System requirements game Guardians of The Galaxy - Guardians Of The Galaxy Tidak Memenuhi Harapan Square Enix

Guardians Of The Galaxy Tidak Memenuhi Harapan Square Enix

Game Dari Salah Satu Cerita Super Hero Populer, Marvel’s Guardians of The Galaxy Tidak Memenuhi Harapan Square Enix

 

Mengingat salah satu film dan komik terkenal dari Marvel Studio sangat terkenal dan memiliki begitu banyak penggemar setia termasuk https://cityofseattle.net/, tentu saja Square Enix yang menerbitkan salah satu waralabanya menaruh harapan besar. Namun, ternyata harapan itu belum bisa benar-benar terwujudkan. Karena hal ini, pihak dari Square Enix berniat untuk memperluas penjualan, dengan harapan target itu bisa untuk dipenuhi.

Meski mendapatkan cukup banyak respons positif dari para kritikus dan penggemar yang sudah lebih dulu memainkannya, ternyata belum bisa untuk menarik para gamer dan penggemar dari Guardians of the Galaxy untuk mencobanya. Hal tersebut membuat pihak perusahaan permainan yang menaungi petualangan aksi Peter Quill a.k.a Star-Lord harus memutar otak lagi.

Walaupun penjualan dari permainan ini justru di bawah ekspektasi awal, namun Square Enix mengatakan bahwa semenjak peluncurannya di bulan November tahun 2021, Marvel’s Guardians of the Galaxy tetap memiliki pertumbuhan penjualan hingga sekarang.

Marvels Guardians of The Galaxy - Guardians Of The Galaxy Tidak Memenuhi Harapan Square Enix

Game yang diambil dari cerita superhero Marvel sendiri pernah dibuat oleh Square Enix sebelumnya. Game tersebut adalah Avengers yang merupakan sekelompok pahlawan super yang menjaga kedamaian bumi dan luar angkasa dengan kekuatan-kekuatan super yang sangat menakjubkan. Game Avengers ini diluncurkan pada tahun 2020 dan kemudian diikuti oleh Marvel’s Guardians of the Galaxy di akhir tahun 2021.

Dikabarkan bahwa Guardians of the Galaxy telah melampaui target penjualan yang telah diterapkan. Total pendapatan dan laba yang didapatkan pun terus mengalami kenaikan. Akan tetapi, untuk detail dari pernyataan tidak sesuai harapan bagi seri Marvel yang terkenal dengan anggotanya Groot, Square Enix sendiri belum memberikan alasan apapun.

Sekilas tentang waralaba Guardians of the Galaxy, seri tim super hero karya Marvel Studios ini bercerita tentang sekelompok pencuri artefak yang sedang melarikan diri. Anggota Guardian of the Galaxy terdiri dari Peter Quill yang dikenal juga dengan Star-Lord, Gamora, Rocket Racoon, Drex, dan Groot.

Walaupun awal dari pertemuan mereka yang tidak direncanakan di mana Gamora berusaha mencuri artefak dari Peter Quill, yang juga mempunyai saingan si pemburu hadiah bernama rocket racoon. Selain itu, ada Drex yang ini membalaskan dendamnya pada Gamora, juga pertemuan dengan Groot yang unik tidak terasa membuat mereka semua menjadi seperti keluarga.

Untuk Marvel’s Guardians of the Galaxy sendiri, dengan sudut pandang orang ketiga, kamu akan mengendalikan Peter Quill atau Star Lord ini. Dengan tema utama aksi dan petualangan, kamu akan bisa menggunakan beberapa senjata milik Starlord saat sedang menjelajahi luar angkasa dan juga untuk mengalahkan para musuh yang mencoba untuk menghalangi petualangan kamu.

Walaupun kamu tidak bisa mengendalikan karakter-karakter dari ti Guardians of the Galaxy yang lain dengan sesuka hati, setidaknya kamu bisa memberikan beberapa perintah kepada mereka selama pertempuran karena karakter lain ini telah digerakkan oleh kecerdasan buatan untuk hal lainnya.

Team Huddle adalah salah satu fitur menarik yang ada pada game tersebut. Fitur ini akan memungkinkan kamu untuk melihat bagaimana Star Lord memotivasi para anggota dari timnya dengan pidato-pidato singkat yang membuat semangat. Walaupun sebenarnya, kamu tidak terlalu membutuhkannya jika hanya ingin fokus ke peningkatan kemampuan.

Itulah berita singkat mengenai Square Enix yang merasa bahwa Marvel’s Guardians of the Galaxy belum benar-benar memenuhi harapan penerbit dan pengembang permainan tersebut. Terlepas dari itu semua, permainan ini tetap membawa keuntungan dan sangat menghibur untuk bisa dimainkan. Jadi, tidak ada salahnya untuk memasukkan salah satu game yang diambil dari cerita komik dan film ini ke dalam list kamu di tahun ini.

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/marvels-guardians-of-the-galaxy-did-not-meet-square-enixs-expectations/1100-6500922/