Hollowed Lair Nightfall Dan Clash Hadir Di Destiny 2 Minggu Depan

Hollowed Lair Nightfall Dan Clash Hadir Di Destiny 2 Minggu Depan

7 views
0

Menjelang Akhir Musim Game Destiny 2 Hadirkan Mode Permainan Level Grandmaster Dan Level Klasik

Informasi yang https://cityofseattle.net/ ketahui akan ada Update terbaru seputar Destiny 2 yang akan berputar di Clash sebagai mode permainan Crucible dan The Hollowed Lair sebagai Nightfall mingguan untuk minggu depan. Hal ini tentu akan membuat minggu depan akan sangat menyenangkan untuk para pemain yang ingin menikmati mode permainan klasik Crucible dan yang ingin terjun ke Nightfall. Bungie akan mengatur ulang hadiah mingguan setelah setengah minggu di Destiny 2.

Hal ini memungkinkan pemain Destiny 2 peningkatan reputasi Vanguard ganda untuk terakhir kalinya dan melihat kembalinya The Hollowed Lair Nightfall selain rotasi item Eververse. Pemain PVP juga dapat berharap untuk masuk ke Crucible dengan Clash.

 

game review Hollowed Lair Nightfall Dan Clash - Hollowed Lair Nightfall Dan Clash Hadir Di Destiny 2 Minggu Depan

 

Kembalinya The Hollowed Lair Nightfall!

The Hollowed Lair Nightfall yang merupakan salah satu Nightfalls pada tingkat kesulitan Grandmaster yang lebih sulit ini akan dapat dilihat oleh para pemain Destiny 2 minggu depan. Karena musim ini akan segera berakhir dalam waktu dua minggu, Node Grandmaster Catchup pun tersedia.

Namun, selain minggu depan pemain yang sudah meraih segel penakluk tidak akan dapat bermain Nightfall kecuali anggota tim api belum bisa menyelesaikannya. Sederhananya, minggu depan merupakan minggu terakhir para pemain dapat mengakses The Hollowed Lair Nightfall sebelum mereka memasuki DVC (Destiny Content Vault).

Senapan The Comedian dan senapan otomatis Shadow Price akan dijatuhkan dalam The Hollowed Lair Nightfall. Gulungan yang bagus untuk dicari munsim depan adalah Overflow dan Disruption Break pada Shadow Price untuk menghadapi musuh yang sedang dilindungi karena banyaknya senapan otomati yang akan ditampilkan nantinya. Untuk mengalahkan gelombang musuh, pemain roll Shadow Price harus mewaspadai Overflow dan Swashbuckler atau One For All.

The Comedian sebenarnya tidak memiliki fasilitas yang akan membuatnya kuat di Crucible, namun untuk pasokan tembakan shotgun dengan kerusakan yang tinggi para pemain roll PVE disarankan untuk mencari Assault Mag, Trench Barrel, dan Subsistence.

 

Clash Permainan Klasik Crucible

Clash pada Destiny 2 setara dengan permainan Team Deathmatch yang mana semua pemain diharuskan untuk membunuh penjaga sebanyak yang mereka bisa jika ingin memenangkan pertarungan. Permainan ini akan cocok untuk para pemain yang menginginkan pengalaman PVP kasual yang pastinya menyenangkan dan menegangkan.

Mode permainan yang akan dirilis pada 8 Februari ini dikatakan cukup mudah untuk dimainkan. Waktu dalam setiap permainan mode klasik di Destiny 2 ini tidak terlalu lama, yaitu, 8 menit saja. Power Ammo akan muncul di peta saat sedang bermain Clash di tiga lokasi, di antaranya, kedua sisi peta, dan lokasi netral.

Sedikit tips saat memainkan mode ini nantinya, memang penting untuk mengontrol Power Ammo, namun tetaplah waspada agar tidak mudah terpikat jebakan. Jika bibit Power Ammo belum diambil dalam beberapa waktu, bisa saja itu adalah sebuah penyergapan.

Yang terpenting dalam mode permainan Tim Deathmatch sudah tentu adalah membunuh penjaga. Jika kamu merasa sulit untuk bersaing dan terus mati berulang kali, sebaiknya mundur sebisa mungkin. Setidaknya kamu tidak memberikan poin kepada lawan.

Itulah informasi singkat menjelang akhir musim di permainan Destiny 2 yang menjadi favorit banyak penggemar games. Ekspansi Ratu Penyihir yang sebentar lagi akan tiba membuat waktu para pemain untuk menyelesaikan semua koleksi, kemenangan, atau mendapatkan kode pengapian mereka hampir habis. Sehingga sekarang adalah waktu yang tepat untuk kamu terus memaksimalkan Forsaken dan konten musiman sebelum DCV ditempatkan.

 

Referensi:

https://gamerant.com/destiny-2-hollowed-lair-nightfall-clash/