Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

42 views
0

Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik Di Sini, 10 Saja Tidak Cukup!

ss20 - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Games perang perangan online sudah memiliki banyak penggemar lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Jika kamu anak kelahiran 90an yang suka main game, pasti masa kecilnya dihabiskan dengan nongkrong di warnet untuk main Point Black dan Counter Strike, bukan? Semenjak masa kejayaan itu, game perang online semakin banyak bermunculan. Mulai dari yang menggunakan metode sudut pandang orang pertama hingga sudut pandang orang ketiga.

Semakin ke sini semakin banyak modelnya, mulai dari yang klasik sampai yang unik. Dari karakter game biasa sampai dengan karakter-karakter lucu yang unik. Ada beberapa game game perang asli yang hanya bisa dimainkan dengan perangkat PC dan ada juga yang bisa kamu operasikan hanya dengan mengandalkan benda mungil yang biasa kita sebut dengan HP.

Semakin banyak pilihan memanglah bagus, hanya saja ini membuat kita menjadi kebingungan. Ada lebih dari ratusan game perang online yang tersebar, jika ingin mengecilkan pilihan juga kadang kita masih kebingungan karena banyak sekali game perang online yang berkualitas dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Di https://cityofseattle.net/ Kamu bisa menentukan kriteria game perang online yang kamu suka terlebih dahulu, kemudian mulai screening yang kira-kira sesuai dengan keinginanmu. Terlalu merepotkan? Tenang saja, ada cara lain yang bisa kamu lakukan agar bisa main game perang online, yaitu dengan mengintip 20 rekomendasi game perang online langsung main terbaik di sini, karena 10 game perang on line saja tidak cukup!

 

1.          PUBG Battlegrounds

20PUBG Battlegrounds - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

game perang online langsung main pertama yang bisa kita mainkan dengan menggunakan HP atau pun PC. Para gamer biasanya memainkan game peperangan ini dengan menggunakan HP mereka dibandingkan PC. PUBG Battlegrounds dulunya dikenal dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds, namun sekarang game peperangan online ini telah diganti karena berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah penyebutannya yang terasa lebih mudah dan nyaman. Selain mode klasik yang membuat kamu akan berada di arena dengan para pemain lain maksimal 100 orang, kamu juga bisa bermain mode arkade yang lebih mudah dan cepat untuk menyelesaikan gem perang online. Akan cocok dimainkan jika kamu hanya mempunyai sedikit waktu luang.

 

2.          Apex Legends

20Apex Legends - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Game aksi perang online yang mendukung fitur multiplayer kali ini persembahan dari Respawn Entertainment. Di awal perilisannya, Apex Legends hanya bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4. Pengembang game perang online ini melihat begitu tinggi antusias para pemain terhadap game yang mereka kembangkan itu, mereka pun merilis Apex Legends yang bisa dimainkan untuk HP dengan sistem operasi iOS dan Android, PlayStation 5, juga Xbox Series X/S untuk menjangkau lebih banyak lagi gamer. Jadi, kamu bisa memainkannya menggunakan perangkat game yang kamu punya.

 

3.          Destiny 2

20Destiny 2 - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

game perang online langsung main dari Bungie ini memang cukup unik, kamu tidak hanya dapat berperang melawan pemain lain, tapi juga melawan ‘pemerintah’ di mana kamu akan diberikan berbagai misi yang harus diselesaikan.  Kamu juga bisa membentuk tim dengan pemain lain, tapi pemain itu sepertinya bisa kamu dapatkan dengan random dari tingkat kecocokan. Kamu juga bisa masuk ke dalam sebuah klan dan sama-sama saling membantu untuk membangun klan tersebut menjadi lebih besar lagi. Permainan game perang online terbaik pc ini mengusung genre RPG dengan sudut pandang orang pertama.

