Cover high school years

High School Years Dalam The Sims 4

The Sims 4 Berikan Ekspansi Baru Untuk Masa-Masa SMA

SS High School Years - High School Years Dalam The Sims 4

High School Years Dalam The Sims 4 adalah Paket ekspansi yang terbaru. Paket ini merupakan bagian penting yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar game simulasi kehidupan karya Electronic Arts yang sudah eksis bertahun-tahun lalu. Pasalnya, setiap paket yang muncul menghadirkan berbagai hal baru menarik yang tidak jauh dari kehidupan kita di dunia nyata.

Sebelumnya, paket berjudul My Wedding Story telah hadir di The Sims 4 yang memungkinkan para penggemar untuk merencanakan pernikahan impian mereka mulai dari memilih gaun pernikahan, merasakan upacara pernikahan yang dihadiri oleh banyak kerabat, hingga pergi honeymoon bersama pasangan.

Baca Juga : Preview Tema Pernikahan The Sims 4

Sepertinya, proyek selanjutnya akan memungkinkan para penggemar untuk merasakan betapa bahagianya menjalin masa-masa SMA. Kata orang-orang, masa SMA adalah salah satu masa-masa paling menyenangkan dalam hidup yang harus dinikmati selagi bisa. Untuk kamu yang tertarik untuk merasakan kehidupan masa SMA lagi atau untuk pertama kalinya, The Sims 4 mencoba untuk membantu kamu mewujudkannya melalui ekspansi ini.

High School Years gif - High School Years Dalam The Sims 4

The Sims 4 sepertinya ingin fokus ke kehidupan remaja yang berada di lingkungan sekolah dan juga di luar kelas. Gambaran dari ekspansi selanjutnya ini ditampilkan dalam sebuah trailer yang baru-baru ini dipublikasikan oleh pihak game. Trailer yang diunggah melalui platform video Youtube tersebut memperlihatkan cukup banyak detail mengenai paket ekspansi kedua belas itu untuk para penggemarnya.

The Sims 4 sendiri pertama kali dirilis kurang lebih 8 tahun yang lalu. Dengan begitu, seri keempat ini menjadi judul terlama dalam waralaba Sims. The Sims sendiri merupakan sebuah game seri berupa simulasi kehidupan yang membuat para penggemar bisa merasakan berbagai macam kehidupan dengan banyak penyesuaian yang membuat penggemar bisa menjadi apa saja.

City Of Seattle mendapat kabar bahwa Maxis masih akan terus mencoba untuk membangun dan mengembangkan The Sim 4 dari tahun ke tahun dibandingkan dengan membuat seri terbaru utama dari game simulasi tersebut, The Sims 5. Ini membuat The Sims 4 hadir dengan banyak paket ekspansi dan game yang bisa untuk dicoba oleh para pemain, misalnya memelihara kucing dan anjing, merasakan pengalaman menjadi werewolves, dan masih banyak lagi.

Berikut rekomendasi spesifikasi sistem yang terbaik untuk bermain game the sims 4 ini :

  • OS                        : 64 Bit Windows 7, 8, 8.1, or 10
  • PROCESSOR    : Intel core i5, AMD Athlon X4
  • VIDEO CARD   : NVIDIA GTX 650
  • MEMORY          : 4Gb RAM
  • HARD DRIVE  : 18Gb

Dalam trailer yang baru diunggah, ada berbagai kegiatan menarik yang bisa dilakukan oleh para sim remaja dalam kehidupan sehari-hari mereka di paket ekspansi High School Years. Tidak hanya menghadiri kelas yang ada di Copperdale High School saja, kamu juga bisa bersosialisasi dengan siswa lainnya, dan makan siang di kafetaria.

SS High School Years 2 - High School Years Dalam The Sims 4

Serasa Seperti Kembali Kemasa Lalu Dan Bernostalgia Masa SMA Dulu

Sang pengembang benar-benar mencoba sebaik mungkin untuk membangun pengalaman menjadi remaja SMA layaknya ada di kehidupan nyata, bahkan para penggemar dapat membangun hubungan yang romantis dengan siswa lain hingga pergi keluar rumah di malam hari dengan cara menyelinap.

Ada kegiatan luar kelas juga yang bisa kamu rasakan dengan mencoba paket ekspansi ini nantinya. Kegiatan luar kelar di mana para sim remaja terlihat berfoto selfie di berbagai tempat, kamu juga bisa menggunakan media sosial di sini, hingga pergi ke taman hiburan dan mengambil foto di photo booth. Dari trailer yang telah diunggah, sepertinya akan ada banyak hal menarik yang bisa kamu temui di sini.

Baca Juga : Paket My Wedding Stories Diperbaiki

Jika kamu tertarik dengan ekspansi dari The Sims 4 kali ini, akan ada banyak rincian lanjut yang juga akan bisa kamu temukan di situs web EA seiring berjalannya waktu. Siswa bahkan bisa ikut dalam kegiatan ekstrakurikuler yang biasanya ada di sekolah, seperti pemandu sorak, sepak bola, catur, hingga masuk klub komputer.

Jika kamu berniat menjadi seorang remaja nakal, kamu nantinya dapat meninggalkan sebuah bom bau ke dalam loker teman-temanmu untuk meningkatkan keterampilan. Berbicara tentang masa SMA, tidak akan lari dari yang namanya prom night dan kamu bisa mendapatkan pengalamannya di ekspansi yang dikabarkan bisa kamu mainkan pada 28 Juli mendatang. Dan bagi kamu yang ingin membeli paket ekspansi ini, kamu juga bisa melakukannya disini : Preorder.