai di situ saja, dengan mengejutkannya, Diablo Immortal masih mampu menarik penghasilan sebesar 1 juta dolar per harinya meski ini sudah sebulan setelah perilisannya ditambah dengan kritik negatif yang terus diterima. Walaupun ini kurang dari setengah pendapatan yang mereka dapatkan sebelumnya, 1 juta dolar tentu saja masih mengagetkan para penggemar.

SS 11 - Keuntungan WOW Game Diablo Immortal

Perlu untuk digaris bawahi, bahwa informasi pendapatan ini tidak berdasarkan informasi resmi yang diberikan oleh pihak Blizzard. Pasalnya, Blizzard sendiri tidak pernah cukup terbuka mengenai data pendapatan yang telah mereka hasilkan dari Diablo Immortal. Apalagi seri ini merupakan game terbaru yang dirilis oleh pihak penerbit itu. Para pemain pun harus lebih bijak dalam menanggapi informasi dari MobileGamer.biz ini.

Walaupun begitu, beberapa pihak sepertinya mendukung laporan mengenai jumlah pendapatan tersebut. Pihak-pihak yang berkepentingan ini mengklaim telah berhasil memecahkan skema monetisasi dari game tersebut. Mereka menambahkan bahwa transaksi mikro yang terjadi di dalam game tersebut benar-benar didesain dengan sifat predator yang membuat meraup keuntungan besar merupakan sebuah potensi besar yang dimiliki.