 

4.          Free Fire

20Free Fire - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Sepertinya game perang online langsung main dari Garena ini akan terus ikut dalam daftar rekomendasi game perang perangan online di Indonesia. Pasalnya, permainan ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 100 juta pengguna di aplikasi Play Store. Tentu saja ini belum termasuk di App Store milik perangkat komunikasi dari Apple ini. Ukuran game-nya yang kecil, membuat banyak pemain yang nyaman untuk mengoperasikannya di HP mereka. Walaupun belum bisa dimainkan dengan menggunakan PC, Free Fire sudah mendapatkan begitu banyak pelanggan setia yang akan selalu bermain game tersebut.

 

5.          Modern Combat 5

20Modern Combat 5 - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Game aksi perang online yang satu ini memiliki sub judul Blackout yang artinya mati lampu. Dengan mengusung tema FPS kamu akan lebih bisa merasakan pengalaman yang terasa nyata dan sangat menegangkan. Modern Combat 5 merupakan seri lanjutan dari seri sebelumnya dengan latar cerita permainan perang asli yang cukup kompleks. Pada awalnya kamu akan diperlihatkan cerita mengenai serangan teroris yang akhirnya mengubah dunia. Seorang mantan marinir AS akhirnya memegang informasi penting yang justru tidak dipercayai atasannya, petualangannya pun berlanjut hingga ke Jepang.

 

6.          Counter Strike

20Counter Strike - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Perang game online ini memang seharusnya masuk dalam game game online tempur yang direkomendasikan. Apalagi jika mengingat Counter Strike bisa disebut salah satu permainan game third person shooter pc terbaik yang cukup mencetak sejarah di zamannya. Tenang saja, sampai sekarang sang developer terus memberikan update-an dan penyesuaian agar permainan ini khususnya dengan sub judul Global Offensive bisa terus cocok dimainkan di tahun-tahun apa pun. Counter Strike tetap memiliki tempat di hati para penggemarnya hingga saat ini. Main game perang online yang satu ini menawarkan permainan FPS yang bisa dimainkan bersama teman-temanmu dengan mengandalkan internet.

 

7.          Fortnite

20Fortnite - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

game perang online terbaru ini pada awalnya dirilis untuk pemain Nintendo Switch, tidak disangka mendapatkan banyak penggemar setia, Epic Games sebagai pengembangnya telah merilis versi baru yang bisa dimainkan dengan perangkat game lainnya. Benar saja, permainan perang dengan tema FPS ini menggaet lebih banyak penggemar lagi. Kamu bisa memainkan ini dengan temanmu secara berdua, bertiga, hingga berempat sesuai dengan preferensi yang kamu sukai saja. Dengan grafis yang menawan, game perang online ini dikabarkan bisa menyaingi game sebelumnya dari Tencent.

 

8.          War of Rights

20War of Rights - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Ingin merasakan game online perang tentara lain dengan latar belakang cerita berbeda? Kebanyakan game perang online yang ingin menilik sejarah, hanya mengambil latar belakang perang dunia satu dan dua. Namun, World of Rights datang dengan latar cerita yang berbeda, yaitu, perang saudara Amerika. Permainan ini banyak menyinggung kisah sejarah asli di dalamnya, satu di antaranya adalah Battles of Antietam. Menariknya, di sini kamu bisa bergabung kedalam batalyon militer dan bahkan menjadi seorang jenderal.

 

9.          Titanfall 2

20Titanfall 2 - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Titanfall 2 menghadirkan game perang online antar robot raksasa yang punya mode multiplayer. Jika kamu lelah melihat perang antar robot itu, kamu juga bisa keluar sejenak dan melakukan peperangan tanpa mesin yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan itu. Pastikan jaringan internet stabil, sehingga kamu bisa merasakan pengalaman bermain perang-perangan dengan temanmu dengan lancer dan menyenangkan. Tidak ada drama ngelag karena sinyal yang jelek. Sebagai informasi, Titanfall dan Apex Legends memiliki pengembang yang sama, yaitu, Respawn Entertainment. Kedua game dari developer ini masuk sebagai salah satu game perang online yang direkomendasikan, jadi tidak perlu diragukan lagi.

