cover Jojo’s All Star

Jojo’s All Star Battle R Akan Rilis !!!

Jojo’s All Star Battle R Akan Rilis Pada Musim Gugur Ini di PlayStation 5 dan PlayStation 4

 

SSJojos All Star - Jojo’s All Star Battle R Akan Rilis !!!

Petualangan dari Jojo akan bisa kamu rasakan dengan bermain Jojo’s All Star Battle R dengan menggunakan perangkat dari Sony, yaitu, PlayStation 5 dan juga PlayStation 4. Permainan yang menceritakan tentang petualangan Jojo mengalahkan Dio ini akan bisa kamu mainkan pada awal musim gugur tahun 2022 ini.

Dalam permainan dari adaptasi anime ini dikatakan akan memperlihatkan kurang lebih 50 karakter yang ada pada cerita manga dan animenya itu. Tentu saja kamu akan bisa menggunakan karakter itu dalam permainan yang akan kamu lakukan nantinya.

Seri manga dan anime dari Jojo ini menceritakan tentang petualangan dari keluarga Joestar yang memiliki kekuatan besar. Setiap anggota dari keluarga itu diharuskan untuk melawan musuh jahat yang akan menghancurkan dunia. Di musim pertama animenya sendiri, menceritakan tentang Jojo yang harus menghentikan niat jahat Dio. Pengkhianat yang membunuh ayah Jojo yang juga merupakan ayah angkatnya.

Memiliki begitu banyak penggemar, seri anime dari petualangan Jojo ini bahkan sampai mendapatkan sembilan musim. Kesuksesannya yang tidak berhenti sampai di situ, membuat https://cityofseattle.net/ akhirnya mendengar berita tentang seri game terbarunya yang diumumkan dengan judul Jojo’s All Star Battle R.

Berita mengenai perilisan seri permainan yang ini didapatkan di State of Play bulan Maret ini. Dikabarkan juga bahwa sistem dari game pertarungan tersebut berdasarkan seri sebelumnya dari pertarungan Jojo’s Bizzare Adventure yang dirilis pada tahun 2013. Pastinya dengan polesan dan banyak pengembangan lainnya dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Jika kamu sudah sering memainkan All Star Battle 2013, kamu pasti akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan dari mekaniknya. Kamu juga akan mendapati rekaman suara baru saat sedang bermain. Rekaman ini dibuat oleh para seiyuu atau aktor suara di anime musim keenamnya.

Tidak melewatkan seri game terbaru ini mungkin akan menjadi salah satu hal menyenangkan bagi para fans Jojo. Pasalnya, kamu akan bertemu banyak sekali karakter permainan yang juga merupakan karakter di cerita aslinya, mulai dari musim pertama hingga musim terakhir yang ditayangkan. Tentu saja ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang mungkin sudah merindukan salah satu anime dengan genre aksi dan petualangan tersebut.

SS Jojos All Star - Jojo’s All Star Battle R Akan Rilis !!!

Ada enam mode yang bisa kamu pilih untuk menikmati permainan tersebut, di antaranya, mode All Star Battle yang mirip dengan judul dari permainan, mode praktis, mode versus, mode daring, mode galeri, hingga mode arkade. Setiap mode itu memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing, kamu bisa memilih mode mana yang diinginkan sesuai preferensi.

Sebelumnya, Hirohiko Araki yang merupakan mangaka dari serial Jojo, sudah pernah merilis beberapa game. Bahkan, ada juga serial manga lain yang berhasil diadaptasi menjadi game dan Jojo’s Bizzare Adventure bukanlah manga pertama yang mendapatkan itu, melainkan Super Famicom dengan genre RPG yang dirilis pada tahun 1993.

Waralaba Jojo ini sudah merilis permainan dengan genre permainan arkade pada tahun 2019. Permainan ini berjudul Jojo’s Last Survivor yang tidak hanya merupakan sebuah permainan arkade, melainkan juga mengusung tema battle royale yang sangat menegangkan.

Belum ada rincian lain yang dikabarkan oleh pihak pengembang dan penerbit dari Jojo’s All Star Battle R. Jika kamu sangat menyukai seri manga dan juga anime petualangan dan aksi ini, sepertinya kamu tidak bisa melewatkan permainan terbarunya di musim gugur nanti. Mari kita tunggu kejutan apa yang akan diberikan permainan ini nantinya.