cover Shield Hero

Karakter Baru Di Anime The Rising of The Shield Hero

Ulasan Tentang The Rising of The Shield Hero Yang Memiliki Rekan Baru

SS Shield Hero - Karakter Baru Di Anime The Rising of The Shield Hero

Pahlawan perisai, naofumi iwatani, sedang dalam keadaan putus asa karena Rapthalia menjadi mangsa tipu muslihat Kyo Ethnina. Episode ke 33nya dimulai dengan menunjukkan empat orang yaitu Naofumi, Kizuna, Rapthalia, dan Rishia yang sedang membuat rencana untuk melarikan diri ke negara Sikul. Namun, di saat terakhir pelaksanaan rencana mereka, semuanya berubah, dan membuat Naofumi panik dan putus asa.

Sementara itu, pada episode 34 dari The Rising of The Shield Hero, ketika ketiga orang tersebut, Rapthalia dikecualikan, membuat kemajuan yang solid dalam menemukan Filolial. Disamping Filo, episode ini juga menunjukkan perkembangan penting untuk kelompok pencari Rapthalia.

Yang City Of Seattle ketahui diawal episode 34, Naofumi sangat panik, ia hampir gila karena ingin menemukan Rapthalia sesegera mungkin. Hal buruknya, ia menyarankan kizuna untuk membelokkan mereka kembali ke Mikage menggunakan Dragon Vein. Kizuna menasihati Naofumi agar tidak melakukan rencana tersebut karena dianggap cukup ceroboh. Meskipun peringatan dari Kizuna sangat masuk akal, tapi ia bersikeras untuk tetap menjalankan rencana itu.

Kizuna mencoba mengaktifkan Dragon Vein, namun sayangnya, itu gagal. Ia sangat frustasi, namun begitu kizuna menyarankan bahwa dia tahu ada seseorang Bernama Ethnobalt yang merupakan seorang pelacak ahli yang bisa membantu mereka menemukan Rapthalia. Filo akhirnya ditemukan, meskipun dalam keadaan menyesal. Filolial yang sial, ia ditangkap oleh pedagang budak yang rakus.

Episode 34 secara resmi dimulai dengan membuat rencana penemuan Rapthalia. Di episode itu juga penggambaran Kizuna cukup baik. Ia dipuja oleh anggota Sikul, berbeda dengan warga Mikage yang menghina dan menguncinya di dalam sebuah labirin. Namun, suasanya bahagia yang diciptakan warga Sikul yang menilai pahlawan perburuan mereka telah lama hilang, menghilang setelah Kizuna menyebutkan bahwa Naofumi adalah kardinal pahlawan dari dunia lain.

Hal ini menimbulkan reaksi negatif bagi para warga Sikul, mereka menilai bahwa pahlawan dari dunia lain pun memiliki reputasi yang buruk di Sikul, kemungkinan besar Kyo telah menyebarkan desas-desus palsu tentang pahlawan dunia lain. Bagaimanapun juga, ini membuat kelompok Naofumi lebih waspada karena mereka sekarang harus berhati-hati.

SSShield Hero - Karakter Baru Di Anime The Rising of The Shield Hero

Setelah Ethnobalt mengenalkan diri sebagai pengguna senjata Kapal Vassal, kehadirannya membuat mereka tenang dan juga khawatir. Ethnobalt juga memperkenalkan ciptaan asing barunya yaitu sebuah Shikigami. Setelah mendengar penjelasan itu, Naofumi memutuskan untuk membuat Shikigami Rapthalia dengan menggunakan rambut Rapthalia dan darah Naofumi.

Beruntung bagi Naofumi, Shikigami Rapthalia mengidentifikasikan bahwa Rapthalia masih hidup. Karena jika mati, Shikigami tidak akan bisa tercipta. Setelah itu, Naofumi mengandalkan intuisinya untuk mempertanyakan Ethnobalt apakah dia manusia. Pertanyaan itu membuat Ethnobalt mengungkapkan wujud aslinya sebagai kelinci monster, yang dinilai Kizuna sebagai keturunan dari suku monster yang telah melindungi dunia.

Segera setelah kedatangan mereka, adegan berikutnya memperlihatkan Filo yang ternyata sedang disiksa untuk menarik pelanggan oleh seseorang yang memperdagangkan budak. Keadaan yang tidak menyenangkan ini menandakan bahwa dia terpisahkan dari Naofumi bukan karena tidak sengaja tetapi karena tindakan Kyo Ethnina. Secara kebetulan, Naofumi dan lainnya mendarat di kota Filo ditangkap. Karena hubungannya dengan Filo, Naofumi merasakan kehadirannya, dia akhirnya menemukan Filo, yang sekarang disebut “The Celestial Maiden” sedang dianiaya.

Marah, Naofumi mencoba merusak menyelamatkan Filo dan menghajar penculiknya. Namun, untungnya, sikap keras kepala Rishia menghentikan Naofumi. Naofumi menunggu sampai malam tiba dan menyelamatkan Filo dalam kegelapan sambil menyiksa pikiran penculiknya. Namun, sampai episode ini berakhir, Rapthalia masih belum ditunjukkan. Kita tunggu saja!

Oleh : Donni Sinaga