HP yang Cocok Untuk Game Berat

HP yang Cocok Untuk Game Berat

11 views
6

Ini 10 Rekomendasi HP yang Cocok untuk Game Berat

 

HP gaming - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Punya HP yang cocok untuk game berat adalah salah satu cara untuk memastikan pengalaman bermain kamu akan menyenangkan dan terus terjaga. Coba bayangkan kalau misalnya lagi main dengan mode serius tapi tiba-tiba HP-nya eror atau istilah anak zaman sekarang adalah ngelag, pasti kesal kan? Mungkin kalau terjadinya hanya sekali saja, masih bisa dimaafkan. Bagaimana kalau berkali-kali? Lama-lama pasti akan kesal, bukan?

Masih beruntung kalau ngelag sekali dua kali, bagaimana kalau dari awal justru tidak bisa dimainkan? Sedangkan ada banyak permainan yang ingin kamu coba. HP yang cocok untuk game berat mungkin bisa menjadi solusi untuk kamu. Dengan membeli hp kusus game yang sesuai, kamu dan https://cityofseattle.net/ tidak perlu takut lagi akan gangguan yang terjadi saat sedang bermain.

Dari tahun ke tahun, permainan HP tidak kalah dengan permainan yang biasa kamu mainkan di PlayStation, Xbox, hingga PC. Tidak sedikit gamer yang fokusnya di permainan HP saja. Selain lebih praktis di bawa ke mana pun, kamu juga bisa menggunakannya untuk hal lain layaknya ponsel genggam yang selama ini kita ketahui. Karena alasan itu, banyak sekali perusahaan berbasis teknologi yang akhirnya memilih untuk menciptakan produk HP yang cocok untuk game berat.

Tidak sembarangan HP yang bisa kita gunakan untuk bermain game dengan size besar dan grafis yang tinggi, sehingga mencari HP yang cocok untuk game berat adalah suatu hal yang lumrah jika kamu benar-benar ingin pengalaman bermain yang memuaskan.

Hal ini karena HP non gaming biasanya tidak membutuhkan spesifikasi khusus dalam hal RAM dan kapasitasnya. Yang terpenting adalah kegunaannya untuk layanan komunikasi, foto dan video, juga kegunaan lain yang menunjang kegiatan sehari-hari. Berbeda dengan HP yang cocok untuk game berat pada umumnya.


 

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas 10 rekomendasi HP yang cocok untuk game berat dari yang harganya terbilang cukup mahal sampai yang murah untuk kualitas gaming. Mari simak penjelasannya di bawah ini :

1.          Black Shark 4s Pro

BS4s - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Black Shark 4s Pro adalah salah satu rekomendasi HP yang cocok untuk game berat yang bisa untuk masuk list kamu. Telepon genggam ini sudah dilengkapi dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Chipset ini sangat terkenal di dunia gaming, khususnya untuk para pecinta game mobile. Selain itu, kamu akan sangat dimanjakan dengan visual dari game kesukaan jika melihatnya dari mobile phone dengan layar E4 AMOLED Full HD Plus dengan touch sampling rate 720 Hz serta 144 Hz untuk laju penyegarannya.

Hadir dengan tambahan pilihan warna putih, HP yang cocok untuk game berat ini benar-benar sangat elegan. Kamu yang pecinta gundam bisa sangat berbahagia, karena Black Shark mengeluarkan versi gundam yang akan membuat HP kamu terlihat sangat mewah dan keren. Untuk harga dari HP yang cocok untuk game berat tersebut sangat bervariasi. Yang pastinya harga dan kualitas sebanding, kamu pasti tidak akan menyesal.

2.          ASUS ROG Phone 5s Pro

rog5s pro - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Kalau berbicara mengenai HP yang cocok untuk game berat, pasti produk keluaran perusahaan ASUS dengan seri ROG Phone adalah salah satu produk yang akan direkomendasikan. Bagaimana tidak, ASUS sudah terkenal dengan produk-produk gaming kualitas tinggi dengan harga yang sesuai. Jangankan untuk HP yang cocok untuk game berat, ASUS dengan laptop ROG-nya pun sudah sangat terkenal dan diakui dunia.

