Kerajinan Tangan Karakter Genshin Impact Yang Viral

Kerajinan Tangan Karakter Genshin Impact Yang Viral

views
1

Penggemar Genshin Impact Membuat Foto Karakter yang Luar Biasa dengan Menggunakan Lebih dari 11.000 Manik

 

SSManik - Kerajinan Tangan Karakter Genshin Impact Yang Viral

Menjadi salah satu game online yang paling laris dan sangat populer, itulah Genshin Impact. Ada banyak karakter dari game ini yang terinspirasi dari anime, dan tentu saja game ini sangat leluasa untuk kamu mainkan. Dalam setiap pembaruan, setidaknya membawa minimal satu karakter baru. Baru-baru ini, akun Twitter resmi dari Genshin Impact telah mengumumkan akan kedatangan 3 karakter baru di masa mendatang.

Versi yang aktif saat ini adalah versi 2.6, dalam versi ini ada karakter baru yang merupakan ketua klan Kamisato yang terkenal bernama Ayato. Para penggemar yang sangat menyukai Genshin Impact sangat menyukai setiap karakter unik yang telah diciptakan dan membuat mereka terinspirasi untuk meniru para karakter tersebut, mulai dari melakukan cosplay seperti karakter tertentu hingga membuat karya seni ala mereka sendiri.

Yang City Of Seattle ketahui ada sebuah postingan yang menarik di subreddit populer Genshin Impact, di mana dalam postingan itu menunjukkan sebuah potret karakter dari game tersebut dengan menggunakan manik-manik. Pengguna Reddit tersebut adalah NekoKunStudio, ia telah membagikan potret Keqing yang ia buat dengan menggunakan lebih dari 11.000 manik-manik, karya yang ia buat memakan waktu lebih dari 100 jam lamanya.

Ternyata, pencipta potret karakter Keqing sudah sangat populer dikalangan pengguna Reddit dan penggemar game Genshin Impact karena ia sering melakukan proyek yang sama dengan berbagai karakter di game Genshin Impact Tersebut. Para penggemarnya sangat menyukai seni tersebut, dan itu telah berhasil mengumpulkan lebih dari dua ribu voting. Pencipta karya seni tersebut mengatakan bahwa ia menggunakan gambar asli dari situs web resmi Genshin Impact yang kemudian diubahnya menjadi gambar dengan piksel, ini agar potret karyanya lebih akurat.

SS Manik - Kerajinan Tangan Karakter Genshin Impact Yang Viral

Karakter yang ia tampilkan merupakan karakter dari Genshin Impact Electro yang kurang populer, yaitu Keqing. Inilah yang menjadi alasan para penggemar sangat menyukai potret  tersebut. Dulunya Keqing merupakan karakter yang sangat populer dan menjadi karakter favorit para gamer saat game ini dirilis tahun 2020. Namun, seiring munculnya banyak karakter baru, membuat peringkat kekuatan Keqing turun, sehingga banyak dari pemain yang beralih ke karakter lain yang lebih kuat di medan perang.

Animasi serangan yang unik dan tampak sangat berbeda dengan karakter lain di game ini pada tahap awal permainan menjadikan ini sebagai salah satu alasan utama para penggemar sangat menyukai karya ini. Keqing adalah salah satu anggota dari sebuah kelompok yang terkenal dengan tujuh pemimpinnya dan disebut dengan Liyue. Saat dewa kuno Osial menyerang Pelabuhan Liyue, Keqing memainkan peran yang sangat penting dalam alur cerita Genshin Impact ini, terutama saat pencarian Archon pertama selama bab ketiga. Keqing adalah karakter DPS Genshin Impact yang layak dengan kekuatan focus pada fisik dan serangan elektro.

Mistsplitter Reforged sepertinya tetap menjadi senjata terbaik untuk Keging di mana memiliki damage elemental yang tidak main-main dan seimbang dengan crit rate yang mungkin dihasilkan. Ketika itu datang ke set artefak, para pemain biasanya menggunakan kombinasi antara senjata beberapa kombinasi tertentu saat ingin meningkatkan kemampuan tertentu juga. Sepertinya, bagi pemain yang ingin membuat build Keqing sebagai serangan fisik DPS, mungkin harus menggunakan senjata Pemotong Giok Primodial dan mengkombinasikannya dengan Bloodstained Chivalry dan juga Pale Flame Arthifact untuk mendapatkan sebanyak mungkin serangan atau kerusakan fisik.

Oleh : Anggraini Ayuninda