Karakter Bleach, Ichigo Kurosaki Hadir Di Game Elden Ring

Karakter Bleach, Ichigo Kurosaki Hadir Di Game Elden Ring

5 views
0

Build Ichigo Kurosaki dari Bleach dimunculkan di Elden Ring

SSBleachER - Karakter Bleach, Ichigo Kurosaki Hadir Di Game Elden Ring

Jika kita sudah sering mendengar tentang hal-hal dari game dan anime lain yang muncul di Minecraft, sekarang kita mendengarkan kabar dari Elden Ring. Ya, kamu tidak salah dengar, Elden Ring. Baru-baru ini seorang pemain game aksi dan RPG itu memamerkan build karakter yang ia mainkan mirip terinspirasi dari karakter utama di anime aksi terkenal berjudul Bleach.

Hal ini membuat para gamer yang tidak pernah terpikirkan sama sekali, merasa takjub dengan apa yang baru mereka lihat. Buat para gamer yang juga merupakan penggemar dari Bleach, pasti akan langsung mengenali jurus-jurus yang dikeluarkan si pemain. Pasalnya, semua build itu benar-benar terlihat mirip dengan versi aslinya. Ditambah lagi setiap pedang yang digunakan karakter Elden Ring itu.

Bleach adalah sebuah anime dan manga yang menceritakan tentang petualangan Ichigo Kurosaki sebagai seorang shinigami atau dewa kematian yang tidak sengaja terekrut. Semua berawal setelah ia tidak sengaja bertemu dengan Rukia Kuchiki yang waktu itu sedang membasmi para hollow. Sebuah insiden membuat Ichigo harus menggantikan Rukia yang kekuatannya sedang melemah.

Elden Ring merupakan sebuah game populer di awal tahun 2022 yang diterbitkan oleh Bandai Namco dan dikembangkan oleh salah satu pengembang game AAA terkenal, FromSoftware. Game ini menceritakan tentang seseorang yang tidak mendapatkan kekuatan dari pecahan Elden Ring yang disebut dengan Tarnished. Saat pecahan Elden Ring justru mulai memiliki efek negatif bagi para pemegangnya, seorang Tarnished yang tidak terpengaruh pun diminta untuk datang ke pulau Elden untuk menyatukan seluruh pecahan itu.

Dari yang City Of Seattle ketahui hasil dari munculnya semua kekuatan Ichigo Kurosaki ini bukan dari mod atau apa pun. Ini merupakan fitur baru yang dipersembahkan oleh FromSoftware untuk semua penggemar Elden Ring yang setia. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan tingkat kontrol yang tinggi di mana kamu bisa mengubah Tarnished yang kamu mainkan menjadi karakter dari waralaba.

SS Bleach ER - Karakter Bleach, Ichigo Kurosaki Hadir Di Game Elden Ring

Salah seorang penggemar Elden Ring pun memanfaatkan ini untuk menciptakan build ikonik dari Ichigo Kurosaki. Kamu akan melihat Zanpakuto Zangetsu yang besar dengan api yang menyelebunginya, juga bagaimana ia memanfaatkan jurus Bankai-Ichigo. Aksi-aksi yang diperlihatkan dalam cuplikan yang dipamerkan oleh pemain itu benar-benar terasa seperti Ichigo Kurosaki sedang berusaha melawan para hollow.

Semenjak adanya fitur ini, ada banyak penggemar yang terus berkreasi untuk menghadirkan karakter anime ke dalam game favorit semua gamer itu. Membangun build Ichigo mungkin merupakan salah satu pemanfaatan fitur yang benar-benar sangat brilian. Apalagi melihat bagaimana hal-hal ini dimanfaatkan dengan baik.

Video ini dibagikan melalui akun resmi Tiktok dengan nama ecowishperart yang memang sudah cukup terkenal dengan konten-konten game menarik. Selain membuat build Ichigo, ia juga sempat membuat build Madara Uchiha yang merupakan salah satu musuh terbesar dan terkenal di anime legend berjudul Naruto. Video yang Madara pun sudah mencapai lebih dari 3 juta like di akun media sosial itu.

Berdasarkan video Tiktok yang telah ia bagikan, build Ichigo yang ia buat mencakup serangan kuat bernama Getsuga Tensho, kemampuan teleportasi tingkat tinggi yang disebut dengan Flash Step, hingga sebuah jurus ikonik yang memungkinkan Tarnished untuk membakar katananya, Blood Art.

Versi Ichigo yang ditampilkan sebagai Tarnished ini membuat aksi-aksi yang ditampilkan menjadi lebih berwarna.  Apalagi dengan tingkat kecepatan khas shinigami yang menggunakan Flash Step mereka. Walaupun ini masih terbilang cukup lambat jika dibandingkan dengan versi aslinya.