Seri ASUS ROG Phone 5s Pro memang pantas masuk dalam 10 rekomendasi HP yang cocok untuk game berat. Produk dari ASUS yang satu ini sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888 Plus yang akan menjamin pengalaman bermain kamu akan benar-benar menyenangkan tanpa gangguan. HP gaming yang satu ini sudah dilengkapi dengan AeroActive Cooler 5 yang berfungsi untuk pembuangan panas lebih optimal lagi, sehingga kamu tidak perlu takut overheating. Selain itu, ada banyak fitur-fitur lainnya yang bisa mendukung game kamu.

3.          Xiaomi 11T Pro

redmi 11Tpro - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Produk HP yang cocok untuk game berat kali ini berasal dari perusahaan China. Xiaomi 11T Pro sudah didukung oleh prosesor yang terkenal di dunia gaming HP, yaitu, Snapdragon 888. Sehingga produk ini tetap masuk dalam jajaran rekomendasi HP yang cocok untuk game berat. Selain Snapdragon, Xiaomi seri ini sudah dilengkapi dengan RAM 8GB dan juga 12GB yang pastinya akan membuat permainan kamu bisa berjalan dengan mulus.

Dengan layar AMOLED dan dukungan dari Dolby Vision, kamu akan bisa menikmati grafis dan musik yang indah menggunakan Xiaomi 11T Pro. Produk HP yang cocok uintuk game berat itu diklaim memiliki kecepatan isi ulang yang patut diacungi jempol, yaitu, 17 menit saja untuk mengisi daya sampai 100%. Benar-benar sudah cocok untuk gaming, bukan? Namun, kalau spesifikasi ini masih kurang cocok dan kamu punya budget berlebih, kamu bisa memilih seri HP gaming dari perusahaan Xiaomi yang tidak kalah dengan perusahaan HP lainnya.

4.          Samsung Galaxy S21 FE

s21 fe - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Walaupun diproduksi bukan dengan target konsumen gamer, banyak sekali seri Samsung Galaxy S bisa masuk dalam kategori HP yang cocok untuk game berat. Hal ini dikarenakan produk dari salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia itu memiliki spesifikasi yang sesuai standar bahkan di atas untuk jadi HP yang cocok untuk game berat.

Salah satu seri itu adalah Samsung Galaxy S21 FE yang datang dengan tampilan elegan. HP yang cocok untuk game berat ini sudah didukung dengan RAM sebesar 8GB dan prosesor Exynos 2100. Ada dua pilihan storage yang bisa kamu pilih, yaitu, 128GB dan 256GB. Layarnya sudah Dynamic AMOLED 2X dengan lebar 6,4 inci. Kamu juga bisa tampil stylist menggunakan HP yang cocok untuk game dari Samsung tersebut karena ada pilihan warna cantik, di antaranya, lavender, olive, graphite, dan white.

5.          Realme Narzo 50A

narzo 50 - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Apakah baterai dengan kapasitas besar adalah salah satu kriteria HP yang cocok untuk game berat versi kamu? Atau menurut kamu HP gaming terbaik itu harus yang juga punya fitur unggulan lain? Maka Realme Narzo 50A adalah HP yang akan cocok dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Walaupun memang HP ini tidak dibuat khusus untuk para pecinta game.

HP yang cocok untuk game berat ini terbilang murah dibandingkan HP berkualitas gaming lainnya. Sudah didukung dengan chipset dari MediaTek Helio G85 akan membuat pengalaman bermain kamu menyenangkan. Walaupun HP ini hanya didukung oleh RAM 4GB saja, kamu masih bisa menikmati banyak permainan menggunakan gadget tersebu. Resolusinya mencapai 720 x 1600 pixel di mana mata kamu bisa dimanjakan dengan grafis yang ditampilkan.

6.          ASUS ROG 5s

rog5s - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Walaupun memang HP ini tidak dibuat khusus untuk para pecinta game. Kalau bicara mengenai beberapa rekomendasi HP yang cocok untuk game berat, sepertinya ASUS akan disebut beberapa kali. ASUS ROG 5s adalah kakak dari ASUS ROG 5s Pro, sehingga sebenarnya perbedaan dari keduanya tidak terlalu jauh. Apa yang kamu dapatkan jika membeli ASUS ROG 5s akan sama dengan versi pro-nya, tapi seri yang satu ini punya prosesor yang sedikit lebih tua dan versi pro ada beberapa tambahan fitur.

