cover warfare 2

Infinity Ward Segera Hadirkan Modern Warfare 2

Twitter Infinity Ward Gelap, Banyak Penggemar Yakin Pengumuman Terbaru Modern Warfare 2 Akan Segera Hadir

SSwarfare 2 - Infinity Ward Segera Hadirkan Modern Warfare 2

Ada berbagai cara unik yang dilakukan para pengembang untuk mengisyaratkan penggemarnya. Saat akan mengumumkan berita terbaru, tidak jarang sebuah studio menghadirkan sebuah petunjuk untuk para gamer agar bersiap-siap dengan pengumuman selanjutnya yang terdengar menyenangkan. Untuk itu, kebanyakan gamer cukup sensitif dengan hal-hal berbeda yang mungkin saja dilakukan atau diperlihatkan oleh sang pengembang di media sosial mereka dan juga akun game itu sendiri.

Hal berbeda yang mereka perhatikan baru-baru ini adalah foto profil baru dari Twitter Infinity Ward yang terlihat serba gelap. Para penggemar mulai curiga dan memperhatikan foto tersebut dengan cukup rinci. Infinity Ward merupakan salah satu developer dari seri game tembak-tembakkan terkenal berjudul Call of Duty. Pengembang ini juga merupakan pihak yang sangat berperan dalam pembuatan salah satu seri Call of Duty ikonik yang masih ada di hati para penggemarnya, Modern Warfare.

Yang City Of Seattle ketahui, Modern Warfare adalah salah satu seri dari game tembak-tembakkan yang pertama kali diterbitkan oleh Activision pada tahun 2007 dan merupakan seri keempat dari permainan tersebut. Dengan storyline, gameplay, dan fitur pendukung lainnya, Modern Warfare memang mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar dan terus menjadi salah satu andalan mereka.

Seri pertama dari ark Modern Warfare sudah mendapatkan versi remastered, dan sekarang akan segera di susul oleh Modern Warfare 2 yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Tidak hanya seri pertamanya, Modern Warfare 2 tidak kalah menghebohkan jagat permainan FPS. Seri yang satu ini juga disebut-sebut sebagai salah satu rekomendasi Call of Duty yang wajib untuk dicoba.

SS warfare 2 - Infinity Ward Segera Hadirkan Modern Warfare 2

Tidak hanya profil akun media sosial Twitter Infinity Ward, profil gelap ini juga akan kamu dapati di akun Facebook dari pengembang tersebut. Profil menjadi gelap ini muncul ketika sang pengembang mengganti foto profil dan header mereka dengan gambar yang tambak hitam polos. Sekilas memang seperti itu, namun baru-baru ini IGN yang berhasil menangkap maksud dari pergantian profil ini dengan mencerahkan gambarnya.

Siapa sangka, dibalik profil yang menjadi gelap itu, kamu akan melihat sesuatu yang tersembunyi. Pihak IGN merasa bahwa ada topeng milik karakter di Call of Duty Modern Warfare dan Warzone yang dikenal dengan sebutan Ghost yang bersembunyi di balik kegelapan tersebut. Ini membuat para penggemar semakin bersemangat menunggu pengumuman selanjutnya.

Sebelumnya, Activision sudah memberikan pengumuman resmi mengenai sekuel dari Call of Duty Modern Warfare yang dikabarkan akan keluar tahun ini. Ada banyak harapan yang dibawa oleh developer tersebut terhadap rancangan proyek mereka ke depannya. Mereka berharap akan bisa menciptakan evolusi yang cukup berdampak pada game battle royale.

Walaupun hal ini belum pasti, banyak gamer yang percaya bahwa profil gelap ini menjadi salah satu cara Infinity Ward untuk menggoda mereka yang sudah menunggu datangnya informasi terbaru mengenai Modern Warfare 2. Dan sepertinya ini akan menjadi sebuah pengungkapan besar mengingat pihak pengembang seperti menginginkan para penggemar untuk bersiap-siap setelah berhasil menyadari maksud mereka mengganti profil.

Dari sebuah sumber, ada yang mengatakan bahwa remastered dari seri Modern Warfare 2 ini nantinya akan melipatkan pasukan khusus yang nantinya bertugas untuk melawan kartel narkoba Kolombia dengan peperangan rahasia yang sepertinya tidak bisa terelakkan. Ini sungguh akan semakin menakjubkan jika mengingat seri aslinya sudah berhasil merebut hati penggemar Call of Duty di luar sana. Oleh karena itu, pengumuman menarik tersebut akan sangat sayang untuk dilewatkan.