Info Lengkap Detail Peta Dan Mode Baru Overwatch 2

Info Lengkap Detail Peta Dan Mode Baru Overwatch 2

2 views
0

Detail Peta dan Mode Baru Dalam Overwatch 2 Telah Diungkapkan Oleh Blizzard

SS Overwatchmap - Info Lengkap Detail Peta Dan Mode Baru Overwatch 2

Seri kedua dari game berjudul Overwatch yang sebentar lagi akan rilis, akhirnya mulai memperlihatkan beberapa detail menarik yang pantas untuk kita tunggu bersama. Blizzard Entertainment sebagai pengembang dan juga penerbit game bertemakan perang ini baru saja mengungkapkan beberapa rincian mengenai peta dan juga mode baru yang akan bisa kamu mainkan di game tersebut nanti. Menariknya, untuk membuat para penggemar bisa benar-benar mendapatkan gambaran mengenai detail tersebut, kamu akan bisa mencoba Overwatch 2 versi beta yang akan segera dirilis.

Menurut City Of Seattle Overwatch 2 adalah sebuah game karya Blizzard Entertainment yang termasuk dalam seri game berjudul sama dengan genre FPS yang memungkinkan kamu untuk bermain bersama dengan temanmu menggunakan mode multiplayer. Seri kedua Overwatch ini memang sudah cukup lama ditunggu oleh para penggemar semenjak pengumuman resmi mengenai proyek game tersebut sedang dalam proses pengerjaan. Dan detail yang baru saja diberitahukan oleh Blizzard menjadi sebuah kabar baik untuk gamer yang sudah setia memainkan seri pertamanya.

Saat Overwatch seri pertama diluncurkan, ada cukup banyak gamer yang sepertinya tidak terlalu menyukai peta yang telah dirancang oleh Blizzard Entertainment. Dan untuk kali ini, developers tersebut hadir dengan berbagai hal baru yang bisa kamu temukan di tema kali ini. Kamu akan melihat lebih banyak detail peta baru yang tentunya diharapkan akan bisa untuk memuaskan hati para penggemar setia. Walaupun sepertinya tidak sedikit juga yang mulai mengkhawatirkan kualitas dari tambahan yang akan mereka dapatkan di seri terbaru ini.

Map baru ini akan mencakup berbagai geometris juga kompleksitas artistik yang nanti akan kamu temui dalam permainan tersebut. Menariknya, akan ada banyak tempat-tempat ikonik di dunia nyata yang akhirnya di bawa ke dunia game FPS tersebut. Tempat-tempat itu, antara lain, Colosseo yang sangat terkenal di Roma, Midtown Manhattan salah satu tempat tinggal ikonik yang ada di tengah-tengah New York, New Queen Street di Toronto, hingga Circuit Royal di Monte Carlo. Semua peta itu akan bisa kamu coba dengan memainkan versi betanya yang dikabarkan akan dirilis pada tanggal 26 April nanti.

SSOverwatchmap - Info Lengkap Detail Peta Dan Mode Baru Overwatch 2

Selain map, ada juga mode baru yang sangat menarik perhatian gamer yang sudah menunggu-nunggu permainan tersebut rilis. Apalagi mengingat seri pertamanya mendapatkan sambutan yang hangat dari semenjak perilisannya dan terus menjadi salah satu permainan yang sering direkomendasikan orang-orang.  Mode permainan baru yang sedang dibicarakan oleh developers game ini disebut dengan Push.

Mode Push ini dikabarkan akan bisa kamu mainkan dengan menggunakan peta Colosseo dan juga New Queen. Kedua peta tersebut disebut sebagai dua peta pertama yang dirancang untuk mode baru itu. Nantinya kamu akan dan musuh akan diturunkan di dua sisi peta yang berlawanan. Kalian harus melakukan perjalanan ke tengan peta untuk bisa berperang dan mengalahkan musuh.

Aaron Keller sebagai Game Director Overwatch 2 mengatakan bahwa mode Push ini akan menjadi sebuah mode yang bisa kamu mainkan saat merasa ingin menyelesaikan permainan dengan waktu yang lebih cepat dibandingkan dengan mode klasik yang biasa kamu mainkan.

Dion Rogers selaku sutradara Art Director dari seri kedua Overwatch ini memberitahukan bahwa choke point masih akan kamu temukan di sini. Sehingga kamu masih akan merasakan ketegangan yang menarik saat sedang melakukan pertarungan dengan lawan. Beberapa berpendapat bahwa hal ini akan membuat pergerakan dari Payload akan bisa lebih vertikal dibandingkan yang biasanya kita temui di seri pertamanya. Para penggemar pun sangat antusias dengan beta yang akan segera dirilis itu untuk melihat bagaimana perkembangannya nanti.