ASUS ROG 5s sudah didukung dengan chipset atau prosesor gaming Snapdragon 888 yang banyak digunakan untuk mendukung performa HP yang cocok untuk game berat. Produk ASUS untuk para gamer ini menawarkan pilihan ROM sebesar 128GB dan 256GB dengan RAM 8GB. Layar AMOLED dengan ukuran 6,78 inci akan menambah pengalaman bermain kamu menjadi sangat menyenangkan dan menghibur.

7.          POCO X3 Pro

x30 pro - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Jika kamu mencari HP yang cocok untuk game berat dengan harga terjangkau tapi tidak murahan, pilihlah POCO X3 Pro. Sudah didukung dengan prosesor Snapdragon 860, gadget ini benar-benar akan mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang tidak kalah menyenangkan dengan HP lainnya.

POCO X3 Pro sebagai HP yang cocok untuk game berat ini dilengkapi dengan pilihan RAM dan ROM yang berbeda, yaitu, RAM 6GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB dan juga 8GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB. Jadi, kamu bisa menyesuaikannya dengan game yang akan kamu mainkan nantinya. Selain itu, kamera dari HP ini sudah mendukung perekaman video dengan kualitas hingga 4K.

8.          Samsung Galaxy Z Flip3

samsung flip - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Jika kamu menyukai desain ergonomis, stylist, tapi termasuk HP yang cocok untuk game berat, maka pilihannya akan jatuh pada Samsung Galaxy Z Flip3. Salah satu produk Samsung yang memang sedang menjadi pusat perhatian bersama seri Samsung Fold-nya. Dengan tampilan mungil ketika dilipat akan memudahkan kamu untuk bisa membawanya ke mana saja.

RAM 8GB yang diletakkan pada seri Samsung lipat ini akan mendukung dapur pacu Snapdragon 888 sepenuhnya. Walaupun HP yang cocok untuk game berat ini tidak mendukung tambahan memori eksternal lagi, Samsung Galaxy Z Flip3 sudah menyediakan kapasitas memori dengan dua pilihan, yaitu, 256GB dan juga 128GB.

9.          VIVO X70 Pro

vivo x70 pro - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Banyak yang membeli VIVO dengan alasan fotografinya, tapi tahukah kamu kalau ada juga produk VIVO yang bisa masuk di daftar HP yang cocok untuk game berat? Salah satunya adalah seri VIVO X70 Pro dengan spesifikasinya yang bisa untuk bermain sebuah game berat.

Dengan baterai berkapasitas besar juga fitur fast charging-nya, HP yang cocok untuk game berat ini difasilitasi dapur pacu dengan tenaga tinggi, yaitu, prosesir Dimensity 1200 5G dari MediaTek. RAM yang digunakan untuk seri VIVO tersebut sebesar 8GB dengan kapasitas penyimpanan 256GB. Layar yang digunakan juga sudah AMOLED yang memiliki fitur hemat daya.

10.     ZTE Nubia Red Magic 6s Pro

redmagic 6s - HP yang Cocok Untuk Game Berat

Mungkin kamu jarang mendengar perangkat komunikasi untuk gaming ini, namun ZTE Nubia Red Magic 6s Pro tetap menjadi salah satu HP yang cocok untuk game berat terbaik yang bisa masuk dalam list kamu. Bagaimana tidak, untuk RAM-nya saja sudah sebesar 16GB yang setara dengan berbagai laptop gaming yang banyak beredar di pasaran.

HP yang cocok untuk game berat ini sudah didukung oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 888 Plus dengan memori internal 128GB dan 256GB. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan layar 6,8 inci AMOLED. Menariknya, seri ZTE yang satu ini dilengkapi dengan pembacaan detak jantung dengan memanfaatkan fingerprint. Kamu juga bisa memamerkan lampu RGB di belakang ponsel yang akan membuatnya terlihat lebih keren lagi.

Itulah 10 rekomendasi HP yang cocok untuk game berat untuk kamu. Sebenarnya ada banyak sekali HP dengan spesifikasi tinggi yang bisa menjadi pilihan kamu. Kamu juga bisa menggunakan ponsel yang tidak diperuntukkan untuk bermain game tapi memiliki spesifikasi yang mendukung. Intinya, kamu bisa memilih dan menetapkan sendiri HP yang cocok untuk game berat versi kamu.

Rekomendasi ini hanya berbentuk saran untuk memudahkan kamu saja. Pasalnya, mencari sebuah HP yang cocok dengan kita, juga seperti mencari jodoh karena harus pas juga. Semoga segera dapat HP yang cocok untuk game berat buat kamu, ya!