 

10.     World of Tanks

20World of Tanks - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Jika game perang online sebelumnya menceritakan tentang adu mekanik robot dengan latar masa depan, tidak dengan world of Tanks yang berfokus pada adu mekanik antar kendaraan legend yang sangat berjasa dalam setiap peperangan, Tank. Ya, kamu akan berperang dengan mengendarai sebuah Tank bersama dengan teman-temanmu jika kamu ingin menggunakan mode multiplayer. Jangan salah, kamu akan menemukan berbagai jenis Tank menarik dari setiap negara, bisa saja kamu baru menemui Tank itu di sini. Jika kamu ternyata sangat menyukai benda-bendar peninggalan perang, mungkin kamu akan menyukai permainan ini sambal mempelajari kendaraan satu ini.

 

11.     World of Warships

20World of Warships - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

World of Warships menawarkan game perang online yang berbasis di laut. Di mana kamu akan mengendalikan kapal-kapal perang yang megah dan kokoh sebagai tentara Angkatan laut yang profesional. Permainan ini dapat kamu mainkan dengan menggunakan beberapa perangkat, salah satunya adalah dengan menggunakan PC dengan sistem operasi macOS dan juga Microsoft Windows. Di sini kamu akan berperang melawan pemain lain atau bisa juga dengan melawan AI yang telah disediakan oleh pengembang untuk mode PvE. Pemain yang bisa ikut bermain dalam satu peperangan bisa sampai dengan 12 anggota. Menarik, bukan?

 

12.     War Thunder Winged Lions

20War Thunder Winged Lions - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Permainan di atas temanya masih belum cukup menarik? Bagaimana dengan menggabungkan semuanya? War Thunder Winged Lions menyediakan tiga tipe permainan perang, mulai dari perang daratan, udara, hingga lautan. Di game perang online ini kamu memungkinkan untuk ikut berperang dengan menggunakan tank dan robot di daratan, perang kapal di lautan yang luas, hingga perang udara dengan jet tempur yang beterbangan. Permainan video ini bisa kamu mainkan secara gratis dengan mode multiplayer yang dapat diunduh melalui Steam. Game perang online ini seperti sedang menggabungkan World of Tanks, World of Warships, dan Tintanfall menjadi satu permainan.

 

13.     Halo Infinite

20Halo Infinite - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Seri game perang online halo memang tidak pernah mengecewakan. Buktinya saja Halo Infinite yang memiliki banyak sekali penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Tidak sampai di situ, ada banyak respons positif yang ditinggalkan para pemainnya di banyak website yang menampung review berbagai macam game termasuk Halo Infinite, contohnya, GameStop. 343 Industries telah berhasil membuat game FPS multiplayer ini dengan sangat baik. Kamu pasti akan menyukai permainan ini jika sering memainkan game perang online dengan grafis yang bagus.

 

14.     Holdfast: Nations at War

20Holdfast Nations at War - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Game perang online berjudul Holdfast ini menghadirkan tiga gameplay menarik yang bisa kamu pilih saat akan mulai bermain. Ketiga gameplay yang didasarkan dengan batalyon militer ini di antaranya, angkatan laut, coast guard, hingga angkatan darat dengan mode TPS atau pun FPS. Setiap batalyon memiliki tugasnya sendiri-sendiri, dan tugas kamu akan disesuaikan dengan batalyon yang akan kamu pilih nantinya. Jika kamu berniat untuk menjadi seorang anggota batalyon militer angkatan laut, kamu akan ditugaskan untuk berperang di tengah laut dengan mempertahankan kapalmu agar tidak sampai tenggelam. Angkatan Darat untuk menyerbu benteng milik musuh, dan Coast Guard yang menjaga perbatasan pantai.

 

15.     Battlefield 2042

20Battlefield 2042 - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Game perang online karya DICE yang diterbitkan oleh Electronic Arts ini memberikan fokus pada fitur multiplayer di mana kamu akan dianjurkan untuk memainkannya bersama temanmu. Walaupun update-an Battlefield 2042 ini masih didapatkan glitch, permainan ini tetap worth it untuk kamu mainkan. Dengan tema FPS, kamu bisa merasakan pengalaman ikut perang yang terasa realistis dan sangat menegangkan. Kamu bisa menggunakan fitur custome senjata dengan sangat mudah saat sedang bermain. Jika kamu menyukai game perang online seperti Call of Duty, kamu mungkin akan menyukai ini.

