fbblf

Info Terbaru Mengenai Kolaborasi Babylon’s Fall Dan Nier

Info Terbaru Mengenai Event Kolaborasi Babylon’s Fall Sebagai Tuan Rumah Dan Nier: Automata

bblf - Info Terbaru Mengenai Kolaborasi Babylon’s Fall Dan Nier

Ada berbagai cara yang biasa dilakukan oleh perusahaan game untuk mempromosikan permainan mereka. Mulai dari membuat event untuk game itu sendiri sampai event kolaborasi dengan game lain yang sejenis atau bahkan sangat berbeda jenisnya. Nah, berkolaborasi dengan permainan lain ini yang sekarang sedang dilakukan oleh Square Enix sebagai perusahaan yang menerbitkan Babylon’s Fall dan Nier: Automata.

Baru-baru ini pihak Babylon’s Fall mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah untuk event dengan waktu yang terbatas ini. Babylon’s Fall adalah sebuah permainan aksi hack and slash-RPG hybrid yang dikembangkan oleh Platinum Games. Dalam permainan ini, pemain yang berperan sebagai Sentinel akan ditugaskan untuk memanjat Ziggurat yang merupakan sebuah Menara raksasa.

Permainan ini memungkinkan para pemain untuk mencoba mode multipemain bersama teman dan mode pemain tunggal saat ingin bermain sendiri saja. https://cityofseattle.net/ lebih memilih untuk melakukannya bersama tiga pemain lainnya, pemain yang maju melalui Menara terlebih dahulu dapat memberikan jarahan yang bisa memperkuat karakternya dan para anggota tim.

Nier: Automata sendiri adalah permainan aksi-RPG dari pengembang dan penerbit yang sama dengan rekan kolaborasinya. Bercerita tentang perang antara mesin buatan alien dengan android buatan manusia. Permainan ini dirancang untuk dimainkan bersama tim, agar lebih mudah dan juga menyenangkan. Nier: Automata sudah dirilis terlebih dahulu dibandingkan dengan Babylon’s Fall.

 

Apa Saja Yang Dalam Fitur Demo

bblff - Info Terbaru Mengenai Kolaborasi Babylon’s Fall Dan Nier

Baru-baru ini Babylon’s Fall menyediakan fitur demo agar pemain dapat menguji coba permainan terlebih dahulu. Dalam demo tersebut pemain akan berjuang melalui level menara dengan banyak musuh di dalamnya. Pemain akan ditawarkan lima jenis senjata dengan bentuk dan fungsi yang berbeda. Pemain juga akan terdorong untuk melakukan kerja sama tim untuk mendapatkan perlengkapan dan jarahan terbaik.

Permainan kerja sama tim ini mengadopsi model permainan seperti pada Destiny dan game sejenisnya. Nah, untuk model ini di musim pertamanya, Square Enix membuat kolaborasi dengan Nier: Automata.

Dikabarkan bahwa karakter pemain Babylon’s Fall dapat mengenakan kostum yang sama dengan karakter di Nier: Automata. Hal ini terlihat dalam trailer-nya yang memperlihatkan kostum yang mirip dengan karakter ikonik dari game yang akan mendapatkan visual adaptasi animenya, seperti, 9S, 2B, A2, Commander White, dan lainnya. Yoko Taro adalah direktur kreatif yang akan mengawasi event ini dengan Takahisa Taura yang menjadi desainernya.

Event crossover ini akan menambah warna baru dalam Babylon’s Fall, di mana akan ada banyak sentuhan-sentuhan dari Nier: Automata. Musuh yang akan para pemain hadapi di dungeon akan berubah dan menjadi musuh robot yang ada di Nier: Automata saat level sirkus. Pangkalan di mana biasanya pemain dapat berkumpul akan bertemakan game robot itu juga. Begitu pula dengan latar belakang saat pemain menghadapi musuh bos di mana akan terlihat kastel yang ada di level sirkus.

Mengingat pertarungan Babylon’s yang dirancang sebagai perluasan di Nier: Automata dari karya PlatinumGames yang juga diproduksi oleh Square Enix, membuat pengumuman kolaborasi ini tidak terlalu mengejutkan. Selain informasi mengenai kolaborasi, trailer baru yang dipublikasikan itu memperlihatkan aksi baru, pencarian terkait cerita, dan mode permainan yang baru.

 

Walaupun sudah ada gambaran apa saja yang akan ada di musim pertama game ini, namun belum ada kejelasan kapan dan berapa lama kolaborasi menarik ini akan berlangsung. Para pemain harus terus update agar tidak ketinggalan event dengan waktu terbatas itu. Untuk saat ini, musim pertama Babylon’s Fall dikabarkan akan bisa dimainkan pada 4 Maret 2022.

 

Referensi:

https://gamerant.com/babylons-fall-nier-automata-crossover/