cover Horizon

Horizon Forbidden West Memiliki Bug Pada Tampilan Petanya

Bug di Horizon Forbidden West Membuat Musuh Aloy Meluncur Melintasi Peta

SS Horizon - Horizon Forbidden West Memiliki Bug Pada Tampilan Petanya

Baru-baru ini seorang penggemar memperlihatkan bagaimana sebuah bug membuat adegan di Horizon Forbidden West yang seharusnya berakhir dengan keren justru menjadi sangat lucu. Sebuah cuplikan video yang dibagikan ini memperlihatkan Aloy yang melakukan pertarungan dengan prajurit Tenakth yang tangguh. Tentu saja pertarungan dimenangkan oleh Aloy, baru saja merasa bangga, tiba-tiba datang serangga yang akhirnya mengirim mayat musuh dengan cara meluncur melintas berbagai daerah yang ada di sana.

Game seri Horizons karya Guerilla Games dengan judul lengkapnya Horizon Forbidden West merupakan sebuah permainan dengan genre aksi dan petualangan di dunia terbuka. Di sini kamu akan berperan sebagai seorang karakter Wanita yang dikenal dengan nama Aloy dan akan melakukan perjalanan panjang untuk menghentikan bencana iklim yang mungkin saja akan semakin berbahaya jika tidak dihadapi.

Yang City Of Seattle ketahui dalam perjalanan dan petualangannya itu, ia menemukan banyak sekali hambatan yang harus ia taklukkan. Apalagi harus berhadapan dengan banyak sekali robot AI jahat yang mengancam kelangsungan hidup bumi. Akan ada banyak misi yang harus kamu selesaikan sepanjang jalan untuk bisa terus melangkah.

Kamu tidak bisa mengindahkannya hanya karena mesin pembunuh yang mungkin akan menghadangmu. Yang terpenting adalah masa depan umat manusia ke depan. Dan sepanjang perjalanan pula kamu akan bisa mendapatkan latar belakang dan asal Aloy yang dari awal permainan terasa sangat misterius dan menarik untuk bisa kita ketahui bersama.  Pastikan untuk tetap waspada sambil menyelesaikan berbagai misi yang dapat kamu kerjakan sambil menunggu langkah selanjutnya.

Bandit kejam adalah salah satu hal bahaya yang nanti akan dihadapi oleh Aloy nantinya. Bandit tersebut adalah si pemberontak Tenakth Bernama Regalla. Si prajurit ini merupakan salah satu musuh sigap yang akan dengan mudah memangsa Aloy. Kamu harus terus waspada dalam segala tindakan yang diambil ke depannya, karena semua keputusan nantinya akan memengaruhi jalannya permainan.

SSHorizon - Horizon Forbidden West Memiliki Bug Pada Tampilan Petanya

Salah seorang pemain Forbidden Horizon West membagikan videonya di subreddit game tersebut. Dalam video tersebut terlihat ia berhasil mengalahkan salah satu dari prajurit berbahaya Tenakth. Pertarungan mereka terlihat cukup sengit dan dimenangkan oleh Aloy. Setelah Tenakth kehabisan energi dan berhasil dikalahkan, animasi kematian pun mulai bermunculan yang membuat suasana drama menjadi sangat berbahagia. Biasanya saat kalah, karakter tersebut akan langsung jatuh ke tanah.

Akan tetapi, sepertinya tidak untuk kali ini di mana sang prajurit itu justru perlahan meluncur ke tanah dengan posisi yang selalu siaga 1. Aksi ini sontak membuat sang pemain kaget dan akhirnya menyebarkannya di sosial media. Siapa sangka jika adegan lucu tersebut justru mendapatkan banyak sekali perhatian dari para penggemar yang ikut melihat video pembagian tersebut. Banyak yang tertawa dan merasa adegan tersebut terasa konyol dan sangat menghibur mereka.

Saat adegan ini, Aloy berjalan di depan prajurit Tenakth yang sudah kalah. Dan prajurit tersebut justru meluncur melewatinya dengan sangat lembut. Untuk menambahkan kelucuan, penggemar game aksi dan petualangan ini memberikan judul di postingan videonya dengan kalimat legenda mengatakan bahwa ia masih meluncur. Ini membuat orang menjadi semakin penasaran dengan karakter dari prajurit Tenakth yang sedang terserang bug tersebut.

Sepertinya kemunculan bug meluncur ini bukan menjadi yang pertama kali muncul di game seri Horizon. Sebelumnya juga para pemain sering terjebak di seri sebelumnya Horizon Zero Dawn yang hadir dengan karakter yang sama. Hanya saja di seri Dawn ini kamu akan bertemu dengan karakter Aloy kecil layaknya di prolog. Guerilla Games selaku pengembangnya terus mencoba yang terbaik untuk para penggemar Aloy di luar sana.