 

16.     Insurgency: Sandstorms

20Insurgency Sandstorms - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Game perang online kali ini sangat menuntut permainan tim yang hebat, di mana kamu akan bertarung dengan jarak dekat melalui sudut pandang orang pertama. Lebih baik untuk tetap berjalan bersama tim dan berada dijangkauan setiap anggota, hal ini untuk memastikan kamu terus berada di posisi aman. Pasalnya, kamu bisa saja diserang tiba-tiba oleh musuh yang bisa muncul dari berbagai arah. Kamu pun harus lebih siaga saat memasuki wilayah yang sedang terlibat dengan peperangan. Permainan akan semakin mencekam dengan dukungan latar suara bunyi tembakan dan pesawat balistik yang berkeliaran.

 

17.     Zombie World War

20Zombie World War - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Kali ini, game perang online yang akan dibahas sedikit berbeda di mana kamu bukan berperang melawan manusia, melainkan para zombie yang sulit untuk dilawan. Permainan ini akan terasa semakin menegangkan saat para zombie bersatu untuk mengejar kamu yang kabur dengan membawa senjata di tangan. Selain membasmi para zombie, kamu harus bisa bertahan agar tidak terserang virus yang dikenal dengan sebutan Wildfire itu. Game perang online ini akan sangat seru jika dimainkan bersama dengan teman di akhir pekan sebagai bentuk istirahat yang menegangkan karena harus dikejar-kejar zombie.

 

18.     War Robots

20War Robots - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Jika kamu mencari game perang online dengan tema robot lagi selain Titanfall, kamu bisa mencoba pengalaman mendebarkan bersama War Robots. Jika berbicara tentang robot, kita pasti akan terpikirkan dengan latar masa depan, begitu pula dengan game perang online tersebut. War Robots menghadirkan permainan berlevel di mana tingkat kesulitannya akan terus naik seiring dengan meningkatnya level yang sedang kamu lalui. Berbeda dengan Titanfall yang robotnya didesain berwarna gelap, kamu akan menemukan War Robots dengan para robot yang cukup berwarna. Membuat mereka sedikit mirip dengan Transformers.

 

19.     Tiny Troopers 2

20Tiny Troopers 2 - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Jika hanya melihat posternya saja, mungkin kamu tidak akan menyangka bahwa karakter-karakter lucu tersebut merupakan karakter di game perang online. Jangan salah, permainan ini mampu untuk membuat kamu berdebar dengan pengalaman yang bisa kamu rasakan di tengah peperangan karakter menggemaskan itu. Permainan aksi yang satu ini memiliki gameplay sederhana di mana kamu akan mengarahkan para anggota militer dengan desain lucu ini untuk memenangkan pertarungan. Seri ke dua dari Tiny Troopers 2 ini sudah memiliki grafis dengan kualitas yang memuaskan di tahun ini.

 

20.     Post Scriptum

20Post Scriptum - Intip 20 Rekomendasi Game Perang Online Terbaik

Game perang online ini juga mengambil latar belakang perang dunia 2, namun dengan gameplay yang cukup unik di mana kamu dan 80 pemain lainnya bisa memilih untuk masuk ke batalyon militer yang mana. Bahkan, kamu juga bisa memilih menjadi musuh yang merupakan anggota Axis kala itu, Jerman. Jika menjadi Allied, kamu akan memilih satu di antara 6 pasukan militer, salah satunya adalah British XXX Corps. Jika memilih Axis, kamu akan bisa menjadi anggota satu di antara 3 pasukan militer yang ditawarkan.

Itulah 20 rekomendasi game perang online terbaik yang bisa menjadi referensi kamu untuk memilih permainan dengan tema perang yang kamu sukai. Beberapa game perang online ini tidak hanya menyangkut manusia dengan manusia saja, bahkan sampai pertarungan manusia dengan zombie. Gameplay yang ditawarkan pun menarik dan juga menyenangkan, sehingga kamu bisa mencoba semuanya dengan sistem bergantian agar tidak mudah bosan. Bagaimana? Menarik, bukan? Yuk, langsung main saja!